__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Saturday, October 2, 2010

Assange: Pentagon Berusaha Hancurkan Wikileaks

Pendiri situs Wikileaks Julian Assange mengatakan Pentagon bertekad untuk menghancurkan website miliknya setelah situsnya tersebut merilis puluhan ribu dokumen rahasia militer AS.

Assange yang berbicara dalam sebuah debat di sebuah universitas di London pada hari Kamis lalu menyatakan keseriusan adanya serangan terhadap situs miliknya itu.

"Pentagon telah menuntut ... bahwa kita harus menghancurkan, benar-benar menghancurkan, publikasi sebelumnya, termasuk publikasi tentang Afghanistan," AFP mengutip pernyataan Assange.

"Pentagon sedang mencoba untuk membangun kasus spionase dan menghancurkan organisasi kami," tambahnya.

Assange menolak klaim bahwa situsnya ini terobsesi untuk menyerang militer Amerika, tetapi ia menyatakan, "Kami harus berurusan dengan negara itu, jika kita ingin menangani - bahkan sebagian masalah kerahasiaan di dunia"

Dalam perdebatan itu, ia mengulangi apa yang dikatakan sebelumnya bahwa situsnya telah mengakses secara massal informasi rahasia dari berbagai negara dan mengumumkannya apapun tanpa jadwal publikasi.

Pada tanggal 23 Juli website diterbitkan sekitar 77.000 dokumen-dokumen rahasia militer AS.

Meskipun WikiLeaks sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan merilis 15.000 laporan lebih lanjut tentang intelijen AS, namun janji itu belum terealisasi.

Situs Wikileaks saat ini sedang down atas alasan sedangmaintenance rutin.(fq/prtv)


Source : eramuslim

Israel Culik Sekitar 500 Anak Palestina Setiap Tahun

Ansar Al-Asra, sebuah organisasi hak asasi manusia, melaporkan Kamis kemarin (30/9) bahwa Israel menculik sekitar 500 tahanan Palestina di bawah usia 18 tahun setiap tahunnya dan masih ada sekitar 310 dari mereka di penjara-penjara Israel.

Organisasi ini menegaskan bahwa Israel telah menciptakan hukum militer rasis yang memungkinkan untuk melakukan penangkapan dan penyiksaan terhadap tahanan Palestina, menambahkan bahwa pengutukan internasional berulang kali tidak menghalangi Israel dari melakukan pelanggaran tersebut.

Ansar Al-Asra mencatat bahwa Israel mengidentifikasi anak-anak Palestina sebagai mereka yang di bawah usia 16, sementara anak-anak Israel sebagai orang-orang di bawah usia 18 tahun dan menggunakan nomor hukum 132 untuk membenarkan penangkapan dan penuntutan anak-anak Palestina.

Beberapa pelanggaran Israel disebutkan dalam laporannya mengatakan bahwa anak-anak Palestina di penjara-penjara Israel terancam jika mereka tidak bekerja sama mereka akan diperkosa dan dibunuh atau keluarga mereka akan dirugikan, dan kadang-kadang mereka ditempatkan di ruangan khusus dengan penjahat dewasa yang menekan mereka. (fq/pic)


Source : eramuslim

Related Posts with Thumbnails