__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Tuesday, October 19, 2010

Misi Gelap Walt Disney

Tahukah Anda bahwa di balik kekonyolan dan tingkah lucu karakter kartun Walt Disney tersimpan agenda jahat yang akan menghancurkan nilai-nilai kemanusiaan? Hal ini ditekankan oleh Wes Penre, tokoh penting di belakang kebangkitan musik rock dan heavy-metal AS di era 1980-an.

Wes Penre merupakan mantan anggota kelompok pemuja setan, yang kemudian bertobat dan menjadi peneliti dunia hiburan AS. Orang di belakang kesuksesan banyak kelompok music cadas Amerika ini dalam situs Illuminaty News (4 Juli 2004) menulis sebuah artikel singkat berjudul “The Walt Disney Agenda”.

Penre membuka artikel itu dengan kalimat, “Saya menonton film kemarin, judulnya “The Haunted Mansion”, dibintangi oleh Eddie Murphy. Film ini diproduksi oleh Disney. Ini bukan sekadar film setan dengan akting yang payah, ada sesuatu di baliknya. Pertanyaan pertama tentang film ini, setelah saya menontonnya, adalah: Untuk siapa sebenarnya film ini? Orang-orang dewasa, atau anak-anak? Jika untuk orang dewasa, film ini sangatlah naïf, terlalu enteng, dan tidak lucu. Namun jika untuk anak-anak, ini adalah film yang amat sangat menakutkan. Lalu, untuk siapa sebenarnya Disney membuat film ini?”

Penre mengatakan, untuk menjawab semua pertanyaan itu maka kita perlu mengetahui siapa sesungguhnya Walt Disney, apa misi utama perusahaan Disney, untuk apa didirikan, dan akan digunakan sebagai apa?

“Walt Disney merupakan anggota Freemasonry derajat 33°, suatu derajat tertinggi yang hanya bisa dicapai oleh tokoh-tokoh Yahudi, dan juga anggota Illuminaty. Di balik seluruh karakter kartun yang diciptakannya yang tersebar di aneka film, buku cerita, dongeng, dan sebagainya, ada agenda tersembunyi illuminaty untuk mempengaruhi dan men-setting pemikiran anak-anak, ” tulis Penre.

Seluruh produksi Disney mengandung simbol-simbol Masonik, okultisme, dan juga indoktrinasi maupun pengendalian alam pikiran. “Lewat Disney, mereka telah meracuni pemikiran manusia sedari anak-anak agar bisa menerima ‘The New World Order’ suatu saat kelak. Mereka juga memperkenalkan sejak dini kepada anak-anak seluruh dunia apa yang disebut sebagai black-magic, The Sorcery, sebagai jalan keluar yang bagus, ” tandas Penre yang juga banyak menulis masalah-masalah Illuminaty di dunia hiburan Amerika.

Tanpa Anda sadari, anak-anak Anda telah “menghilang” ke dalam Disneyland dan diculik oleh perusahaan Disney dan dikorbankan serta diperbudak menjadi agen-agenThe New World Order di masa depannya. Hebatnya lagi, Disney mampu melakukan ini semua di kamar-kamar tidur dan kamar-kamar keluarga seluruh keluarga di dunia ini. “Sekarang kita kembali kepada film ‘The Haunted Mansion’. Kami paham, betapa tidak mungkinnya para orangtua melarang anak-anak menonton film ini, yang seolah-olah diperuntukkan bagi anak-anak, namun banyak memuat unsur-unsur kekerasan, seksualitas, dan sejenisnya, ” tambahnya.

Penre juga bercerita bahwa seorang sahabatnya pernah menemui hal ganjil di Disneyland-California. “Di suatu tempat di tengah areal Disneyland, orang ini masuk dan bersembunyi ke dalam semak-semak untuk sekadar merokok. Tanpa diduga, dari semak-semak itu terlihat sebuah lorong ke dalam tanah. Dia masuk ke dalam dengan hati-hati. Dari dalam tanah dia mendengar suara tangisan anak-anak…, ” ujar Penre.

Apa sesungguhnya misi Walt Disney? Bagaimana keterkaitan antara Disney dengan jaringan Yahudi yang menguasai Hollywood hingga hari ini? Untuk menjawab semua pertanyaan ini, silakan simak di majalah eramuslim digest edisi 3 dengan tema “Hollywood Undercover”. (Rizki)


Source : eramuslim

Tentara AS Meminta Maaf Atas Pembantaian terhadap Warga Sipil Irak

Seorang mantan tentara Amerika yang ikut ambil bagian dalam serangan di mana 12 orang, termasuk seorang wartawan Reuters, tewas dan dua anak terluka akibat serangan tersebut telah menulis sebuah permintaan maaf secara emosional kepada keluarga korban di Irak.

