__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Saturday, August 28, 2010

Tentara Yahudi Zionis Paksa Pemuda Palestina Minum Di Siang Hari Ramadhan !!!

http://i43.tinypic.com/30armno.jpg

Tentara yahudi zionis telah memaksa warga Palestina untuk minum di siang hari bulan Ramadhan, kejadian ini berlangsung di pos pemeriksaan Qalandiya yang terletak antara kota Ramallah dan Yerusalem.
Kejadian itu bermula ketika seorang anak muda Palestina yang berusia 33 tahun, akan kembali ke rumahnya setelah seharian bekerja dan saat ia akan menyeberangi pos pemeriksaan, ia dihentikan oleh seorang tentara pendudukan dan bertanya apakah dia berpuasa atau tidak dengan nada sarkastis.

http://musakazhim.files.wordpress.com/2007/11/israeli.jpg

Ketika tentara yahudi zionis biadab tersebut, mengetahui kalau pemuda Palestina itu sedang berpuasa, dengan todongan senjata tentara yahudi zionis memaksa pemuda tersebut membuka mulutnya dan kemudian menuangkan air ke dalam mulutnya secara paksa.

http://i41.tinypic.com/2dr6zqg.jpg

Tindakan pelecehan dan menghina terhadap warga Palestina yang dilakukan oleh tentara pendudukan yahudi zionis dilaporkan semakin meningkat. Tentara yahudi zionis tidak segan-segan melakukan pelecehan dan penghinaan yang mereka anggap seperti sebuah hiburan dan tidak jarang hal tersebut dilakukan sambil tertawa senang.
Sebelumnya pernah juga ada kejadian tentara pendudukan yahudi zionis di pos pemeriksaan memaksa seorang gadis Palestina untuk telanjang untuk diperiksa tubuhnya.

Source : Menujuhijau.blogspot.com


Shared via AddThis

Aneh Tapi Nyata, Ilmuwan Ciptakan Air Kering

Para ilmuwan yakin, dry water bisa digunakan untuk melawan pemanasan global.

Air selalu identik dengan basah. Meski terlihat sangat kontradiktif, ilmuwan berhasil menciptakan 'air kering' atau dry water.

Rupa 'air kering' ini mirip gula bubuk dan diharapkan akan jadi 'percikan besar' secara komersial.

Tiap partikel dari air ini berisi tetesan air yang dikelilingi lapisan pasir silika. Faktanya, 95 persen dari '
dry water' adalah air 'basah'.

Salah satu keunggulan dari produk ini adalah kemampuannya menyerap gas.

Para ilmuwan yakin,
dry water bisa digunakan untuk melawan pemanasan global (global warming). Caranya, dengan menyerap dan menyaring gas rumah kaca -- karbon dioksida (CO2).

Tes membuktikan, air kering ini tiga kali lebih baik dalam hal menyerap CO2 dibandingkan air biasa.

Air kering membuktikan bisa berguna menyimpan metana dan memperluas potensi sumber energi gas alam.

Dr Ben Carter dari University of Liverpool mempresentasikan hasil riset
dry water dalam The 240th National Meeting of the American Chemical Society di Boston.

"Tidak ada yang seperti ini. Kami berharap bisa melihat
dry water membuat gelombang di masa depan," kata dia, seperti dimuat laman Belfast Telegraph, Kamis 26 Agustus 2010.

Aplikasi lainnya didemonstrasikan oleh tim dengan cara menggunakan
dry water sebagai katalisator untuk mempercepat reaksi antara hidrogen dan asam maleat.

Ini menghasilkan asam suksinat, bahan baku utama yang banyak digunakan untuk membuat obat, bahan makanan, dan produk konsumen.

Biasanya hidrogen dan asam maleat harus diaduk secara bersamaan untuk membuat asam suksinat.

Namun, proses ini tak lagi diperlukan jika menggunakan air kering. Ini membuat proses lebih ramah lingkungan dan lebih hemat energi.

"Jika Anda dapat menghapus proses pengadukan, maka kemungkinan Anda membuat penghematan energi yang cukup besar," kata Dr Carter.

Teknologi ini juga dapat diadaptasi untuk menciptakan "emulsi bubuk kering" -- campuran dari dua atau lebih cairan yang tak bisa disatukan -- seperti minyak dan air.

Para peneliti percaya, emulsi kering bisa membuat penyimpanan cairan berbahaya lebih aman dan lebih mudah. (umi)

Source : vivanews


Shared via AddThis

Restoran Kanibal di Jerman Menuai Protes

Restoran ini mengedepankan spirit dari kanibalisme 'Belas Kasihan' dari Suku Waricaca.

Jerman sedang dihebohkan dengan sebuah situs restoran yang mengiklankan sajian menu daging manusia. Situs itu mengajak siapapun untuk mendonasikan bagian tubuhnya untuk menjadi menu utama restoran gernama Flime di Berlin, Jerman.

