__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Sunday, August 22, 2010

Kosmetik dan Celana Jins dari Ganja

Kanvas ini kemudian menjadi Levi Strauss jeans pertama.

"Cannabis Bevrijdingsdag" atau "Hari Pembebasan Ganja" di Belanda mungkin satu-satunya peringatan di dunia untuk 'menghormati' barang yang diharamkan di beberapa negara ini. Ganja menjadi tema utama dari celana jins sampai isu politik.

Di sebuah taman di Amsterdam, Belanda, pekan lalu, peringatan itu digelar. Beberapa anggota parlemen memang sedang mencoba memperketat hukum mengenai ganja.

Dua partai utama, Kristen Demokrat dan Partai Kebebasan yang dipimpin oleh tokoh kontroversial Geert Wilders menyerukan larangan total ganja.

"Tapi Partai Buruh menentang itu," kata juru bicara peringatan Hari Pembebasan Ganja, Derrick Bergman kepada VIVAnews.

Sebenarnya, ganja yang 'setengah legal' ini menjadi daya tarik wisata di Belanda. Siapapun yang punya kesempatan mengunjungi Belanda akan selalu mendapatkan pesan, "Jangan lupa untuk mengunjungi kedai kopi, di mana Anda bisa merokok ganja secara bebas."

Di perbatasan Belanda, muncul wisata ganja. Orang Belgia, Perancis atau Jerman bisa merokok dan membeli ganja di warung kopi. Sebagai bagian dari Uni Eropa, mereka dapat membawa ganja di negara mereka dengan bebas tanpa pemeriksaan bea cukai.

Situasi ini membuat Belanda tampaknya menjadi surga obat. Padahal, menurut survei yang dilakukan Proyek Survei Sekolah Eropa, angka siswa sekolah di Belanda yang menggunakan ganja di bawah Perancis, Spanyol dan Inggris.

Eropa Monitoring Centre Obat dan Ketergantungan Obat Laporan Tahunan 2009 melaporkan Belanda berada pada peringkat tengah rata-rata prevalensi penggunaan ganja pada populasi umum di Eropa.

Prevalensi tertinggi pada tahun 2008 berada di empat negara yang memiliki hukum yang tegas pada ganja yakni Republik Ceko, Spanyol, Italia dan Perancis. Tetapi masih ada yang tidak puas dengan situasi di Belanda ini.

"Serangan" terbaru adalah dengan menggunakan kartu khusus bagi mereka yang membeli ganja di warung kopi. Pada akhir Mei ini, pemerintah Belanda akan memutuskan apakah pilihan ini dilaksanakan atau tidak.

Ketika ditanya mengapa kedua pihak menyerukan pelarangan total, Bergman tidak tahu mengapa. Bagi Bergman, larangan total akan membuat ganja masuk ke pasar gelap. "Kejahatan terorganisir akan mengambil bagian dan mereka akan mendapatkan keuntungan yang tertinggi," kata Bergman.

"Itu terjadi di Amerika Serikat, ketika mereka melakukan larangan total minuman alkohol pada tahun 1940-an." Untuk Bergman, legalisasi ganja akan menurunkan kriminalitas. "Biarkan para kriminal dengan kokain dan heroin, dan ganja kepada rakyat." Jika ganja menjadi barang publik, lebih mudah bagi pemerintah memantaunya.

Permen dan Jins Ganja
Legalisasi ganja juga akan membuat industri ganja tumbuh. Bagi Mila Jansen, legalisasi penuh akan memberinya kesempatan untuk menjual produk yang lebih ganja. Untuk saat ini, ia harus membatasi produk ganja untuk yang non-THC. THC adalahTetrahydrocannabinol, zat psikoaktif yang ditemukan ganja.

Jansen mempertontonkan produk-produknya selama Hari Pembebasan Ganja di Amsterdam. Dia menjual bir, anggur, permen dan kue yang mengandung ganja. "Mereka semua non-THC," katanya.

Penggunaan ganja dalam industri tidak hanya untuk makanan. Presiden pertama Amerika Serikat George Washington, menurut Mathias Broeckers dalam buku "Cannabis," pernah memerintahkan manajer pertanian untuk menanam ganja. "Kemudian Presiden Amerika, Benjamin Franklin, menetapkan salah satu pabrik kertas dari ganja pertama di Amerika Serikat," kata Broeckers.

