__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Saturday, August 7, 2010

Tips Menghindari Ngupil

Ngupil? gimana kalau saat kita ngupil tiba-tiba dilihatin orang lain??


Berikut ada cara cara menghindari mengupil haha cekidot

1. Cara Heurestik

Camkan kepada diri anda bahwa ngupil menyebabkan sel-sel hidung menjadi rusak dan kemudian meregenerasi sel-sel baru yang lebih banyak sehingga lobang hidung akan lebih besar daripada sebelumnya (dengan asumsi bahwa asupan nutrisi anda cukup).


2. Cara Kimiawi

Oleskan ekstrak cabai pada jemari anda (tidak efektif jika mata anda sensitif terhadap cabai).


3. Cara Pedagang

Naikkan tarif ngupil hingga 80%.


4. Cara Senggama Terputus

Tarik jari anda keluar ketika upil nyaris didapat. Ini tidak perlu jika anda menggunakan ’sarung’ tinju.


5. Cara Periodik

Jangan ngupil di sembarang waktu. Aturlah jadwal ngupil secara ketat dan periodik. Misalnya, ngupil sehabis makan. Cara ini tidak dianjurkan bagi anda yang tidak bisa membedakan mana jari mana garpu.


6. Cara Medis

Jangan ngupil hingga over dosis. Jika perolehan upil anda sudah cukup, segera hentikan. Untuk mengetahui seberapa cukup upil yang anda peroleh, bawa sampelnya ke dokter terdekat.


7. Cara Preventif

Taruhlah hidung anda di tempat yang tidak mudah dijangkau oleh tangan anda.


8. Cara Alternatif

Jika hidung anda sudah tidak tahan lagi untuk dimasuki jari, pinjamlah jari teman yang duduk paling dekat dengan anda untuk mengorek upil. Sebaliknya jika jari anda yang gatal ingin mengorek, carilah lobang lain selain lobang hidung.

9. Cara Bollywood

Pasanglah kalung rantai di hidung anda yang memungkinkan jari anda tidak dapat memasukinya. Jika ternyata jari anda masih bisa menerobos, gantilah kalung rantai dengan rantai kapal

Source : blak-blakan.com


Shared via AddThis

Telinga Presiden Rumania Kemasukan Korek Kuping

BUCHAREST - Tiba-tiba Presiden Rumania Traian Basescu dilarikan ke rumah sakit. Biasanya pihak protokoler kenegaraan menghubungi terlebih dahulu. Tapi tidak kali ini.

Awak media pun bergegas ke rumah sakit militer itu untuk meliput, menyusul kabar tersebut cepat beredar.

Bahkan lawan politiknya, Claudiu Saftoiu sesumbar dengan melontarkan pernyataan, bahwa presiden mungkin mengalami gangguan kesehatan karena terlalu banyak bekerja.

Namun, sesaat setelah itu, misteri kehadiran orang nomor satu di Rumania secara mendadak itu terjawab. Presiden Traian Basescu berobat ke dokter ahli telinga, hidung dan tenggorokan (THT).

Beberapa jam kemudian, Presiden Basescu akhirnya menjelaskan kunjungan mendadaknya itu ke rumah sakit, pada televisi nasional.

Setelah melakukan aktifitas berenang di pagi hari, ternyata dirinya mengalami kecelakaan kecil. "Sebuah korek kuping salah masuk di telinga saya," tutur Presiden, seperti dilansir Associated Press, Jumat (6/8/2010).

Hingga saat ini belum ada informasi lain terkait korek kuping tersebut.

Source : okezone


Shared via AddThis


Ajaib, Pria Selamat Setelah Jatuh dari Grand Canyon

ARIZONA - Seorang wisatawan asal Prancis terjatuh dari ketinggian 23 meter dari lokasi wisata Grand Canyon, Arizona Amerika Serikat (AS). Ajaibnya, pria tersebut selamat meski menderita luka-luka.


Saksi mata melaporkan jika pria berusia 18 tahun tersebut terpeleset dari tepi lereng Grand Canyon Kamis 5 Agustus sore waktu setempat. Dia terpeleset dan jatuh ke dalam lereng saat hendak mengambil foto.

Penjaga hutan yang menerima laporan jatuhnya pria tersebut langsung bergegas menuju lokasi kecelakaan. Petugas medis langsung diturunkan ke lokasi kecelakaan dimana korban tergeletak tak berdaya di bawah jurang. Demikian diberitakan
Associated Press, Jumat (6/8/2010).

Petugas medis menemukan wisatawan tersebut dalam kondisi sadar dan berusaha menenangkannya agar dirinya dapat dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter. Pihak penjaga hutan mengatakan jika pria tersebut saat ini dirawat atas luka pada bagian pinggang, pergelangan kaki dan cedera pada lehernya.

Source : okezone



Shared via AddThis

Tech 3 Temukan Pengganti Spies

Cal Crutchlow calon punggawa baru Monster Yamaha Tech 3. Foto: Getty Images


MIMOSAS – Ambisi Cal Crutchlow untuk berlaga di MotoGP bisa terwujud. Bos Monster Yamaha Tech 3 Herve Poncharal menilai Crutchlow pembalap pas pengganti Ben Spies.

Pengumuman kepindahan Valentino Rossi ke Ducati kemungkinan terjadi di Brno, 15 Agustus mendatang. Fiat Yamaha sendiri telah menunjuk Spies sebagai pengganti pembalap Italia tersebut.

Praktis, ini membuat satu posisi di Tech 3 kemungkinan besar bakal kosong. Beberapa pembalap seperti Andrea Dovizioso, Toni Elias dan Crutchlow dianggap pantas mengisi posisi itu.

Lantas, siapakah pembalap yang dianggap pantas menempati posisi Spies jika ke Fiat Yamaha? “Ya, Crutchlow adalah unggulan untuk menggantikan posisi Spies,” jawab Poncharal. “Tentu sponsor juga mengunggulkannya.”

“Dari pihak Yamaha, pengumuman untuk proyek 2011 sendiri secara resmi akan dilakukan setelah balapan berlangsung di Brno,” lanjut dia sebagaimana dilansir
Crash.net, Jumat (6/8/2010).

Jika demikian, maka Crutchlow akan menyelamatkan muka Inggris Raya di MotoGP. merupakan pembalap kelahiran Coventry, Inggris. Saat ini Crutchlow tengah berlaga di WSBK.


Source : okezone


Shared via AddThis



Related Posts with Thumbnails