Ethan McCord terlihat sempat membawa anak-anak Irak itu ketempat aman, dalam video Pentagon dari serangan yang terjadi tiga tahun lalu di pinggiran kota Baghdad. Film ini dirilis di internet awal bulan ini oleh WikiLeaks, situs yang didedikasikan untuk mempublikasikan dokumen rahasia.

"Aksi yang digambarkan dalam video ini adalah kejadian sehari-hari dalam perang ini," tulis McCord dalam permintaan maaf yang juga ditandatangani oleh Josh Stieber, seorang mantan tentara dari unit yang sama.

"Kami mohon kepada Anda apa yang bisa kami lakukan untuk memulai memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh kami."

Video 38-menit yang dirilis wikileaks tersebut telah mempermalukan Pentagon dan menimbulkan kemarahan orang kepada tentara dari pasukan Bravo 2 yang telah membunuh 12 orang layaknya sedang memainkan video game.

McCord mengaku sangat sedih dengan apa yang telah dia saksikan dalam insiden itu bahkan pada hari itu ia meminta untuk bertemu konselor, namun atasannya mengatakan padanya: "Jangan jadi pengecut."

Dalam video itu, sebuah helikopter Apache terlihat menembaki sekelompok orang Irak, dan juga menewaskan seorang fotografer Reuters dan sopirnya. Kemudian helikopter menembak sebuah mobil van yang mencoba menyelamatkan korban yang terluka, sehingga korban yang tewas semakin bertambah.

Pada saat helikopter berputar-putar di atas kepala, pleton McCord tiba dilokasi dengan berjalan kaki. Dia adalah orang yang pertama mendekati mobil van yang ditembak. Di dalam van, seorang gadis duduk menangis di belakang.

"Dia mengalami luka di perut dan di matanya," kenang McCord minggu lalu. Di sampingnya ada seorang anak laki-laki yang berlumuran darah. Di kursi depan ayah mereka duduk merosot ke satu sisi dalam kondisi telah tewas.

"Hanya dari melihat ke dalam van dan jumlah darah yang berada di tubuh anak dan ayahnya, saya langsung berpikir mereka sudah mati."

McCord membawa gadis itu ke rumah untuk diperiksa oleh petugas medis. Kemudian ia kembali ke van.

"Saat itulah anak itu seperti mengalami sesak napas. Dan aku mulai berteriak, "Anak laki-laki masih hidup, anak itu hidup," katanya. Dia mengambil anak itu dan lari menuju ke sebuah kendaraan lapis baja Bradley.

"Dia membuka mata ketika aku membawanya," kenang McCord. "Aku terus mengatakan kepadanya, 'Jangan mati, tidak boleh mati'. Dia menatapku sesaat, lalu matanya kembali menutup.

Sejak malam itu McCord mengatakan bahwa ia merasa "putus asa" saat ia mencoba untuk mencuci seragamnya yang berlumuran darah anak-anak itu, sambil memikirkan seandainya ha itu dialami keluarganya sendiri.

"Jadi saya pergi ke sersan atasan saya dan meminta untuk konsuling mental, karena saya mengalami kesulitan setelah berurusan dengan kejadian tersebut."

Namun atasannya memperingatkan bahwa akan ada "reaksi" jika dia bersikeras ikut konseling. Saya selalu mengalami mimpi buruk. Saya didiagnosa mengalami sindrom stres kronis berat pasca trauma.

McCord akhirnya meninggalkan tentara. Kembali ke rumahnya di Wichita, Kansas, dan kondisinya mulai membaik. Namun, ketika ia menyalakan televisi pada awal bulan ini, ia melihat dirinya dalam rekaman, dalam sebuah video kasar hitam-putih yang telah bocor ke internet.

"Banjir emosi kembali melanda diri saya," katanya. Jantung saya berdetak kencang, mengingat kembali insiden yang telah terjadi beberapa tahun lalu.

"Hal inilah yang membantu saya dan Josh menulis surat permintaan maaf, berharap bahwa kami akan menemukan jalan kepada mereka untuk membiarkan mereka tahu bahwa kami sangat menyesal. Kami mohon maaf atas sistem militer kami, yang terlibat atas pembunuhan ayah mereka dan melukai mereka.

"Kami melakukan apa yang kami bisa lakukan untuk berbicara menentang perang dan kebijakan militer yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Anda dan orang yang Anda cintai," kata McCord dalam surat permintaan maafnya.(fq/times)


Source : eramuslim

Konvoi Bantuan Gagal Masuk Gaza

Konvoi kemanusiaan yang akan ke Gaza, termasuk diantaranya penumpang yang selamat dari insiden sebelumnya di armada Mavi Marmara, mereka gagal untuk masuk ke wilayah Gaza, ucap penyelenggara, Senin kemarin (18/10).

Konvoi Viva Palestina saat ini, sebagai konvoi terbesar untuk memecahkan embargo Gaza, yang telah melakukan perjalanan hampir 5.000 kilometer (3.000 mil) melalui jalan darat mulai dari Inggris. Sampai hari ini konvoi itu masih berada di pelabuhan Suriah Latakia untuk menuju Al-Arish, Mesir.

Awalnya konvoi itu dijadwalkan berangkat pada Minggu, konvoi ditunda akibat di menit-menit terakhir terjadi komplikasi atas persyaratan masuk oleh pemerintah Mesir, kata penyelenggara.

"Ini menimbulkan frustrasi bagi semua perserta akibat terjadinya penundaan lebih lanjut, yang menghentikan keberangkatan konvoi ke Gaza," ucap penyelenggara kepda pers. Tampaknya tidak mudah jalan perundingan antara penyelenggara dengan otoritas pemerintah Mesir."

Rombongan konvoi Viva Palestina telah bergabung dengan kapal dari Maroko, Aljazair, Yordania dan negara-negara Teluk Persia. Dua dari kapal tersebut dijadwalkan untuk melewati titik di mana pasukan Israel naik Marmara Mavi, Mei lalu.

Kapal utama dalam konvoi Palestina Viva, membawa 380 aktivis dari 42 negara, 147 kendaraan dan $ 5 juta bantuan medis, telah merapat di pelabuhan Suriah selama 12 hari terakhir. Tetapi belum diberi lampu hijau untuk berlayar ke Mesir setelah mediasi yang panjang dengan pihak berwenang Mesir dan Suriah.

Bantuan tidak akan sampai ke Gaza. Rencananya setalah tiba di pelabuhan Mesir, Senin, selanjutnya akan menumpuh jalan darat melalui perbatasan Rafah. "Kami ingin pergi ke Gaza secepat mungkin untuk mengantarkan barang dan untuk menunjukkan rakyat Gaza yang bahwa kita tidak meninggalkan mereka," kata pemimpin konvoi bantuan Kevin Ovenden.

Sebelumnya, Israel akibat desakan dan tekanan internasional mengumumkan, Juni lalu, bahwa Israel akan melonggarkan embargo atas Gaza, yang memungkinkan barang bahan bangunan mengalir dapat mengalr ke Gaza. (m/cnn)


Source : eramuslim

Erdogan: PM Israel Bangga dengan Serangan terhadap Armada Kebebasan

Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan bahwa perdana menteri Israel sangat bangga atas serangan mematikan terhadapa armada Kebebasan, yang menewaskan sembilan orang warga Turki.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu "bangga atas intervensi bersenjata di kapal Mavi Marmara," kata Erdogan kepada stasiun televisi Yunani SKAI TV pada hari Senin kemarin (18/10), seperti dilaporkan Reuters.

Perdana menteri Turki mengatakan juga bahwa dirinya tidak akan mengadakan pembicaraan dengan Netanyahu karena ia berbohongl tentang serangan terhadap armada, dan menambahkan bahwa ia tidak akan hadir pada konferensi iklim hari Jumat mendatang di Athena jika perdana menteri Israel ikut hadir disana.

"Dalam hal ini, saya pikir Israel semakin dekat akan kehilangan seorang teman yang sangat penting di Timur Tengah dan itu adalah Turki," kata Erdogan.

"Saya berharap mereka harus membayar untuk tindakan mereka ini yang mencirikan kebijakan pemerintah mereka," tambahnya.

Militer Israel menyerang armada Kebebasan di perairan internasional di Laut Mediterania pada 31 Mei lalu, menewaskan sembilan warga Turki di kapal berbendera Turki Mavi Marmara dan melukai sekitar 50 orang lain yang merupakan bagian dari tim yang ada konvoi enam kapal, yang mencoba untuk mematahkan pengepungan Gaza dalam rangka untuk memberikan 10.000 ton bantuan kemanusiaan kepada rakyat Gaza.

