__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Saturday, July 10, 2010

HEBOH, VIDEO MESUM MIRIP SHIREEN SUNGKAR


Sebuah video mesum 3gp yang beredar di internet dan banyak di download melalui situs download Rapidshare dan ziddu menampilkan seorang wanita muda dengan wajah mirip Shireen Sungkar sedang melakukan adegan oral seks. Adegan mesum video porno berdurasi lebih dari 3 menit ini diambil di sebuah kamar pribadi.

Seperti biasa video-video mesum ini beredar luas di forum-forum, email dan milis. Entah siapa yang lebih dulu mengklaim pemeran wanita dalam video itu adalah Shireen Sungkar yang pasti memang ada beberapa kemiripan antara wanita dalam video mesum 3gp tersebut dengan Shireen, terutama dalam potongan rambut dan raut wajahnya.

Shireen Sungkar sendiri melalui Kompas Entertainment menegaskan bahwa pemeran video mesum tersebut bukanlah dirinya meskipun ia mengakui ada beberapa kemiripan antara dirinya dengan si wanita dalam video.

Bagi Shireen apa yang dialaminya saat ini adalah bagian dari musibah yang harus diterimanya dengan lapang dada. Selama tiga tahun jadi publik figur, kata dia, ia akhirnya menjadi korban orang-orang yang tak bertanggung jawab. “Bagi aku ini merupakan musibah dan lika-liku kehidupan aku,” pungkas kekasih Adly Fairus itu.

Silahkan download file 3gp video mesum Shireen Sungkar via ziddu, cek deh klo gan semua penasaran..





Shared via AddThis

Tolak Jabat Tangan Dengan Perempuan, Pria Maroko Ditolak Jadi Warga Prancis

Seorang laki-laki Maroko yang menolak untuk berjabat tangan dengan seorang pejabat perempuan Prancis dan istrinya yang memakai cadar telah ditolak kewarganegaraan Prancisnya, kata kementerian imigrasi Prancis Jumat kemarin (9/8).

Pria, yang telah tinggal di Perancis sejak tahun 1999 dan menikah dengan seorang wanita Prancis pada tahun 2004, gagal untuk "berasimilasi ke dalam masyarakat Perancis" dan dirinya juga dianggap menunjukkan sikap diskriminatif terhadap perempuan," kata kementerian imigrasi.

"Dia menolak untuk menjabat tangan seorang pejabat perempuan yang dia temui di prefektur negara karena itu menurutnya bertentangan dengan ajaran agama nya," kata pernyataan kementrian.

Istri pria Maroko itu juga mengenakan cadar dan hanya mau mengungkap dirinya di sebuah ruangan di mana tidak ada laki-laki yang bukan mahram hadir, pernyataan itu menambahkan.

Keputusan itu diumumkan beberapa hari sebelum Majelis Nasional untuk memilih undang-undang melarang cadar sebagai bagian dari apa yang pemerintah Prancis gambarkan sebagai upaya untuk menegaskan nilai-nilai Prancis. (fq/aby)

Source : http://www.eramuslim.com/


Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails