__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Thursday, November 4, 2010

Habis Membantai, Tentara Israel Plesiran ke LN Gunakan Maskapai Arab

Sumber media mengungkapkan bahwa tentara Israel akan melakukan penerbangan ke berbagai belahan dunia untuk melakukan perjalanan rekreasi yang didukung oleh tentara pendudukan Zionis, sebagai imbalan setelah mereka berdinas militer dan melakukan pembunuhan terhadap rakyat Palestina.

Menurut laporan dari surat kabar Ha'aretz, diharapkan sekitar 40 ribu tentara Israel akan melakukan wisata ke luar negeri, setelah mereka menyelesaikan dinas militer Angkatan Darat mereka selama bulan Desember ke Timur Jauh dan Amerika Selatan yang perjalanan tersebut diselenggarakan oleh tentara pendudukan Zionis untuk mereka, mencatat bahwa sebagian besar tentara akan menggunakan maskapai penerbangan Arab dalam perjalanan mereka tersebut.

Laporan ini mengklaim tentara yang mayoritas Yahudi itu telah menyelesaikan tugas militer mereka dan sekarang lebih memilih untuk menghabiskan waktu untuk melakukan traveling, di mana terkadang para tentara ini bisa menghabiskan waktu lebih dari enam bulan di India, Thailand dan negara-negara Amerika Latin, dan setidaknya sepertiga dari mereka telah memesan tiket untuk terbang ke negara-negara tujuan rekreasi mereka dengan menggunakan penerbangan Arab, terutama maskapai penerbangan Jordan, maskapai penerbangan Qatar serta maskapai milik UEA.

Alasan para tentara Israel ini melakukan traveling dengan menggunakan maskapai penerbangan Arab adalah karena menurut mereka maskapai Arab lebih murah dibandingkan dengan maskapai penerbangan Israel sendiri, harganya bisa 30 persen lebih murah jika melakukan perjalanan ke luar negeri.(fq/imo)


Source : eramuslim

Israel Murka, UNESCO Putuskan Rachel's Tomb Milik Palestina

Israel hari Rabu kemarin (3/11) mengatakan bahwa mereka menangguhkan kerjasama dengan UNESCO sebagai bentuk protes atas pengakuan UNESCO terhadap masjid Bilal bin Rabah di Tepi Barat, yang oleh Israel situs tersebut merupakan makam tokoh yang ada dikitab suci, Rachel.

Wakil Menlu Israel Minter Dany Ayalon mengatakan kepada Knesset, parlemen Israel, bahwa organisasi kebudayaan PBB harus menarik "pengakuan" mereka atas situs suci itu sebagai masjid sebelum Israel melanjutkan kerjasama dengan UNESCO.

Israel menuduh UNESCO telah secara membabi buta mengadopsi terminologi Palestina modern dan politik Arab untuk menggambarkan situs tersebut - yang sampai pertengahan 1990-an telah dikenal oleh orang-orang Yahudi dan Muslim hanya sebagai "Rachel's Tomb" - sebagai masjid Bilal bin Rabah.

Pernyataan itu, yang dilaporkan oleh radio militer Israel mengutip pernyataan Ayalon mengatakan, bahwa pengakuan UNESCO kontraproduktif untuk tercapainya perdamaian dan pengertian di antara kedua bangsa.

Dalam sesi dua tahunan pada akhir Oktober, dewan UNESCO mengadopsi lima proposal yang diprakarsai oleh negara-negara anggota Arab tentang tempat-tempat suci di Yerusalem Timur dan Tepi Barat.

Salah satunya adalah Rachel's Tomb di luar kota Tepi Barat selatan Betlehem.

Mengacu dalam pernyataan kepada struktur keduanya, masjid Bilal bin Rabah/ Rachel 's Tomb," dewan UNESCO melakukan pemungutan suara dengan skor 44-1, dengan 12 abstain, untuk menegaskan kembali situs itu merupakan bagian integral dari wilayah Palestina yang diduduki dan setiap tindakan unilateral oleh otoritas Israel dianggap sebagai pelanggaran hukum internasional.

Sebelumnya Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu awal tahun ini memicu kemarahan dunia Arab ketika ia memasukkan tempat-tempat suci di wilayah yang diduduki dalam daftar warisan nasional budaya Israel dan Yahudi.

Dan Rachel's Tomb ada di daftar itu, sehingga mendorong negara anggota Liga Arab, termasuk Yordania, untuk mendorong keputusan dewan eksekutif UNESCO.

Israel mempertahankan kepemilikan mereka atas Rachel's Tomb yang secara tradisional disebut juga oleh umat Muslim sebagai "Qubat Rachel" dalam bahasa Arab, meskipun kompleks situs ini juga termasuk sebuah tempat ibadah umat Muslim dan berdekatan dengan sebuah kuburan Muslim.

Israel menuduh bahwa nama masjid "Bilal bin Rabah" muncul dan mulai digunakan menyusul adanya kerusuhan Arab-Israel pada tahun 1996 dan diciptakan oleh orang Palestina untuk alasan politik. (fq/mna)


Source : eramuslim

10 Alasan Mengapa Anggota DPR Tidur Saat Sidang

Anggota DPR banyak yang tertangkap kamera tidur saat sidang. Apa alasan mereka tidur? Ini dia 10 alasan kocaknya. Mudah-mudahan alasan di bawah ini tidak benar, jadi kita mengharapkan anggota DPR tidak tidur saat sidang.

1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda.

2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur

3. Pasti akan gantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya,

4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti seperti Sri Mulyani anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya,

5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari.

6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.

7. Karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.

8. Ruang sidang sangat nyaman tempatnya dingin harum dan kursinya nyaman sekali. Makanya kalo sudah duduk lupa berdiri.

9. Mereka memikirkan nasib bangsa ini tanpa henti. Jadi kalo pas sidang mereka tidur kelelahan, biar masyarakat bisa melihat betapa “capek” mengurus bangsa ini.

10. DPR selalu menjunjung tinggi hukum dan undang-undang dalam setiap mengemukakan pendapat. Dalam aturan tata tertib persidangan, hanya dilarang mengganggu jalannya sidang. Sehingga, tidur saat sidang tidak melanggar aturan dan undang-undang

Source : indojunkers.com


Related Posts with Thumbnails