Seperti dilansir
Telegraph edisi 27 Agustus 2010, iklan ajakan donasi bagian tubuh untuk disantap itu menuai kemarahan publik Jerman.

Dalam iklannya, mereka meminta pengunjung restoran untuk mendonasikan sebagian tubuhnya untuk disajikan. Mereka juga sekaligus mencari dokter bedah yang menurut mereka 'berpikiran terbuka'.

Bagi mereka yang bersedia menjadi anggota dan mendonasikan organnya, mereka harus bersedia turut dalam budaya 'Kanibal-Wari'. Dan pemilik restoran akan meminta mereka untuk mengisi formulir kesediaan.

Hingga kini belum terungkap di mana lokasi restoran yang menuai protes itu. Dalam situs disebutkan, dalam menjalankan bisnisnya, restoran ini mengedepankan spirit dari kanibalisme 'Belas Kasihan' dari Suku Waricaca di Brazil.

"Kami melihat acara pesta ini merupakan tindakan rohani, yang memiliki semangat dan kekuatan mengkonsumsi makhluk hidup untuk diberikan kepada para tamu," tulis situs itu.

Protes pun bermunculan. Wakil Presiden Partai Kristen Demokrat Berlin Michael Braun mengatakan kepada korban Bold, bahwa dia telah menerima banyak surat elektronik yang mengeluhkan keberadaan restoran misterius itu.

"Saya beranggapan itu adalah sebuah lelucon yang menyesatkan. Tetapi, itu sangat menjijikan. Terutama karena kasus adanya seorang warga Berlin yang dibunuh seorang kanibal belum lama ini," kata Braun.

Kasus yang dimaksud Braun itu adalah pelaku kanibal Armin Meiwes, yang dihukum seumur hidup. Pada 2006, Meiwes terbukti membunuh dan memakan warga Berlin, yang menurut pengakuannya, sudah menyatakan kesediaannya untuk disantap.

Korban adalah Bernd Jurgen Brandes, seorang teknisi komputer, menyatakan dirinya secara sukarela untuk disantap Meiwes pada 2001. Meiwes tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Si kanibal akhirnya memotong bagian tubuh Bernd dan menyantapnya. Potongan tubuh itu disantap setelah dimasak dengan campuran bawang putih, garam, dan lada.

Santapan Meiwes itu tidak habis dalam sehari. Bahkan setelah beberapa bulan dia terus menyantap bagian-bagian tubuh korban. Saat dibekuk polisi, Meiwes sudah menyantap hampir 20 kilogram bagian tubuh Bernd. (sj)

Source : vivanews


Shared via AddThis

Delapan Bank AS Kembali Kolaps

Delapan bank di AS telah ditutup oleh regulator Jumat (27/8) kemarin, menambah jumlah bank AS yang telah gagal menjadi 118.

Enam dari delapan bank yang kolaps itu termasuk di dalam daftar pengawasan TheStreet's Bank Wacth, berdasarkan data peraturan kuartal kedua yang diberikan oleh SNL Financial.

Federal Deposit Insurance Corp mendapatkan kenyataan bahwa nasabah deposito dan cabang institusi telah bangkrut dan diperkirakan biaya untuk dana asuransi deposito menjadi $ 473.500.000.

Kegagalan terbesar pada hari Jumat adalah ShoreBank of Chicago, yang mempunyai total asset $2,16 juta. Media meliput ShoreBank setelah Bloomberg melaporkan pada 5 Agustus bahwa lembaga itu telah menolak dana bailout.

Bank lain yang dilaporkan "tewas" adalah empat di California dan dua lagi Florida. (sa/globalresearch)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Fidel Castro Tuduh Usamah Bin Ladin Agen CIA

Mantan pemimpin Kuba Fidel Castro mengatakan pemimpin al-Qaidah Usamah bin Ladin adalah agen AS yang digunakan oleh mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush untuk menakut-nakuti dunia.

"Setiap kali Bush akan membangkitkan rasa takut dan membuat pidato besar, bin Ladin akan muncul mengancam orang dengan sebuah cerita tentang apa yang dia lakukan," kata Castro pada hari Jumat kemarin (27/8), seperti dilaporkan AP.

Mantan pemimpin Kuba ini menambahkan bahwa Bush mempunyai dukungan penuh terhadap bin Ladin. "Bush tidak pernah kekurangan dukungan bin Ladin. Dia adalah seorang bawahan.."

Castro mengatakan dokumen militer AS pada perang Afghanistan baru-baru ini dirilis oleh situs WikiLeaks secara efektif membuktikan bahwa bin Ladin adalah agen CIA.

Castro secara resmi mengundurkan diri pada Februari 2008, dan Majelis Nasional Kuba memilih Raul Castro adiknya sebagai presiden baru.

Castro, yang berusia 84 pada tanggal 13 Agustus, kembali muncul ke publik pada tanggal 7 Juli setelah empat tahun pemulihan dari penyakit serius yang ia derita.(fq/prtv)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails