__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Monday, August 2, 2010

Video Moy Moy Palaboy - Chipmunk Version

Watch this video on VideoSurf or see more Marimar (Tv Show) Videos or Marimar Videos







Source : Videosurf & Youtube



Shared via AddThis

Militer AS Ketakutan Konsekuensi Kebocoran Dokumen Rahasia di Wikileaks

Pejabat tinggi militer AS menyatakan adanya kondisi sangat kritis terhadap penyebaran ke publik dokumen penting berisi informasi rahasia tentang perang Afghanistan oleh situs WikiLeaks.

Berbicara pada hari Minggu kemarin (1/8), Menteri Pertahanan Amerika Serikat Robert Gates dan Kepala Staf Gabungan Laksamana Mike Mullen menyatakan keprihatinan mereka tentang potensi kerusakan akibat kebocoran dokumen rahasia perang Afghanistan.

"Sikap saya ini adalah bahwa ada dua wilayah yang bisa dinyatakan bersalah. Salah satunya adalah kesalahan hukum. Dan, itu terserah kepada Departemen Kehakiman dan yang lainnya. Itu bukan wilayah wewenang saya. Tapi ada juga kesalahan moral. Dan, di situlah saya berpikir keputusan bersalah atas apa yang dilakukan oleh WikiLeaks. Mereka telah menempatkan dokumen rahasia ini keluar tanpa apapun alasan dan tidak melihat konsekuensinya, " kata Gates kepada ABC News.

Pernyataannya ini menimpali komentar yang disuarakan oleh Laksamana Mike Mullen, yang mengatakan bahwa beberapa sumber dapat berada di daftar target sekarang sebagai akibat dari kebocoran dokumen rahasia militer AS.

"Potensi untuk biaya yang harus dikeluarkan saya pikir sangat signifikan," kata Mullen dalam acara di stasiun TV NBC's "Meet the Press", menambahkan bahwa publikasi informasi rahasia bisa membuat orang dan operasi militer dalam risiko, dan mempengaruhi hasil akhir dari operasi tersebut.

Pekan lalu, situs whistleblower online WikiLeaks menerbitkan puluhan ribu halaman rahasia tentang perang di Afghanistan. Dokumen mencakup informasi dari tahun 2004-2009 dan mengungkapkan sejumlah inkonsistensi dengan laporan resmi yang dirilis yang berasal dari Gedung Putih dan Angkatan Darat Amerika Serikat.

Pendiri WikiLeaks, Julian Assange, mengatakan bahwa rilis dari dokumen rahasia - salah satu pengungkapan terbesar dalam sejarah militer AS - hanyalah puncak gunung es.

Assange mengatakan kepada wartawan di London bahwa sekitar 15.000 file mengenai Afghanistan masih sedang diperiksa oleh organisasinya. Dia mengatakan ribuan serangan AS di Afghanistan dapat mengungkapkan bukti kejahatan perang AS di Afghanistan.(fq/prtv)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Evangelis AS Kecam Rencana Hari Membakar Al-Quran pada 11 September

Gereja-gereja evangelis Kristen di Amerika Serikat mengecam rencana sebuah gereja di Florida untuk membakar Al-Quran pada hari peringatan serangan 11 September.

Gereja Dove World Outreach Center di Gainesville, Florida telah menyerukan kembali seruan "Everybody Burn Quran Day" dalam peringatan untuk mengenang korban yang tewas pada peristiwa 9/11 dalam rangka untuk berdiri melawan kejahatan Islam.

"Dove World Outreach Center, sikap anda sangat memalukan," kata Angel Nuñez, wakil presiden National Leadership Conference Hispanik Kristen, menurut Christianity Today, sebuah majalah Kristen Injili.

"Jika saya ingin memenangkan seorang Muslim kepada Kristus, saya pasti tidak akan melakukannya dengan membakar Al-Qur'an di depan umum dan memprovokasi mereka untuk lebih membenci kita," kata Nuñez. "Senjata terbesar seorang Kristen adalah memiliki rasa cinta kasih."

Asosiasi Nasional Evangelis (Nae) juga bereaksi dengan stament dari gereja Dove World Outreach Center dan mendesak untuk membatalkan acara mereka untuk membakar Al-Quran.

"Rencana baru-baru ini yang diumumkan oleh kelompok gereja di Florida untuk membakar Al-Quran pada tanggal 11 September menunjukkan rasa tidak hormat untuk tetangga Muslim kami dan hanya akan memperburuk ketegangan antara Kristen dan Muslim di seluruh dunia. Nae mendesak pembatalan acara pembakaran tersebut, " kata Nae.

Pendeta Gereja Dove World Outreach Center di Gainesville, Florida Terry Jones mengatakan kepada CNN awal pekan ini bahwa "Islam adalah setan, bahwa agama Islam itu menyebabkan jutaan orang untuk masuk neraka, dan agama Islam adalah agama menipu, agama kekerasan serta hal itu terbukti beberapa kali lebih dan banyak lagi. "

Jones juga menulis sebuah buku berjudul "Islam is of the Devil," dan gerejanya telah menjual cangkir kopi dan kemeja yang menampilkan tulisan tersebut.

Gerejanya juga meluncurkan saluran YouTube untuk menyebarkan pesan tersebut.

"Maksud saya bertanya pada diri sendiri, apakah Anda pernah benar-benar melihat seorang Muslim sangat senang? Ketika mereka sedang di jalan ke Mekah? Saat mereka berkumpul bersama di dalam masjid? Apakah itu tampak seperti agama yang benar dalam kegembiraan?" Jones bertanya di salah satu postingannya di saluran YouTube nya.

"Tidak, untuk saya ini agama ini tampak seperti agama setan."

Presiden Nae Leith Anderson berkata, "Sepertinya rencana pembakaran Al-Quran yang diusulkan lebih berakar pada balas dendam. Namun Alkitab mengatakan bahwa orang Kristen harus memastikan bahwa tidak ada yang salah untuk membayar kembali kesalahan, namun kita harus selalu mencoba untuk bersikap baik satu sama lain dan untuk orang lain" (1 Tesalonika 5:15). "

"Kita harus mengakui bahwa memerangi api dengan api hanya akan membuat api yang lebih besar," kata Joel Hunter, Pastor senior dari Northland, yang Gerejanya menyebar di Orlando, Florida, dan ia sendiri anggota Dewan Direksi Nae. "Cinta adalah air yang akhirnya akan memadamkan kehancuran."(fq/aby)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails