__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Sunday, July 11, 2010

Keanehan di Perang Dunia II









Source : http://menujuhijau.blogspot.com/



Shared via AddThis

Tubuh Manusia Ditemukan di Ban Pesawat Saudi

Pekerja di bandar Udara di Riyadh menemukan tubuh manusia pada gear roda pesawat yang melakukan pendaratan dari penerbangan Beirut Sabtu pagi (10/7). Menurut para petugas bandara, tampaknya seorang seorang pria mencoba menumpang secara gelap di pesawat jet milik Saudi Nas Air.

Mayat pria itu ditemukan ketika seorang petugas sedang melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan sedang memeriksa roda pendarat kanan belakang pesawat Airbus 320 setelah mendarat di Bandara Internasional King Khaled Riyadh dalam penerbangan dari Libanon, Otoritas Penerbangan Sipil Saudi mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Ketika mendekati pesawat ia menemukan tubuh seseorang yang mencoba bersembunyi di gear roda saat pesawat lepas landas dari Bandar Udara Internasional Beirut," kata otoritas di Jeddah.

Tubuh tak dikenal itu telah dikirim ke ahli medis forensik untuk pemeriksaan lebih lanjut, kata mereka.

Nas Air Flight XY 720 lepas landas dari bandara Beirut Jumat malam dan mendarat Sabtu pagi di ibukota Saudi.

"Seorang pria yang belum diidentifikasi, entah bagaimana berhasil menangkap roda pesawat dari penerbangan Beirut tanpa menara kontrol melihatnya sebelum lepas landas," kata seorang pejabat bandara Libanon kepada AFP.

Libanon National News Agency (NNA) mengatakan penumpang di pesawat melaporkan melihat seorang pria bertopi baseball dengan ransel mencoba mendekati pesawat yang akan lepas landas. Dia sempat terhuyung waktu mencoba menangkap roda ban dan kemudian akhirnya berhasil menuju pesawat.

"Para penumpang dan pramugari telah menginformasikan kepada pilot, namun dia tidak mengambil tindakan apapun dan tetap melakukan lepas landas tanpa memberitahukan menara kontrol Beirut, menurut laporan NNA.

Di Riyadh, Nas Air sendiri masih menolak untuk mengomentari laporan itu.(fq/aby)

source : http://www.eramuslim.com/


Shared via AddThis

Pria Kanada Dituduh Hasut Umat Islam Lakukan Pembantaian Terhadap Yahudi

Laporan pers Inggris hari Sabtu kemarin (10/7) mengatakan bahwa polisi telah menuduh seorang pemuda muslim Kanada dengan tuduhan berencana untuk memusnakan orang yahudi yang ada di Kanada.

Surat kabar Daily Telegraph melaporkan bahwa seorang pemuda muslim bernama Salman Hussain (25 tahun) yang berasal dari Bangladesh dituduh mempromosikan atau mengkampenyekan kebencian terhadap orang Yahudi dan melakukan hasutan untuk memusnahkan mereka, setelah dirinya menyatakan hal itu di dalam blog pribadinya.

Surat kabar itu menunjukkan bahwa Hussain telah meninggalkan Kanada pada bulan Mei lalu dalam perjalanan ke Asia Selatan untuk memulai kampanye melawan Yahudi Kanada melalui internet dari sana.

Dalam konteks ini, Daily Telegraph mencatat bahwa Hussain menjadi orang pertama yang dituduh mempromosikan genosida terhadap orang Yahudi di Kanada.

Surat kabar itu mengatakan bahwa Hussain - yang beremigrasi ke Kanada sejak dari kecil - menyerukan tindakan kekerasan terhadap orang-orang yahudi bertujuan untuk mengubah kebijakan negara-negara Barat yang tidak adil kepada umat Islam. Hussain juga mendorong untuk melakukan pembantaian terhadap orang Yahudi, serta menyerukan serangan di Kanada dan pembunuhan tentara Kanada di Afghanistan dan mendesak umat Islam untuk menggulingkan Yahudi Kanada.(fq/imo)

Source : http://www.eramuslim.com/


Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails