__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Friday, June 18, 2010

Aleg Jerman: Hentikan Kerjasama Dengan Negara Yahudi Bajingan !

"Hentikan kerja sama dengan negara Yahudi bajingan", "Jangan menyerah pada industri Holocaust."

Pernyataan ini bukan dikatakan dalan parlemen di Teheran, melainkan di kota Dresden Jerman selama pertemuan parlemen di negara bagian Sachsen.

Pemimpin Nasional Partai Demokrat ekstrim kanan (NPD) Holger Apfel membangkitkan badai amarah di parlemen pada hari Kamis kemarin (17/6) ketika ia membawa pidato yang berjudul "Tidak untuk kerjasama dengan negara-negara bajingan - dan Akhiri kerjasama antara Saxony dan Israel . "

Sebagian besar anggota parlemen mendesak Apfel untuk mengubah judul, takut itu akan merusak citra Sachsens - tetapi tidak berhasil.

Apfel, mantan neo-Nazi, naik ke podium dan menyampaikan pidato 'heroiknya', sementara sebagian anggota parlemen lain mencemooh isi pidatonya.

Bahkan setelah waktunya sudah habis, Apfel menolak untuk turun dari panggung dan terus mengecam negara teroris Yahudi Israel. Pidatonya itu akhirnya berhenti setelah pimpinan sidang mematikan mikrofon dan menginstruksikan petugas keamanan untuk mengawal Apfel keluar dari aula.

Presiden Parlemen Matthias Sachsen Roessler diinstruksikan untuk menjaga Apfel keluar dari sidang parlemen sampai bulan Desember.

Ini bukan pertama kalinya Apfel menyatakan pernyataan kerasnya ke arah Israel, dan menyerukan untuk memutuskan hubungan dengan Israel.

Pada situs resmi NPS, mantan neo-Nazi ini menerbitkan reaksinya terhadap insiden Mavi Marmara, dengan mengatakan: "Serangan hari ini, dengan sedikitnya 10 korban jiwa, menunjukkan karakteristik dari negara teror baru yang dilakukan oleh Israel.

"Sejak berdirinya negara yahudi zionis Israel pada tahun 1948 dan pengusiran jutaan rakyat Palestina - sejarah Israel dipenuhi dengan pertumpahan darah," tegasnya.

Apfel menyerukan untuk memotong hubungan politik Jerman dengan Israel dan meminta diberikan sanksi ekonomi terhadap negara zionis tersebut.(fq/ynet)

Source : http://www.eramuslim.com/


Shared via AddThis


Related Posts with Thumbnails