__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Tuesday, October 19, 2010

Erdogan: PM Israel Bangga dengan Serangan terhadap Armada Kebebasan

Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan bahwa perdana menteri Israel sangat bangga atas serangan mematikan terhadapa armada Kebebasan, yang menewaskan sembilan orang warga Turki.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu "bangga atas intervensi bersenjata di kapal Mavi Marmara," kata Erdogan kepada stasiun televisi Yunani SKAI TV pada hari Senin kemarin (18/10), seperti dilaporkan Reuters.

Perdana menteri Turki mengatakan juga bahwa dirinya tidak akan mengadakan pembicaraan dengan Netanyahu karena ia berbohongl tentang serangan terhadap armada, dan menambahkan bahwa ia tidak akan hadir pada konferensi iklim hari Jumat mendatang di Athena jika perdana menteri Israel ikut hadir disana.

"Dalam hal ini, saya pikir Israel semakin dekat akan kehilangan seorang teman yang sangat penting di Timur Tengah dan itu adalah Turki," kata Erdogan.

"Saya berharap mereka harus membayar untuk tindakan mereka ini yang mencirikan kebijakan pemerintah mereka," tambahnya.

Militer Israel menyerang armada Kebebasan di perairan internasional di Laut Mediterania pada 31 Mei lalu, menewaskan sembilan warga Turki di kapal berbendera Turki Mavi Marmara dan melukai sekitar 50 orang lain yang merupakan bagian dari tim yang ada konvoi enam kapal, yang mencoba untuk mematahkan pengepungan Gaza dalam rangka untuk memberikan 10.000 ton bantuan kemanusiaan kepada rakyat Gaza.

Serangan tersebut mendapat kecaman dunia internasional sehingga merusak hubungan Turki-Israel, dan mendorong adanya dua penyelidikan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Ankara telah memperingatkan kemungkinanbesar akan memutuskan hubungan diplomatik jika Tel Aviv menolak untuk meminta maaf dan tidak mengakui penyelidikan internasional.(fq/prtv)


Source : eramuslim

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails