__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Wednesday, October 20, 2010

Kurang Kerjaan, Seniman Israel Jadikan Sisa Roket Qassam sebagai Barang Seni

Tidak hanya di Sderot dan masyarakat sekitar Gaza - Akhir pekan lalu, Beverly Hills sebuah lingkungan kelas atas di AS juga mengalami "serangan roket Al-Qassam," hanya versi yang agak lain seperti yang terjadi di selatan Israel .

Sekitar setahun yang lalu, sebuah kargo yang tidak biasa memuat ratusan sisa-sisa dari roket Al-Qassam yang meledak di Israel dan membawanya ke Amerika Serikat.

Pengiriman itu dikirim atas nama Barzilai Medical Center di Ashkelon, dan ditujukan kepada Niso Maman, seorang seniman logam Israel yang tinggal di Los Angeles.

Selama beberapa bulan terakhir, Maman mengubah bentuk dan restrukturisasi bagian-bagian roket Qassam yang telah hancur tersebut, dan mengubahnya menjadi karya seni logam.

Sisa-sisa roket tersebut berubah menjadi banyak patung logam, termasuk siluet seorang wanita, merpati kedamaian dan duplikat piala Oscar.

Maman kemudian menghubungi tetangganya, serta pengusaha Israel yang juga tinggal di Beverly Hills, dan menyarankan untuk menampilkan barang seni dari sisa-sisa roket Qassam yang hancur itu di rumah mewahnya.

Tetangga itu menyambut inisiatif Maman, dan jadilah pameran barang seni logam yang berasal dari pecahan roket Qassam yang diselenggarakan selama akhir pekan lalu, dan mampu menarik nama-nama besar dari industri hiburan Los Angeles, pengusaha, akademisi dan pengacara.

Pameran ini dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke negara bagian AS lainnya selama beberapa bulan mendatang, dengan tujuan utama "meningkatkan kesadaran terhadap penanganan masalah-masalah Israel," kata inisiator proyek Lea Malul dari Barzilai Medical Center. (fq/ynet)


Source : eramuslim

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails