__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Tuesday, August 24, 2010

Mahmoud Ahmadinejad, Presiden Paling Miskin di Dunia dan Patut Dijadikan Teladan


Presiden Iran saat ini: Mahmoud Ahmadinejad, ketika di wawancara oleh TV Fox (AS) soal kehidupan pribadinya:

Jawabnya: "Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya: "Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu melayani bangsa Iran".

Berikut adalah gambaran Ahmadinejad, yang membuat orang ternganga dan terheran-heran :

1. Saat pertama kali menduduki kantor kepresidenan Ia menyumbangkan seluruh karpet Istana Iran yang sangat tinggi nilainya itu kepada masjid2 di Teheran dan menggantikannya dengan karpet biasa yang mudah dibersihkan.

2. Ia mengamati bahwa ada ruangan yang sangat besar untuk menerima dan menghormati tamu VIP,lalu ia memerintahkan untuk menutup ruang tersebut dan menanyakan pada protokoler untuk menggantinya dengan ruangan biasa dengan 2 kursi kayu, meski sederhana tetap terlihat impresive.



3. Di banyak kesempatan ia bercengkerama dengan petugas kebersihan di sekitar rumah dan kantor kepresidenannya.

4. Di bawah kepemimpinannya, saat ia meminta menteri2 nya untuk datang kepadanya dan menteri2 tsb akan menerima sebuah dokumen yang ditandatangani yang berisikan arahan2 darinya, arahan tersebut terutama sekali menekankan para menteri2nya untuk tetap hidup sederhana dan disebutkan bahwa rekening pribadi maupun kerabat dekatnya akan diawasi, sehingga pada saat menteri2 tsb berakhir masa jabatannya dapat meninggalkan kantornya dengan kepala tegak.

5. Langkah pertamanya adalah ia mengumumkan kekayaan dan propertinya yang terdiri dari Peugeot 504 tahun 1977, sebuah rumah sederhana warisan ayahnya 40 tahun yang lalu di sebuah daerah kumuh di Teheran.

Rekening banknya bersaldo minimum, dan satu2nya uang masuk adalah uang gaji bulanannya.

6. Gajinya sebagai dosen di sebuah universitas hanya senilai US$ 250.

7. Sebagai tambahan informasi, Presiden masih tinggal di rumahnya.

Hanya itulah yang dimilikinyaseorang presiden dari negara yang penting baik secara strategis, ekonomis, politis, belum lagi secara minyak dan pertahanan.

Bahkan ia tidak mengambil gajinya, alasannya adalah bahwa semua kesejahteraan adalah milik negara dan ia bertugas untuk menjaganya.

8. Satu hal yang membuat kagum staf kepresidenan adalah tas yg selalu dibawa sang presiden tiap hari selalu berisikan sarapan roti isi atau roti keju yang disiapkan istrinya dan memakannya dengan gembira, ia juga menghentikan kebiasaan menyediakan makanan yang dikhususkan untuk presiden.



9. Hal lain yang ia ubah adalah kebijakan Pesawat Terbang Kepresidenan, ia mengubahnya menjadi pesawat kargo sehingga dapat menghemat pajak masyarakat dan untuk dirinya, ia meminta terbang dengan pesawat terbang biasa dengan kelas ekonomi.

10. Ia kerap mengadakan rapat dengan menteri2 nya untuk mendapatkan info tentang kegiatan dan efisiensi yang sdh dilakukan, dan ia memotong protokoler istana sehingga menteri2 nya dapat masuk langsung ke ruangannya tanpa ada hambatan.

Ia juga menghentikan kebiasaan upacara2 seperti karpet merah, sesi foto, atau publikasi pribadi, atau hal2 spt itu saat mengunjungi berbagai tempat di negaranya.

11. Saat harus menginap di hotel, ia meminta diberikan kamar tanpa tempat tidur yg tidak terlalu besar karena ia tidak suka tidur di atas kasur, tetapi lebih suka tidur di lantai beralaskan karpet dan selimut.

Apakah perilaku tersebut merendahkan posisi presiden?

Presiden Iran tidur di ruang tamu rumahnya sesudah lepas dari pengawal2nya yg selalu mengikuti kemanapun ia pergi.

Menurut koran Wifaq, foto2 yg diambil oleh adiknya tersebut, kemudian dipublikasikan oleh media masa di seluruh dunia, termasuk amerika.



12. Sepanjang sholat, anda dapat melihat bahwa ia tidak duduk di baris paling muka

13. Bahkan ketika suara azan berkumandang, ia langsung mengerjakan sholat dimanapun ia berada meskipun hanya beralaskan karpet biasa



14. baru-baru ini dia baru saja mempunyai Hajatan Besar Yaitu Menikahkan Puteranya. Tapi pernikahan putra Presiden ini hanya layaknya pernikahan kaum Buruh. Berikut dokumentasi pernikahan Putra Seorang Presiden

Lihat aja makanannya cuman ada Pisang,Jeruk,Apel





Erdogan: Israel Jangan Coba-coba Usik Kapal Bantuan Gaza

Pemerintahan di Ankara memperingatkan Rezim Zionis Israel terkait kemungkinan adanya intervensi terhadap kapal pengangkut bantuan kemanusiaan dari Turki ke Gaza.

Surat kabar Aksam, terbitan Turki mengutip laporan situs Debkafile menuliskan bahwa Perdana Menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan mengancam akan mengerahkan helikopter untuk mengawal kapal pengangkut bantuan, bila Israel berani mencoba mengganggu kapal milik Turki tersebut.

Menyinggung kedekatan situs Debkafile dengan badan-badan intelijen Zionis Israel, surat kabar Aksam menulis, Israel menganggap ancaman Turki itu sebagai sebuah ultimatum.

Kapal pengangkut bantuan Gaza yang bertolak dari Turki itu adalah konvoi bantuan kemanusiaan ketiga dari seluruh dunia untuk kepedulian terhadap Palestina. Konvoi ini juga berupaya menjebol aksi blokade yang diterapkan Zionis Israel terhadap kawasan jalur Gaza.

Kapal Turki itu selain mengangkut bahan-bahan makanan dan obat-obatan, juga mengangkat alat-alat berat konstruksi dan generator. (fq/irib)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Dua Jaringan Supermarket di Italia Boikot Produk Israel

Dua jaringan supermarket di Italia Coop dan Nordiconad menyatakan akan menyingkirkan produk-produk Israel dari rak-rak di toko mereka sampai akhir bulan Mei ini, dan setelah itu tidak akan menual lagi produk-produk buatan Israel.

Pernyataan kedua jaringan perusahaan grosir di Italia itu dimuat oleh situs Stop Camel-Agrexco, sebuah koalisi yang berbasis di Italia, yang mengampanyekan gerakan boikot terhadap perusahan pengekspor produk-produk pertanian dari Israel. Koalisi itu sejak bulan Januari lalu melobi perusahaan-perusahaan supermarket di Italia dan Perancis untuk tidak menjual produk-produk Israel dan keputusan dua jaringan supermarket di Italia, menurut koalisi tersebut, merupakan "kesuksesan yang penting bagi gerakan kampanye BDS (Boycott, Divestment and Sanctions)" terkait kebijakan-kebijakan apartheid Israel yang diberlakukan terhadap rakyat Palestina.

Mereka menegaskan akan memantau jaringan supermarket Coop dan Nordiconad untuk memastikan bahwa keduanya menepati janji dan mendorong agar para pelanggan supermarket itu ikut berpartisipasi dalam gerakan BDS, sebagai bentuk hormat terhadap hukum internasional, kebebasan dan hak menentukan nasib sendiri bagi rakyat Palestina.

Meski demikian, dalam pernyataannya, perusahaan grosir Coop mengatakan bahwa mereka kesulitan untuk menelusuri produk mana saja yang benar-benar berasal dari wilayah pendudukan Israel di Tepi Barat. Masalahnya, perusahaan-perusahaan Israel di wilayah pendudukan menggunakan strategi dengan memanipulasi label tentang asap barang yang diproduksinya untuk menghindari gerakan boikot. (ln/hrtz.


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Turki Boikot Perusahaan Israel yang Coba Manfaatkan Bulan Ramadhan

Nazim Kaya, presiden persatuan Konsumen Turki mengatakan bahwa produk-produk dari perusahaan Israel saat ini mereka boikot, karena kebijakan Israel terhadap wilayah Palestina. Tercatat perusahaan-perusahaan Israel saat ini mencoba untuk mengimbangi kerugian dan mendapatkan keuntungan mereka melalui strategi pemasaran keagamaan selama bulan suci Ramadhan.

Dalam sebuah pernyataan tertulisnya, Kaya mengatakan bahwa strategi-strategi perusahaan Israel itu tidak akan mencapai hasil yang diinginkan. Persatuan konsumen Turki melakukan kampanye boikot dengan tajuk, "Tidak ada senjata dari kami (No Arms from Us)," memperoleh momentum yang tepat setelah pasukan komando Angkatan Laut Israel menyerang sebuah konvoi bantuan internasional, yang berakhir dengan pembunuhan sembilan aktivis perdamaian pada 31 Mei lalu.

"Perusahaan-perusahaan yang tidak menarik dukungan mereka terhadap penganiayaan Israel terhadap rakyat Palestina, telah kami mulai untuk memboikotnya, pada saat ini mereka mencoba menggunakan kepercayaan agama selama bulan suci Ramadhan untuk mengimbangi kerugian mereka karena diboikot.

Ketika memutuskan untuk membeli produk, konsumen negara kami akan mengingat serangan brutal Israel dan sekutu-sekutunya dan mereka akan mengikuti slogan kampanye boikot yang kami luncurkan, 'Tidak ada senjata dari kami'," kata pernyataan dari persatuan konsumen Turki, sembari menambahkan bahwa boikot akan terus berlanjut. (fq/wb)


Source : Eramuslim



Shared via AddThis

Demi Islam, Muslim AS Rela Keluar dari Dinas Angkatan Darat AS

Naser Abdo (Nashir Abduh)Naser Abdo (Nashir Abduh)

Seorang tentara Angkatan Darat AS menyatakan dirinya ingin meninggalkan dinas militer, karena menurutnya berdinas di militer AS bertentangan dengan keyakinannya sebagai seorang muslim, namun dirinya juga khawatir ia mungkin akan ditempatkan di Afghanistan.

Naser Abdo, seorang prajurit infanteri berusia 20 tahun ditugaskan ke Divisi Airborne ke-101 di Fort Campbell, Ky., mengatakan hari Senin kemarin (23/8) bahwa jika perintah militer untuk menugaskan dirinya bertugas, ia akan menolak untuk pergi walaupun faktanya kemungkinan besar mengakibatkan dakwaan militer terhadap dia.

Rick Rzepka, seorang jurubicara di Fort Campbell, mengatakan penugasan Abdo telah ditangguhkan, namun militer bisa menempatkan dirinya bertugas ketika sebuah keputusan yang dibuat berdasarkan permintaannya.

Abdo mengatakan ketika ia bergabung dengan Angkatan Darat lebih dari setahun yang lalu, ia awalnya merasa dia bisa menjadi seorang prajurit angkatan darat AS dan pada saat yang bersamaan juga menjadi seorang Muslim. Namun dia bilang dia saat ini meyakini bahwa standar ajaran Islam akan melarang dirinya aktif dalam layanan di Angkatan Darat AS dalam perang apapun.

Menurut dokumen yang diberikan kepada The Associated Press, Abdo mengutip fatwa-fatwa ulama Islam dan ayat-ayat dari Al-Qur'an sebagai alasan untuk keputusannya untuk meminta mengundurkan diri dari Angkatan Darat AS.