Serangan tersebut mendapat kecaman dunia internasional sehingga merusak hubungan Turki-Israel, dan mendorong adanya dua penyelidikan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Ankara telah memperingatkan kemungkinanbesar akan memutuskan hubungan diplomatik jika Tel Aviv menolak untuk meminta maaf dan tidak mengakui penyelidikan internasional.(fq/prtv)


Source : eramuslim

Pemasangan CCTV di Lingkungan Muslim, Akan Jerat Polisi Inggris ke Pengadilan

Polisi West Midlands akan menghadapi tindakan hukum jika tidak segera menghapus semua kamera CCTV kontroversial yang dipasang di sebagian besar wilayah umat Muslim di Birmingham.

Sebelumnya diberitakan lebih dari 200 kamera tersembunyi (CCTV) dan secara terang-terangan dipasang di Washwood Heath dan Sparkbrook, sebagai bagian dari usaha pemerintah untuk mengatasi tindak terorisme.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa kamera pengawas telah mereka copot setelah adanya keributan dan komplain dari warga.

Namun organisasi kebebasan hak Liberty berencana untuk memulai peninjauan kembali jika tidak ada komitmen yang dibuat untuk mencopot sisa kamera yang masih terpasang dalam waktu dua minggu.
Skema £3m, atau yang disebut sebagai
Project Champion, adalah pemasangan kamera yang disiapkan oleh Safer Birmingham Project (SBP), yang terdiri dari dewan kota, polisi dan instansi di Heath Washwood dan kabupaten Sparkbrook.

Kamera yang terpasang tersebut dapat merekam gambar dan pelat nomor dari setiap mobil yang masuk atau keluar dari daerah tersebut.

Penduduk mengatakan tidak ada konsultasi terlebih dahulu kepada mereka terkait adanya pemasangan kamera pengawas ini dan mereka semakin marah setelah mempelajari asal dari mana dana pembelian kamera itu berasal.

Bulan lalu Kepala Polisi Chris Sims meminta maaf setelah sebuah laporan independen yang menunjukkan sedikit bukti bahwa pemasangan kamera itu tidak sesuai dengan kerangka hukum atau peraturan yang ada.

Sims mengatakan tidak ada kamera yang terpasang pernah digunakan dan sisa kamera yang masih ada telah ditutupi dengan plastik sampai adanya keputusan lebih lanjut.(fq/bbc)


Source : eramuslim

Jika Ikuti Maunya Wilders, Taliban Ancam Akan Serang Belanda

Seorang pejabat senior Taliban Afghanistan telah memperingatkan akan adanya sebuah serangan terhadap Belanda jika pemerintah Belanda yang baru mengimplementasikan agenda anti-Islam Geert Wilders, lapor surat kabar Volkskrant Senin (18/10).

"Jika Belanda menjaga atau mengintensifkan kebijakan anti-Islam, maka dapat dipastikan bahwa Belanda akan menjadi target serangan oleh kelompok jihad," kata Zabiullah Mujahid, jurubicara Taliban, kutip surat kabar atas pernyataannya.

"Jika dia (Wilders) berhasil memanipulasi parlemen Belanda untuk meloloskan undang-undang anti-Islam yang lebih banyak ... tidak ada keraguan bahwa umat Islam dari negara-negara lain akan mengambil tindakan untuk membantu saudara muslim mereka di sana," kata Mujahid.

Dia menambahkan bahwa Taliban sangat berhati-hati dalam hubungan dengan Belanda karena Belanda adalah negara pertama yang memutuskan untuk menghentikan pendudukan terhadap negara Afghanistan.

Sengketa atas kelanjutan bantuan militer Belanda ke Afghanistan menyebabkan runtuhnya pemerintah koalisi sebelumnya pada bulan Februari lalu, dan selanjutnya menyebabkan penarikan pasukan Belanda dari Afghanistan setelah empat tahun berada di negara itu.

Wilders, yang berkampanye untuk "menghentikan Islamisasi di Belanda", diajukan ke pengadilan pada tanggal 4 Oktober lalu atas pidatonya yang menyebut Islam "fasis" dan menyamakan Al-quran dengan bukunya Hitler "Mein Kampf".

Partai Kebebasan Wilders telah menandatangani perjanjian untuk memberikan sebuah pemerintahan minoritas baru, berupa pemerintah koalisi sayap kanan Kristen Demokrat dan kubu liberal dengan suara yang mereka butuhkan di parlemen sebagai imbalan atas satu suara dalam pembentukan kebijakan.

Perjanjian tersebut berkomitmen untuk pembentukan pemerintahan baru, diresmikan Kamis pekan lalu, dengan suatu kebijakan imigrasi yang keras yang akan mencakup pelarangan burqa dan langkah-langkah untuk mengurangi jumlah imigran muslim secara tajam.(fq/afp)


Source : eramuslim

In Russia, it's an honor to be a deported spy

Nearly four months after a Russian spy ring in the U.S. was unmasked and the spies deported, Russia's president awarded the spies top state honors.

The ceremony took place Monday in the Kremlin, according to a statement from Kremlin spokeswoman Natalya Timakova. The awards were given to employees of Russia's Foreign Intelligence Service (SVR), she said, "including the intelligence officers who were working in the United States and returned to Russia in July."

The event was reported in the Russian media but video and pictures were not shown.

Shortly after news of the spy scandal broke President Dmitry Medvedev, trying to downplay repercussions, said any attempt to destroy warming relations with the U.S. would fail.

In August, however, Prime Minister Vladimir Putin, himself a former intelligence agent in Germany during the Cold War, boasted that he met with the spies after their return to Moscow and sang "patriotic songs" with them. He also criticized U.S. authorities for "going out of control" in dealing with the affair.

Eleven intelligence personnel, living and working in the U.S. as "sleeper" agents, were arrested and later allowed to return to Moscow as part of a spy swap. A twelfth was arrested in Cyprus and escaped.

Perhaps the most famous member of the group, 28-year-old year old Anna Chapman, has been relentlessly covered by international media and portrayed as a glamorous spook.

Now, according to the Russian media, she is a consultant to a Russian investment bank and was most recently spotted October 7 at the Baikonur space station working on space exploration projects. Russian media report she also is writing a book on "new internet resources."


Source : CNN

5 dead as Typhoon Megi strikes the Philippines


Click to play
Super Typhoon Megi hits Philippines

Manila, Philippines -- With memories of last year's killer typhoons still fresh, Typhoon Megi roared across the Philippines on Monday, ripping through roofs and cutting off electricity.

The cyclone's peak wind speeds decreased as the system moved over the Sierra Madre mountains, but it still packed sustained winds of around 167 kph (103 mph) with gusts up to 204 kph (126 mph), according to the Joint Typhoon Warning Center. This is down from peak sustained winds of 212 kph, with gusts up to 259 kph (161 mph), over the weekend.

Megi, also known as Typhoon Juan, was expected to pick up steam again as it heads over the South China Sea. Current forecasts from the Joint Typhoon Center show the storm heading toward the southeastern China coast, just west of Hong Kong.

In the Philippines, five people have died in what the National Disaster Risk Reduction and Management Council is billing as the strongest storm of the year, according to Catherine Martin, manager of disaster management services at the Philippine National Red Cross.

Emergency workers pulled the body of Vicente Decena, 53, from a bloated river; a tree fell on the house of Aileen Respicio, 20, killing her and injuring her child. Five others were injured elsewhere, the disaster council reported.

Even as it weakened, Megi continued to pose a serious threat.

Trees swayed and relentless rains inundated roads. Storm chaser James Cabrera, who was in Luzon, said parts of the Philippines could see 300 to 500 millimeters (12 to 20 inches) of rain.

"Unfortunately, this is a part of the world where the infrastructure is quite fragile, the power grid is quite fragile and a lot of people live in quite basic houses," James Reynolds, a storm chaser who is on Luzon, told CNN on Monday.

"We have learned our lessons from the grim experiences we had during typhoons Ondoy [known internationally as Ketsana] and Pepeng [Parma]," House Speaker Feliciano Belmonte Jr. said, according to the Philippine News Agency. "We must all cooperate because nature's wrath exempts no one."

A year ago, tens of thousands of people were in evacuation centers as four consecutive typhoons drenched the Philippines. About 500 people were reported dead.

Source : CNN


Authorities seize 105 tons of marijuana in northern Mexico

Authorities in the Mexican border city of Tijuana have seized 105 tons of marijuana, the largest bust in years, the state news agency reported Monday.

Security forces encountered several vehicles suspected of carrying the drug early Monday morning, Notimex said.

A clash ensued, the news agency reported, injuring two people -- a government agent and a suspected drug runner. Eleven people were detained, Notimex reported. The suspects then told agents where they could find more pot, the news agency said.

Police seized 10,000 packages of marijuana that collectively weighed 105 tons. They also confiscated trailers, trucks and two large fire arms, Notimex reported.

The agency said Monday's bust was the largest in the area. It is also the largest in Mexico in recent memory.

More than 28,000 people have died in the country in drug-related violence since 2006, according to authorities.


Source : CNN

Related Posts with Thumbnails