__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Wednesday, October 20, 2010

Assange: Rencana Wikileaks Rilis Dokumen Rahasia Perang Irak Palsu

Wikileaks mengatakan bahwa laporan yang mengklaim situs 'peniup pluit' akan merilis ratusan ribu dokumen-dokumen rahasia pada Perang Irak adalah "palsu."

Pendiri Wikileaks, Julian Assange, dalam postingannya di Twitter pada hari Senin lalu mengumumkan bahwa lebih dari 700 artikel dari seluruh dunia telah tertipu oleh majalah Wired sehingga meyakini bahwa situs ini akan merilis dokumen baru tentang Irak.

"Blog Wired adalah bukan sumber dan tidak memiliki kredibilitas. Blog ini dikenal sebagai lawan dan penyebar segala macam informasi yang salah tentang WikiLeaks. Ini secara dramatis sengaja dilakukan sejak kami menuntut adanya pemeriksaan atas peran yang dimainkan dalam pengambilan sumber jurnalistik yang dituduhkan, seorang analisis intelijen Bradley Manning, tulis Assange.

Organisasi-organisasi berita telah banyak melaporkan pekan lalu bahwa WikiLeaks berencana untuk melepaskan lebih 400.000 dokumen rahasia pada Perang Irak. Dan Wired menanggapi hal itu dengan menyangkal setiap bias yang terjadi dan mencatat bahwa sumber laporan tersebut adalah mantan karyawan WikiLeaks.

"Kami berdasarkan atas laporan. Assange sendiri yang mengendalikan tanggal penerbitan dokumen rahasia tersebut., dan tidak mengherankan bahwa ia akan memilih untuk menunda merilis dokumen perang Irak," kata Kevin Poulsen, editor senior di majalah Wired.

Sementara itu, Pentagon telah meminta organisasi-organisasi media tidak mempublikasikan dokumen rahasia yang dirilis oleh WikiLeaks.

Associated Press melaporkan pada hari Senin lalu bahwa Departemen Pertahanan AS telah membentuk tim beranggotakan 120 orang untuk menghadapi kemungkinan Wikileaks memublikasikan 400.000 dokumen perang Irak. Dokumen tersebut berisi informasi tentang operasi militer di Irak, pasukan keamanan Irak dan korban-korban perang Irak dari kalangan rakyat sipil.

Pada bulan Juli, WikiLeaks telah menimbulkan kontroversi setelah menerbitkan 77.000 dokumen-dokumen rahasia pada perang di Afghanistan. Bradley Manning, seorang analis intelijen Angkatan Darat AS ditangkap sehubungan dengan kebocoran dokumen rahasia tersebut.

Menteri Pertahanan Amerika Serikat Robert Gates kemudian mengatakan perilisan dokumen-dokumen rahasi itu menempatkan kepentingan AS dalam risiko yang tinggi.(fq/prtv)


Source : eramuslim

Rabi Ovadia Yosef: Non-Yahudi Itu Keledai, Pelayan Yahudi

Seorang tokoh Yahudi di Israel telah menyamakan non-Yahudi dengan keledai dan binatang pemanggul beban. Ia juga mengatakan bahwa keberadaan orang non-Yahudi adalah untuk melayani orang-orang Yahudi.

Rabbi Ovadia Yosef, pembimbing rohani dari pihak fundamentalis agama, Shas, yang mewakili orang-orang Yahudi Timur Tengah, dilaporkan mengatakan dalam Sabat awal pekan ini bahwa "satu-satunya alasan keberadaan orang non-Yahudi adalah untuk melayani orang-orang Yahudi."

Shas merupakan mitra koalisi utama dalam pemerintahan Israel saat ini.

Yosef, juga mantan Kepala Rabbi Israel, seperti dikutip oleh surat kabar sayap kanan, Jerusalem Post, mengatakan bahwa fungsi dasar dari Goyyim, sebuah kata menghina untuk orang non-Yahudi, adalah untuk melayani orang-orang Yahudi.

"Non-Yahudi lahir hanya untuk melayani kita," kata Yosef dalam khotbah Sabtu kemarin yang dikhususkan untuk undang-undang mengenai tindakan terhadap non-Yahudi.

Yosef juga dilaporkan mengatakan bahwa kehidupan non-Yahudi di Israel dipelihara oleh Tuhan dalam rangka untuk mencegah kerugian kepada orang Yahudi.

Yosef membuat mengadakan perbandingan antara hewan beban dan non-Yahudi.

"Di Israel, kematian tidak berlaku terhadap kami... Sementara orang non-Yahudi, mereka harus mati, tetapi Tuhan memberi mereka umur panjang. Mengapa? Bayangkan keledai seseorang mati, maka mereka akan kehilangan uang mereka.

"Itulah sebabnya dia mendapat umur panjang, supaya bekerja dengan baik untuk Yahudi."

Yosef lebih lanjut menguraikan ide-idenya tentang perbudakan orang non-Yahudi terhadap orang Yahudi, bertanya "mengapa kaum non-Yahudi diperlukan? Mereka akan bekerja, mereka akan membajak, mereka akan menuai, dan kami akan duduk dan makan saja...."

"Itu sebabnya non-Yahudi diciptakan." (sa/pic)


Source : eramuslim

Takut Dituduh Muslim, Obama Hindari Kunjungi Kuil Sikh Gunakan Sorban

Kunjungan oleh Barack Obama ke tempat paling suci kaum Sikh berupa kuil dapat dibatalkan karena penasihatnya tidak ingin Presiden AS tersebut harus mengenakan semacam sorban - takut hal tersebut bisa menyulut rumor bahwa ia adalah seorang Muslim secara rahasia.

Setiap orang yang memasuki Kuil Emas di kota Amritsar India utara harus menutupi kepala mereka, dan penasihat Presiden AS takut hal itu bisa menjadi bahan bakar rumor palsu bahwa ia adalah seorang Muslim.

Sebagian besar wisatawan menutupi kepala mereka dengan selembar kain (seperti sorban), sementara banyak laki-laki Sikh, dan beberapa wanita mereka, mengenakan sorban yang dililit secara rumit dikepala mereka.

Obama telah merencanakan untuk melihat kuil suci kaum Sikh tersebut ketika ia berencana bepergian ke India bulan depan tetapi penasihatnya mengatakan telah mengesampingkan opsi penggunaan sorban, karena khawatir bahwa dalam pikiran beberapa orang, hal itu akan menghubungkan dirinya dengan kelompok Islamisme militan.

Untuk menghindari hal tersebut menjadi amunisi untuk kampanye hitam terhadap dirinya di internet dan sindiran dalam talkshow radio dari lawan politiknya, yang menunjukkan bahwa Presiden AS adalah seorang Muslim yang memasuki Gedung Putih dengan sembunyi-sembunyi, para penasehatnya menyarankan ia harus memakai topi baseball dalam kunjungannya ke sana.

Namun menurut pimpinan kuil Sikh, pemakaian topi baseball dilarang di dalam kuil yang dianggap suci tersebut.

Para penjaga kuil mengatakan kepada The Times kemarin bahwa ada sedikit kemungkinan pengecualian yang dibuat bagi pemimpin dunia.

"Kami tidak membuat persiapan khusus untuk kedatangannya, karena semua orang sama di mata Tuhan. Ini adalah tradisi kami untuk menutupi kepala ketika Anda berada di kuil," kata S. Ram Singh, dari Komite Parbandhak Shiromani Gurdwara, yang mengelola pemeliharaan kompleks kuil.

Sebelumnya tokoh terkemuka lain telah diizinkan masuk ke kuil memakai pilihan mereka sendiri berupa topi. Prince of Wales, misalnya, memakai sebuah panama.

Sebuah pertemuan darurat para politisi India, pejabat kuil dan diplomat Amerika akan berlangsung hari ini, juru bicara komite mengatakan, untuk melihat apakah kompromi itu mungkin terjadi.

Sumber-sumber pemerintah India mengatakan jadwal final untuk Obama belum diputuskan, tetapi menyarankan bahwa kunjungan ke Amritsar, yang akan membawanya ke dalam perjalanan satu jam Pakistan, adalah tidak mungkin untuk "alasan logistik".

Gedung Putih mengatakan kemarin (19/10) bahwa belum ada pembatalan atas rencana kunjungan Obama ke kuil itu. Ajudan Obama tidak menutup kemungkinan adanya kunjungan ke Amritsar tetapi mengatakan bahwa program kunjungan Obama masih sedang tahap penyelesaian.

Obama diperkirakan akan tiba di India pada tanggal 6 November dan mengunjungi Mumbai dan Delhi selama kunjungan empat-harinya. Ini akan menjadi perjalanan pertamanya ke negara tersebut , di mana AS berusaha untuk menumbuhkan negara penyeimbang regional untuk Cina dan mencari sekutu anti-terorisme.(fq/times)


Source : eramuslim

Cegah Hamas 'Curi' Informasi, Israel Akan Blokir Facebook dan Gmail

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) berencana untuk memblokir situs-situs terkemuka beberapa di antaranya adalah situs jejaring sosial Facebook dan Twitter, serta situs-situs email seperti Gmail - kata seorang pejabat intelijen militer mengatakan kepada Channel 2, Selasa kemarin (19/10).

Kepala korps intelijen keamanan informasi Israel, Gadi Abadi mengatakan bahwa situs-situs tersebut akan diblokir pada komputer yang memiliki koneksi internet di pangkalan-pangkalan militer dan kantor dimana dokumen-dokumen rahasia disimpan.

Namun, situs-situs itu tetap akan bisa diakses dari komputer yang terletak di ruang istirahat unit.

Tentara Israel masih akan dapat mengakses situs yang diblokir lewat telepon selular mereka.

Abadi menjelaskan bahwa blok tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan informasi.

"Mereka adalah prajurit yang baik yang sangat peduli tentang keamanan, tetapi mereka adalah manusia biasa. Ketika seorang tentara berada di kantornya di unit, risiko kebingungan dan kesalahan tetap tinggi. Bila Anda memisahkan lingkungan kerja dari lingkungan non-operasi, jumlah kesalahan menurun dengan tajam."

Setelah Perang Lebanon Kedua pada tahun 2006, IDF membentuk unit khusus yang bertujuan untuk mencegah kebocoran informasi rahasia ke internet melalui jaringan sosial. Unit tersebut akan menscan daftar situs web populer seperti Facebook, Twitter dan MySpace mengalami pelanggaran keamanan.

Intelijen Militer juga menyebarkan memo pada protokol transfer informasi online dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya kebocoran informasi yang tidak disengaja tersebut.

"Siapa yang telah membagi-bagikan hadiah kepada Hamas?" tulis memo tersebut. "Gambar-gambar dari informasi rahasia dapat dikumpulkan dileatkkan secara online di forum Hamas! Foto-foto ini termasuk senjata IDF, latihan militer selama Cast Lead, foto-foto pejabat senior, foto pesawat drone dan banyak lagi. Sebagian besar foto-foto ini diupload ke situs jejaring sosial oleh tentara IDF. Paparan informasi rahasia tersebut dapat merusak unsur kejutan dan dapat menyebabkan serangan terhadap pasukan kita."(fqhrzt)


Source : eramuslim

Balas Hinaan, Muslimah 6 Tahun Australia Malah Dilarang Naik Bis Sekolah

IlustrasiIlustrasi

Seorang gadis Muslim berusia enam tahun di Australia dilarang untuk menaiki bis sekolah selama 10 hari setelah ia menarik kebawah celana seorang anak laki-laki yang berulang kali mengganggunya terkait jilbab yang ia pakai.

Pelajar kelas satu bernama Iran Ghavami tersebut dilarang untuk menaiki bis selama 10 hari atas tuduhan melakukan "bullying dan pelecehan terhadap penumpang lain" oleh layanan transportasi Buslink di kota NT Marrakai Australia. Orang tua Iran mengatakan hukuman itu agak terlalu keras untuk anaknya yang masih berusia enam tahun, lapor sebuah koran lokal di Northern Territory.

Peristiwa itu terjadi pada bis sekolah Rabu lalu, ketika Iran ngedodorin celana anak laki-laki yang sering menganggunya karena dirinya mengenakan jilbab, dan anak laki-laki itu memintanya untuk melepaskan jilbab yang ia kenakan.

Iran mengatakan dirinya sedih dan marah karena sering diganggu oleh anak laki-laki tersebut, dan pada saat yang sama mendorongnya untuk balas dendam. Larangan itu berarti gadis kecil tersebut harus tinggal di rumah untuk beberapa periode karena orang tuanya tidak dapat mengantarnya ke sekolah yang jaraknya 60 km dari rumah mereka di Marrakai.

Orang tua Iran - ayahnya seorang muslim bernama Karim Ghavami dan ibunya non-Muslim Lorraine Gerassimopoulos - mengungkapkan keprihatinan ketika mereka melihat surat dari layanan transportasi atas pelarangan anak mereka menaiki bis sekolah selama 10 hari.

"Dia masih berusia enam tahun. Hukuman ini sedikit keras," kata Gerassimopoulos. "Kami lebih suka adanya peringatan sehingga kami bisa duduk dan berbicara tentang insiden ini tetapi mereka menghentikan Iran pergi ke sekolah," katanya dengan nada sedih.

Namun akhirnya larangan itu dikurangi menjadi lima hari karena anak itu masih berusia enam tahun. Pejabat senior di Departemen Pendidikan, Vicki Baylis mengatakan pihak jasa transportasi punya hak untuk melarang gadis kecil itu menaiki bis.(fq/deccanchronicle)


Source : eramuslim

Kurang Kerjaan, Seniman Israel Jadikan Sisa Roket Qassam sebagai Barang Seni

Tidak hanya di Sderot dan masyarakat sekitar Gaza - Akhir pekan lalu, Beverly Hills sebuah lingkungan kelas atas di AS juga mengalami "serangan roket Al-Qassam," hanya versi yang agak lain seperti yang terjadi di selatan Israel .

Sekitar setahun yang lalu, sebuah kargo yang tidak biasa memuat ratusan sisa-sisa dari roket Al-Qassam yang meledak di Israel dan membawanya ke Amerika Serikat.

Pengiriman itu dikirim atas nama Barzilai Medical Center di Ashkelon, dan ditujukan kepada Niso Maman, seorang seniman logam Israel yang tinggal di Los Angeles.

Selama beberapa bulan terakhir, Maman mengubah bentuk dan restrukturisasi bagian-bagian roket Qassam yang telah hancur tersebut, dan mengubahnya menjadi karya seni logam.

Sisa-sisa roket tersebut berubah menjadi banyak patung logam, termasuk siluet seorang wanita, merpati kedamaian dan duplikat piala Oscar.

Maman kemudian menghubungi tetangganya, serta pengusaha Israel yang juga tinggal di Beverly Hills, dan menyarankan untuk menampilkan barang seni dari sisa-sisa roket Qassam yang hancur itu di rumah mewahnya.

Tetangga itu menyambut inisiatif Maman, dan jadilah pameran barang seni logam yang berasal dari pecahan roket Qassam yang diselenggarakan selama akhir pekan lalu, dan mampu menarik nama-nama besar dari industri hiburan Los Angeles, pengusaha, akademisi dan pengacara.

Pameran ini dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke negara bagian AS lainnya selama beberapa bulan mendatang, dengan tujuan utama "meningkatkan kesadaran terhadap penanganan masalah-masalah Israel," kata inisiator proyek Lea Malul dari Barzilai Medical Center. (fq/ynet)


Source : eramuslim

Sacred Heart, Sekolah Katolik yang Bakal Jadi Sekolah Islam

Sekolah Dasar Katolik Sacred Heart di Blackburn di Inggris bakal menjadi sekolah Katolik pertama yang akan menjadi sekolah Islam, jika komunitas Muslim di kota jadi membeli sekolah tersebut. Pihak sekolah berencana menutup sekolah karena jumlah siswa muslim di sekolah tersebut lebih banyak dari siswa beragama Katolik.

Sepuluh tahun yang lalu, 9 dari 10 siswa di sekolah itu beragama Katolik. Tapi angka itu menurun tajam, sampai tahun ini cuma 4 dari 10 siswa yang beraga Katolik, selebihnya muslim. Sebagai sekolah Katolik, kepala sekolah Sacret Heart seharusnya beragama Katolik dan 10 persen mata pelajaran adalah pelajaran berbasis ajaran Katolik. Tapi karena lebih banyak siswa muslim, situasinya berubah. Keuskupan Blackburn mengakui bahwa sekolah yang mereka kelola itu kini tidak lagi "melayani kebutuhan" masyarakat.

Berdasarkan hukum setempat, Dewan Kota Blackburn harus mencari pihak lain yang akan mengelola sekolah tersebut, jika keuskupan Katolik tidak lagi mengelolanya. Peluang ini dilirik komunitas Muslim di Blackburn. Masjid Tauheedul Islam di kota itu adalah salah satu pihak yang menyatakan berminat mengambil alih pengelolaan Sacred Heart, meski saat ini masjid tersebut sudah memiliki sebuah sekolah khusus untuk anak perempuan.

Kepala Sekolah Menengah Putri Tauheedul Islam Hamid Patel mengatakan, "Mengingat mayoritas siswa sekolah Sacred Heart adalah muslim, masuk akal jika kami berminat mengelola sekolah itu."

"Kami masih mencari informasi lebih jauh, apa yang diinginkan oleh otoritas lokal. Tapi komunitas muslim dan pihak sekolah menginginkan kami untuk melibatkan diri dalam masalah ini, dan tentu saja kami berminat pada sekolah itu," sambung Patel.

Populasi Muslim di Inggris meningkat tajam sekitar 2,5 juta orang antara tahun 2004-2008. Saat ini cuma ada 11 sekolah Islam yang dibiayai pemerintah di seluruh Inggris. Komunitas Muslim masih membutuhkan lebih banyak lagi sekolah-sekolah Islam. (ln/tel)


Source : eramuslim

Related Posts with Thumbnails