"Saya menyadari melalui refleksi yang mendalam bahwa Allah tidak akan memberikan legitimasi untuk perang di Afghanistan, Irak atau perang apapun yang dilakukan Angkatan Darat Amerika Serikat atau militer AS berpartisipasi di dalamnya," tulisnya.

Dia juga mengatakan dia sering diganggu selama pelatihan dasar karena agamanya, termasuk sering mendengar komentar yang menghina Islam dan umat Muslim.Dia mengatakan bahwa pada saat-saat pelatihan, ia belum bisa melaksanakan shalat 5 waktu karena tugas militer.

Sebuah rekomendasi dari komandan batalyon detasemen berbasis di Fort Campbell mengatakan jika Abdo dikirim ke medan tempur, ia bisa membahayakan nyawa sesama prajurit serta dirinya sendiri karena keyakinannya sebagai penentang.

Abdo mengatakan ia mengajukan permintaan mundur pada bulan Juni lalu tetapi dirinya masih dikirim melalui program kesiapan untuk penugasa prajurit. Menurut peraturan Angkatan Darat, setelah menyampaikan permintaannya dia harus diwawancarai oleh seorang pendakwah dan psikolog dan harus memiliki didengar oleh seorang petugas penyelidik. Namun dia mengatakan semua ini telah terjadi, dan ia khawatir bahwa pimpinan militernya akan menugaskannya sebelum keputusan dibuat atas statusnya sebagai penentang.

"Saya percaya bahwa mereka ingin menugaskan saya selama ini," katanya. "Mereka telah mempersiapkan saya untuk ditugaskan, dan saya telah mendapatkan informasi yang bertentangan pada tanggal penugasan."

keNamun dia mengatakan dia siap untuk menolak perintah peugasan dan siap menghadapi dakwaan yang dapat diajukan sebagai konsekuensi penolakannya bertugas di wilayah-wilayah konflik.(fq/theleafchronicle)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Film Terbaru Jet Lee "ACTION IN MINANG KABAU"

Jangan lupa saksikan di tancapin layarnya terdekat dari rumah ente ya gan....


JET LEE sayd : Wo tak mao beltalung haaa...yu udah tua haaa....
PANDEKA mangecek: haaa...jan banyak kecek jo ang lih......haaa...kamarilah...den piuah pusek ang tuh......

kok jadi ane yg gan....
kaburrrrr



Source : kaskus.us

Sriti, Pesawat Bikinan Anak Negeri

JAKARTA, KOMPAS.com — Sriti, pesawat tanpa awak hasil ciptaan putra Indonesia, diperkenalkan pada R&D Ritech Expo 2010, Sabtu (21/8/2010). Menurut Teguh, salah seorang engineer dari BPPT, Sriti adalah pesawat kelima yang telah dibuat BPPT. "Ini pengembangan yang kelima. Sebelumnya ada Pelatuk, Wulung, Gagak, dan Alap-alap. Namun, walaupun sudah lima pesawat yang diciptakan, baru Sriti yang akan diberdayagunakan oleh pemerintah. Belum ada yang dipakai, baru Sriti ini yang rencananya akan dipakai pemerintah," ujar Armanto, salah seorang engineer lainnya.

Rencananya, pada bulan November nanti, Sriti akan digunakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk pengawasan zona laut terluar Indonesia. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi lagi penerobosan oleh kapal-kapal asing.

"Kita akan bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk pengawasan laut terluar Indonesia," ujar Armanto lebih lanjut.

Sriti berbahan bakar metanol seperti yang dipakai di pesawat aeromodelling. Jarak pengendalian maksimum Sriti adalah 45 km. Pengendalian pesawat menggunakan ground control station (GCS).

GCS terdiri dari remote control yang digunakan saat lepas landas dan mendarat. Saat di udara, Sriti bergerak autonomus, sesuai titik-titik yang telah ditentukan di komputer. Pergerakan pesawat ini menggunakan perangkat lunak Dynamic c# dengan prosesor Rabbit 4000 yang telah dikembangkan oleh tim BPPT.


Source I : kompas.com

Source II : yahoo! news



Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails