__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Monday, August 23, 2010

Ulama Kuwait Fatwakan Larangan Tonton Sinetron Ramadhan

Seorang ulama Kuwait mendesak umat Islam untuk menghindari menonton serial drama Ramadhan di televisi, untuk memastikan puasa mereka tidak menjadi sia-sia.

Serial drama ini termasuk episode yang melanggar ajaran Islam dan pemirsa televisi dapat berkurang pahala puasa Ramadhannya, kata Syaikh Al Nadhim Misbah.

"Umat Islam harus melakukan kegiatan yang bermanfaat selama bulan suci Ramadhan. Adalah salah menghabiskan waktu hanya dengan menonton film yang tidak ada manfaatnya," katanya.

"Ramadhan adalah bulan yang agung; maka kegiatan yang bernilai ibadah harus lebih dominan, mengingat acara sinetron di televisi telah menjadi sumber masalah bagai para anak muda," katanya seperti dikutip oleh media Kuwait.

Beberapa tokoh agama telah memperingatkan terhadap meningkatnya pengaruh drama TV, yang biasanya tampil selama bulan Ramadhan khususnya, ketika orang-orang cenderung tidak tidur sampai larut malam dan menunggu untuk waktu sahur.

"Masyarakat harus menghitung keuntungan dari spiritualitas tinggi mereka terkait dengan bulan suci daripada membuang-buang waktu mereka untuk hal-hal yang tidak bermanfaat," tambah Syaikh Nadhim. (fq/gulfnews)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Ketika AS Ketakutan Terhadap Telur

Wabah salmonella di Amerika Serikat telah menginfeksi ratusan orang di tiga negara bagian dan mendorong pemerintah secara nasional menyerukan untuk menarik setengah miliar telur yang dicurigai mengandung penyakit, kata pejabat AS.

Angka hasil penelitian telah mengungkapkan ada sekitar 2.000 kasus infeksi salmonella dari Mei hingga Juli, sebuah periode di mana deteksi terhadap 700 kasus dengan penyakit itu akan menjadi sesuatu yang biasa.

Mengingat tingkat infeksi tinggi, Administrasi Makanan dan Obat-obatan (FDA) telah mengatur aturan terkait keamanan telur yang mulai berlaku pada tanggal 9 Juli, dan memaksa produsen telur berskala besar untuk mengambil langkah-langkah seperti menjaga pendingin telur, pakan dan menjaga pasokan air dari kontaminasi dan pengujian pada unggas agar tidak terkena bakteri salmonella.

Angka terbaru, telah mengungkapkan bahwa AS masih dipenuhi wabah salmonella meskipun telah dibentuk adanya peraturan baru. Para pejabat AS percaya "risiko penyakit akan berkurang" jika aturan itu dilaksanakan sebelumnya.

Pejabat negara di California, Colorado dan Minnesota melaporkan pada hari Kamis lalu bahwa telur dari Wright County di Iowa utara terinfeksi dengan lebih dari 270 penyakit.

Sebagai tanggapan, perusahaan secara sukarela menarik 380 juta telur yang telah didistribusikan di seluruh negeri, penarikan 380 juta telur itu sama dengan hampir semua telur yang dikonsumsi oleh warga Amerika dalam dua hari.

Menurut sebuah laporan yang dirilis pada hari Selasa, sekitar 170 juta telur dari peternakan Iowa Hillandale juga telah ditarik setelah tes mengonfirmasi telur-telur itu infeksi salmonella, sehingga meningkatkan jumlah telur yang terinfeksi menjadi 450 juta telur, BBC melaporkan.

Pejabat FDA melaporkan bahwa terdapat wabah salmonella di dua peternakan yang sama, mengindikasikan bahwa ada dua kasus terkait.

Salmonella adalah suatu genus bakteri enterobakteria gram-negatif berbentuk tongkat yang menyebabkan penyakit tifus, paratifus, dan penyakit foodborne. Spesies-spesies Salmonella dapat bergerak bebas dan menghasilkan hidrogen sulfida. Salmonella dinamai dari Daniel Edward Salmon, ahli patologi Amerika, walaupun sebenarnya, rekannya Theobald Smith (yang terkenal akan hasilnya pada anafilaksis) yang pertama kali menemukan bakterium tahun 1885 pada tubuh babi.

Meskipun memasak telur dengan benar dapat membunuh bakteri, pejabat lebih mendorong masyarakat untuk membuang atau mengembalikan setiap telur yang berpotensi terinfeksi.(fq/prtv)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Barak Lobi Pejabat AS dan Prancis untuk Cegah Kapal Libanon ke Gaza

Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak telah meminta pejabat AS dan Prancis untuk mencegah kapal bantuan kemanusiaan Libanon bernama "Mariam" dari berlayar ke wilayah yang diblokade Jalur Gaza.

Dalam panggilan teleponnya ke Menteri Luar Negeri AS Hilary Clinton, Penasihat Keamanan Nasional AS James Jones, dan Menteri Luar Negeri Prancis Bernard Kouchner pada hari Sabtu kemarin (21/8), menteri pertahanan Israel meminta mereka untuk menghentikan kapal dari melakukan pelayaran.

Barak menjelaskan aksi pelayaran itu sebagai "provokasi yang tidak perlu" dan menyatakan bahwa Israel akan mengizinkan bantuan kemanusiaan memasuki Jalur Gaza setelah melakukan cek di pelabuhan di Asdod.

Pada hari Sabtu kemarin, para penyelenggara perjalanan bantuan kapal mengumumkan bahwa mereka menunda keberangkatan kapal "Mariam" dari Libanon karena kesulitan menemukan pelabuhan untuk melepas angkar di dalam perjalanan.

Upaya sebelumnya untuk memecahkan pengepungan Gaza berakhir dalam tragedi berdarah pada 31 Mei lalu.(fq/prtv)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Pendeta Franklin Graham: Obama Terlahir Sebagai Seorang Muslim

Pemimpin Evanjelis Franklin Graham, anak Billy Graham - seorang pendeta Kristen legendaris, mengatakan Presiden Barack Obama "lahir sebagai seorang Muslim", karena agama adalah "melewati benih dari ayah," dalam wawancara dengan CNN hari Jumat lalu.

Graham menawarkan penjelasan mengapa orang secara keliru percaya Presiden Obama adalah seorang Muslim. Komentar ini disampaikan dalam menanggapi survei Pew Research Center yang baru-baru ini dirilis yang menunjukkan hampir satu dari lima warga AS meyakini Obama adalah seorang Muslim.

Graham mengatakan kepada CNN:

"Ia (Obama) dilahirkan sebagai seorang muslim. Ayahnya adalah seorang Muslim dan benih Islam melewati ayah seperti benih Yudaisme dilewatkan melalui ibu.

"Ia dilahirkan sebagai seorang muslim; ayahnya memberinya nama Islam," catat penginjil Billy Graham menegaskan pernyataannya.

"Namun jelas bahwa presiden telah meninggalkan Islam ... presiden mengatakan ia adalah seorang Kristen, dan kami harus menerimanya sebagai itu."

Penginjil Franklin Graham adalah seorang penginjil fanatik kristen, pernyataan-pernyataanya sering kali melecehkan Islam dan membuat marah umat Islam AS.

Dalam sebuah wawancara televisi di tahun 2009, Graham mengatakan kepada CNN: "Saya tidak setuju dengan ajaran Islam dan saya menemukan bahwa agama Islam merupakan agama kekerasan."

Pada tahun 2002, Graham mengatakan, terorisme adalah bagian dari "mainstream" Islam dan menyatakan Al-Quran, mengungkapkan, ajaran-ajaran kekerasan.(fq/examiner)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails