__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Monday, September 6, 2010

Soal Nuklir Israel, IAEA Melempem

Sikap negara anggota organisasi Badan Energi Atom Internasional (IAEA) terpecah soal upaya lembaga itu memeriksa aktivitas fasilitas pemngembangan nuklir Israel. Hal itu terungkap dalam dokumen IAEA yang menyebutkan bahwa sebagian negara anggota menginginkan agar aktivitas nuklir Israel diperiksa dan sebagian lagi mengatakan bahwa IAEA tidak berhak menginspeksi aktivitas pengembangan nuklir rezim Zionis itu.

Beda pandangan ini muncul setelah IAEA melakukan voting pada bulan September lalu yang hasilnya, sebagian besar anggota IAEA setuju lembaga internasional yang berbasis di Wina itu melakukan peninjauan ke fasilitas-fasilitas nuklir Israel sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan zona bebas senjata nuklir di kawasan Timur Tengah.

Israel sudah menyatakan penolakannya atas rencana itu. Rezim Zionis menegaskan tidak bersedia bekerja sama dengan Direktur IAEA Yukiya Amano atas dasar alasan "hukum dan politik.". Menteri Luar Negeri Israel, Avigdor Lieberman dalam suratnya tanggal 26 Juli lalu menyatakan bahwa IAEA "tidak dibenarkan" menyelidiki aktivitas pengembangan nuklir Israel.

Dalam kunjungannya ke Israel, Amano sudah meminta Israel untuk ikut menandatangani Perjanjian Non-Proliferasi Nuklir. Tapi himbauan itu dianggap angin lalu oleh Israel dan tetap menolak membuka akses fasilitas nuklirnya di Dimona bagi tim penyelidik IAEA. Israel berdalih fasilitas nuklir Dimona merupakan fasilitas penelitian.

Selama ini, Israel hanya membolehkan tim inspeksi PBB melakukan pemeriksaan rutin di Pusat Riset Nuklir Israel di Soreq. PBB melakukan pemeriksaan rutin ke fasilitas nuklir negara anggotanya untuk mencegah negara bersangkutan memanfaatkan program nuklirnya untuk membuat persenjataan.

Tim penyelidik PBB yang ditugasi memeriksa kegiatan pengembangan nuklir Israel mengakui tidak punya informasi yang memadai untuk menilai sejauh mana Israel telah memanfaatkan program nuklirnya, meski dunia internasional meyakini bahwa Israel telah melakukan pelanggaran dengan membuat senjata-senjata berkepala nuklir.

Organisasi Studi Kebijakan yang berbasis di Washington, Carnegie Endowment for International Peace dalam laporannya menyebutkan bahwa Israel sudah memiliki senjata nuklir dalam jumlah cukup besar antara 100 sampai 170 senjata berkepala nuklir. Namun sepak terjang Israel membuat senjata nuklir seolah tak bisa tersentuh aturan internasional karena negara-negara besar melindungi program senjata nuklir rezim Zionis itu.

Dari dokumen IAEA diketahui bahwa negara kuat seperti Kanada, Inggris dan AS menentang upaya IAEA melakukan pemeriksaan terhadap program nuklir Israel. Negara-negara sekutu Zionis itu beralasan bahwa penyelidikan bisa menimbulkan resiko bagi IAEA menjadi "medan pertempuran" antara negara-negara anggota. Sementara negara-negara yang setuju IAEA memeriksa program nuklir Israel antara lain Cina, Arab Saudi, Afrika Selatan dan Turki.

IAEA akan membahas kembali perbedaan pendapat ini dalam konferensi tahunannya yang akan digelar di Wina, Austria pada 20 September mendatang. (ln/ICH)


Source : eramuslim

Mari Ngakak II

Nih gan ane ada sedikit obat penawar duka dan nestapa, mohon disimak yah gan??



wasit yang aneh


suporter gokil
[/IMG]


pengen boker


eto'ol


di monon


colek pantat


biji g.bush pecah


makan nih


posisi apa ini


pecah deh biji gw


budi anduk


wadaww


biji beckham gatel


casano jadi bencong


jilat ketiak


ancur motor gw


maak saya terbang



dikeroyok


woww


sempak longgar



makcrots gan
[/IMG]


Shihiihi

Source : Kaskus

Indonesians protest U.S. church's plan to burn Quran

Jakarta, Indonesia -- Thousands of Indonesians gathered Sunday outside the U.S. Embassy in Jakarta to protest a Florida church's plan to burn copies of the Quran.

The Dove World Outreach Center in Gainsville, Florida, plans to mark the ninth anniversary of the September 11 attacks by burning copies of the Muslim holy text. The center describes itself as a "New Testament church based on the Bible." It made headlines last year when it distributed a T-shirt that said, "Islam is the devil."

Protesters in Jakarta carried signs saying, "Jihad to protect Koran" and "You burn qu'ran you burn in hell." The protesters included members of the hard-line Muslim group Hizb ut-Tahrir Indonesia and the pluralism care movement, a multi-faith group.

"We hope that the U.S. government to stop this plan. We represent Muslim, Christians and other religions who all wants to avoid any clashes as a result," Damien Dematra, the coordinator for the pluralism care movement, said in a news statement.

Police were on the scene at the peaceful protest, which included children.

The Florida church said on its blog: "On 9/11/10 we are burning Korans to raise awareness and warn. In a sense it is neither an act of love nor of hate. We see, as we state in the Ten Reasons below, that Islam is a danger. We are using this act to warn about the teaching and ideology of Islam, which we do hate as it is hateful. We do not hate any people, however. We love, as God loves, all the people in the world and we want them to come to a knowledge of the truth. To warn of danger and harm is a loving act."

Muslims see provocation in the plan.

"The burning is not only an insult to the holy Koran, but an insult to Islam and Muslims around the world," said Muhammad Ismail, the spokesman for Hizb ut-Tahrir.


Source : CNN

9 policemen, 8 civilians killed in Pakistan suicide blast

Islamabad, Pakistan -- At least 17 people were killed and 40 wounded in northwest Pakistan Monday -- the latest in a series of suspected suicide attacks in less than a week in the country.

The explosion took place in Lakki Marwat district in the North West Frontier Province.

Jameel Khan, a senior police official in the district, told that a suicide bomber in an explosive-laden vehicle hit a police building.

On Friday, at least 73 people were killed and 206 people wounded in a suicide attack in southwestern Pakistan. The blast in the city of Quetta occurred during an Al Quds day rally, an annual event in the Arab and Muslim world that criticizes Israeli policies toward Palestinians.

Also on Friday, in an apparently unrelated incident in northwestern Pakistan, a suicide bomber blew himself up outside an Ahmadi worship place Friday, killing himself and a pedestrian, police said.


Source : CNN

Seruan Bodoh Menteri Pakistan: Jadikan Barack Obama Khalifah Umat Islam

Seorang menteri Pakistan menginginkan Presiden AS Barack Obama untuk melaksanakan shalat Idul Fitri di lokasi Ground Zero di New York dan menjadi "Amir-ul-Mukminin" atau Khalifah umat Islam sedunia.

Menteri Negara untuk Industri Pakistan Ayatullah Durrani, yang merupakan menteri dari partai yang berkuasa, mengatakan hari raya Idul Fitri mendatang, diharapkan dapat jatuh pada tanggal 11 September, akan menjadi "kesempatan emas" untuk Obama melaksanakan shalat Idul Fitri dan menyatakan dirinya sebagai pemimpin semua umat muslim.

"Dengan cara ini, semua masalah dunia Islam akan dipecahkan," kata Durrani kepada surat kabar The Nation.

Durrani, seorang mantan anggota Dewan ideologis Pakistan, berpendapat bahwa dunia Muslim membutuhkan lebih dari seorang khalifah dan sosok ini ada pada diri Obama, dan Obama layak diberi gelar sebagai "Mullah Barack Hussain Obama" atau "Allamah Obama".

Dia berkata: "Waktunya sudah dekat. Barack Hussain Obama harus bertindak sekarang. Ini adalah kesempatan emas, Muslim sangat membutuhkannya."

Elevasi Obama terhadap kekhalifahan Islam akan menjadi kunci keberhasilan, klaim menteri Pakistan tersebut tanpa merinci maksud dari pernyataannya.(fq/thenation)


Source : eramuslim

Ciri-ciri Lailatul Qodr

Dinamakan lailatul qodr karena pada malam itu malaikat diperintahkan oleh Allah swt untuk menuliskan ketetapan tentang kebaikan, rezeki dan keberkahan di tahun ini, sebagaimana firman Allah swt :

إِنَّا أَنزَلْنَاهُ فِي لَيْلَةٍ مُّبَارَكَةٍ إِنَّا كُنَّا مُنذِرِينَ ﴿٣﴾
فِيهَا يُفْرَقُ كُلُّ أَمْرٍ حَكِيمٍ ﴿٤﴾
أَمْرًا مِّنْ عِندِنَا إِنَّا كُنَّا مُرْسِلِينَ ﴿٥﴾


Artinya : ”Sesungguhnya kami menurunkannya pada suatu malam yang diberkahi[1369] dan Sesungguhnya Kami-lah yang memberi peringatan. Pada malam itu dijelaskan segala urusan yang penuh hikmah, (yaitu) urusan yang besar dari sisi kami. Sesungguhnya kami adalah yang mengutus rasul-rasul.” (QS. Ad Dukhan : 3 – 5)

Al Qurthubi mengatakan bahwa pada malam itu pula para malaikat turun dari setiap langit dan dari sidrotul muntaha ke bumi dan mengaminkan doa-doa yang diucapkan manusia hingga terbit fajar. Para malaikat dan jibril as turun dengan membawa rahmat atas perintah Allah swt juga membawa setiap urusan yang telah ditentukan dan ditetapkan Allah di tahun itu hingga yang akan datang. Lailatul Qodr adalah malam kesejahteraan dan kebaikan seluruhnya tanpa ada keburukan hingga terbit fajar, sebagaimana firman-Nya :

تَنَزَّلُ الْمَلَائِكَةُ وَالرُّوحُ فِيهَا بِإِذْنِ رَبِّهِم مِّن كُلِّ أَمْرٍ ﴿٤﴾
سَلَامٌ هِيَ حَتَّى مَطْلَعِ الْفَجْرِ ﴿٥﴾


Artinya : ”Pada malam itu turun malaikat-malaikat dan malaikat Jibril dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu (penuh) kesejahteraan sampai terbit fajar.” (QS. Al Qodr : 4 – 5)

Diantara hadits-hadits yang menceritakan tentang tanda-tanda lailatul qodr adalah :

1. Sabda Rasulullah saw,”Lailatul qodr adalah malam yang cerah, tidak panas dan tidak dingin, matahari pada hari itu bersinar kemerahan lemah.” Diriwayatkan oleh Ibnu Khuzaimah yang dishahihkan oleh Al Bani.

2. Sabda Rasulullah saw,”Sesungguhnya aku diperlihatkan lailatul qodr lalu aku dilupakan, ia ada di sepuluh malam terakhir. Malam itu cerah, tidak panas dan tidak dingin bagaikan bulan menyingkap bintang-bintang. Tidaklah keluar setannya hingga terbit fajarnya.” (HR. Ibnu Hibban)

3. Rasulullah saw bersabda,”Sesungguhnya para malaikat pada malam itu lebih banyak turun ke bumi daripada jumlah pepasiran.” (HR. Ibnu Khuzaimah yang sanadnya dihasankan oleh Al Bani)

4. Rasulullah saw berabda,”Tandanya adalah matahari terbit pada pagi harinya cerah tanpa sinar.” (HR. Muslim)

Terkait dengan berbagai tanda-tanda Lailatul Qodr yang disebutkan beberapa hadits, Syeikh Yusuf al Qaradhawi mengatakan,”Semua tanda tersebut tidak dapat memberikan keyakinan tentangnya dan tidak dapat memberikan keyakinan yakni bila tanda-tanda itu tidak ada berarti Lailatul Qodr tidak terjadi malam itu, karena lailatul qodr terjadi di negeri-negeri yang iklim, musim, dan cuacanya berbeda-beda. Bisa jadi ada diantara negeri-negeri muslim dengan keadaan yang tak pernah putus-putusnya turun hujan, padahal penduduk di daerah lain justru melaksanakan shalat istisqo’. Negeri-negeri itu berbeda dalam hal panas dan dingin, muncul dan tenggelamnya matahari, juga kuat dan lemahnya sinarnya. Karena itu sangat tidak mungkin bila tanda-tanda itu sama di seluruh belahan bumi ini. (Fiqih Puasa hal 177 – 178)

Perbedaan Waktu Antar Negara

Lailatul qodr merupakan rahasia Allah swt. Untuk itu dianjurkan agar setiap muslim mencarinya di sepuluh malam terakhir, sebagaimana sabda Rasulullah saw,”Carilah dia (lailatul qodr) pada sepuluh malam terakhir di malam-malam ganjil.” (HR. Bukhori Muslim).

Dari Abu Said bahwa Nabi saw menemui mereka pada pagi kedua puluh, lalu beliau berkhotbah. Dalam khutbahnya beliau saw bersabda,”Sungguh aku diperlihatkan Lailatul qodr, kemudian aku dilupakan—atau lupa—maka carilah ia di sepuluh malam terakhir, pada malam-malam ganjil.” (Muttafaq Alaihi)

Pencarian lebih ditekankan pada tujuh malam terakhir bulan Ramadhan sebagaimana diriwayatkan oleh Bukhori Muslim dari Ibnu Umar bahwa beberapa orang dari sahabat Rasulullah saw bermimpi tentang Lailatul Qodr di tujuh malam terakhir. Menanggapi mimpi itu, Rasulullah saw bersabda,”Aku melihat mimpi kalian bertemu pada tujuh malam terakhir. Karena itu barangsiapa hendak mencarinya maka hendaklah ia mencari pada tujuh malam terakhir.”

Dari Ibnu Umar bahwa Rasulullah saw bersabda,”Carilah ia di sepuluh malam terakhir. Jika salah seorang kalian lemah atau tdak mampu maka janganlah ia dikalahkan di tujuh malam terakhir.” (HR. Muslim, Ahmad dan Ath Thayalisi)

Malam-malam ganjil yang dimaksud dalam hadits diatas adalah malam ke- 21, 23, 25, 27 dan 29. Bila masuknya Ramadhan berbeda-beda dari berbagai negara—sebagaimana sering kita saksikan—maka malam-malam ganjil di beberapa negara menjadi melam-malam genap di sebagian negara lainnya sehingga untuk lebih berhati-hati maka carilah Lailatul Qodr di setiap malam pada sepuluh malam terakhir. Begitu pula dengan daerah-daerah yang hanya berbeda jamnya saja maka ia pun tidak akan terlewatkan dari lailatul qodr karena lailatul qodr ini bersifat umum mengenai semua negeri dan terjadi sepanjang malam hingga terbit fajar di setiap negeri-negeri itu.

Karena tidak ada yang mengetahui kapan jatuhnya lailatul qodr itu kecuali Allah swt maka cara yang terbaik untuk menggapainya adalah beritikaf di sepuluh malam terakhir sebagaimana pernah dilakukan oleh Rasulullah saw dan para sahabatnya.

Ciri-ciri Orang Yang Mendapatkan Lailatul Qodr

Didalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhori dai Abu Hurairoh bahwa Rasulullah saw bersabda,”Barangsiapa melakukan qiyam lailatul qodr dengan penuh keimanan dan pengharapan (maka) dosa-dosanya yang telah lalu diampuni.”

Juga doa yang diajarkan Rasulullah saw saat menjumpai lailatul qodr adalah ”Wahai Allah sesungguhnya Engkau adalah Maha Pemberi Maaf, Engkau mencintai pemaafan karena itu berikanlah maaf kepadaku.” (HR. Ibnu Majah)

Dari kedua hadits tersebut menunjukkan bahwa dianjurkan bagi setiap yang menginginkan lailatul qodr agar menghidupkan malam itu dengan berbagai ibadah, seperti : shalat malam, tilawah Al Qur’an, dzikir, doa dan amal-amal shaleh lainnya. Dan orang yang menghidupkan malam itu dengan amal-amal ibadah akan merasakan ketenangan hati, kelapangan dada dan kelezatan dalam ibadahnya itu karena semua itu dilakukan dengan penuh keimanan dan mengharapkan ridho Allah swt.

Wallahu A’lam

Source : eramuslim

Related Posts with Thumbnails