Serat Cannabis terkenal karena kekuatannya. Kata "kanvas" berasal dari ganja. Kanvas ini kemudian menjadi Levi Strauss jeans pertama. Tapi setelah larangan total di Amerika Serikat, ganja tidak lagi untuk keperluan industri namun bertahan sebagai "makanan" untuk sejumlah warga negara Amerika Serikat. Ini menurut survei yang dibuat oleh Pusat Monitoring Eropa Obat dan Ketergantungan Obat.

Tapi setelah puluhan tahun larangan, sebuah perusahaan di Jerman memproduksi tekstil yang mengandung ganja dan sebuah perusahaan ramah lingkungan, Body Shop, membuat kosmetik dari ganja. Juga muncul beberapa produk ganja buatan rumah di Belanda.

Tapi tetap saja ganja ilegal di Eropa. "Itu pertanyaan besar," kata Derrick Bergman. Lalu dia menghirup tembakau-ganja-campuran-rokok di udara terbuka Amsterdam. (umi)

Source : vivanews

Kisah Seekor Babi yang Jadi 185 Produk

Christien Meindertsma secara tak sengaja temukan sebagian dari babi ada di sebatang rokok.

Penemuan penggunaan darah babi dalam pembuatan filter rokok ditemukan peneliti Belanda, Christien Meindertsma, secara tak sengaja. Perempuan ini sebenarnya sedang meneliti seekor babi berkode "Pig 05049" di sebuah peternakan di Belanda.

Di laman pribadinya, Meindertsma menyatakan telah meriset selama tiga tahun semua produk yang dihasilkan dari seekor babi tersebut. Hasil riset itu kemudian dibukukan, lengkap dengan grafik dan gambar produk, kemudian dipamerkan dalam sebuah pameran.

Tujuannya sederhana, menunjukkan pada orang bagaimana sebuah produk dibuat dan "dibungkus" dan dari mana dia berasal, sehingga orang bisa tahu. Untuk menunjukkan itu, Meindertsma mendekati subjek ke skala satu ekor binatang yang dalam hal ini seekor babi bernama "Pig 05049."

Setelah kematian babi tersebut, jasadnya dikapalkan dalam beberapa bagian ke penjuru dunia. Beberapa bagiannya tetap dalam bentuk dan fungsi aslinya (sebagai daging), sebagian lagi berubah secara dramatis.

Meindertsma mengikuti produk itu, mulai dari perusahaan yang menangani hewan mati sampai ke perusahaan kecil yang memproduksi sesuatu menggunakan bagian dari jasad itu. Perempuan itu mencatat jasad itu menjadi 185 produk berbeda! Mulai dari bubuk mesiu, sabun, obat, kertas foto, katup jantung, cat mobil, permen karet, porselen, yogurt, marshmellow, kosmetik, rokok, kondisioner, sampai biodiesel. Tak lupa Meindertsma menampilkan foto-foto produk itu.

Apa pelajaran yang diperoleh perempuan asal Rotterdam ini? "Banyak tahapan antara bahan mentah dan produk akhir di produksi komersil modern. Karena banyak tahapan, pengetahuan menghilang. Sebagai contoh, peternak babi tak tahu semua produk akhir yang terbuat dari babi mereka karena mereka tak tahu babi itu dibawa ke mana," kata perempuan 29 tahun lulusan Akademi Desain Eindhoven itu.

Meindertsma pun sekarang memilih produk yang diproduksi secara lokal. Baju hangatnya sekarang buatan Belanda, bukan lagi Selandia Baru.

Dan ketekunan Meindertsma membuahkan sebuah penghargaan: Index Award 2009. Dan risetnya juga menggelinding menjadi soal sensitif: terungkapnya 185 produk mengandung babi yang diharamkan Islam dan Yahudi.

Souce : vivanews

Gadis 14 Tahun Arungi Lautan Seorang Diri

Pengadilan Belanda bulan lalu, berusaha melindungi Laura dan mencoba menghalangi pelayaran

Seorang gadis muda asal Belanda, Laura Dekker, mulai bersiap untuk memecahkan rekor dunia. Gadis berusia 14 tahun itu telah menyiapkan kapal layarnya yang memiliki tinggi 38 kaki (11,5 meter).

Kapal yang ia beri nama Guppy itu akan menemaninya selama berlayar seorang diri di laut. Sebelumnya pelayaran dilakukan, ada perdebatan selama berbulan-bulan mengenai kebijakan yang memungkinkan pelaut muda untuk mengambil risiko berlayar di laut lepas sendirian.

Pengadilan Belanda bulan lalu, berusaha melindungi Laura dan mencoba untuk menghalangi pelayaran karena mengkhawatirkan keselamatan dan kesehatan psikologisnya selama pelayaran. Tetapi, Peter Klarenbeek, manajer Laura, mengatakan ia akan berangkat dari pelabuhan Portugis Selatan, Portimao.

"Kami menguji peralatan dan sekarang saya tidak bisa memberikan waktu keberangkatan, tetapi semuanya akan menjadi jelas ketika dia pergi, kita akan di dermaga untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Klarenbeek, seperti dikutip dari Telegraph.co.uk.

Kondisi berangin di lepas pantai barat daya Portugal bisa membuat pelayaran pertamanya akan berjalan perlahan-lahan. Marijke Schaaphok, direktur dari Masmedia, perusahaan yang merekam perjalanan Laura, mengatakan Laura sangat dewasa untuk seusianya.

"Ia tumbuh bersama dengan ayahnya di kapal, Jadi ia sangat berbeda dengan gadis 14 tahun pada umumnya. Ia sangat bijaksana dan terkadang kurang sabar tetapi ia gadis yang baik dan tahu apa yang diinginkan," kata Schaaphok.

Schaaphok mengatakan pelabuhan pertama bisa jadi Kepulauan Canary di Spanyol atau Madeira, Portugal, tergantung pada keadaan angin. Schaaphok berkata Laura memilih Portugal untuk memulai pelayaran karena alasan logistik.

Source : vivanews


Shared via AddThis

Iran Produksi Pesawat Pengebom Tanpa Awak

Pesawat itu mereka namai Karrar, yang dalam Parsi berarti penyerang

Iran tampaknya serius mengembangkan teknologi militer. Buktinya, seteru Amerika Serikat (AS) dan Israel di Timur Tengah ini berhasil membuat sebuah pesawat tanpa awak (drone) yang bisa membawa bom.

Pesawat sepanjang empat meter itu diresmikan oleh Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, Minggu 22 Agustus 2010, bertepatan dengan hari raya industri pertahanan Iran.

Pesawat itu mereka namai Karrar, yang dalam Parsi berarti penyerang. Dengan demikian Iran bisa membanggakan diri untuk tidak kalah dengan AS dalam memproduksi pesawat pengebom tanpa awak.

Menurut laman Iran PressTV, pesawat itu mampu melakukan misi pengeboman dengan target di darat. Karrar juga bisa terbang jarak jauh dengan kecepatan tinggi.

Kantor berita Associated Press mengungkapkan bahwa Iran telah mengembangkan teknologi dirgantara, termasuk pesawat tanpa awak sejak akhir dekade 1980-an. Sejak 1992, Iran juga mampu memproduksi tank, kendaraan angkut personil lapis baja, rudal, torpedo dan pesawat tempur.

Bahkan, tetangga Irak ini juga berhasil mengembangkan teknologi nuklir. Itulah yang terus dirisaukan oleh seteru-seterunya. Mereka curiga Iran bisa membuat senjata nuklir walau Iran berkali-kali membantah bahwa uranium yang mereka buat hanya untuk kepentingan damai.

Source : vivanews


Shared via AddThis

Perbuatan Tak Senonoh Di Mobil

Ketangkap kamera perbuatan tak senonoh di atas mobil. Benar-benar perbuatan BINATANG seperti ini. Ini dilakukan bertiga lagi. Sungguh bejat gan..


CEKIPRUUUUT GAN!





ini malah berenem gan,,

si Inem kagak berdaya tu diperkodok..


Source : kaskus.us


Shared via AddThis

Obama Pernah Jadi Yahudi?

Obama juga pernah melakukan peribadatan menurut cara agama Yahudi.

Gedung Putih secara tegas menyatakan Presiden Barack Obama beragama Nasrani. Penegasan itu disampaikan menyusul polling terbaru AS yang menunjukkan hampir 18 persen warga AS yakin bahwa Obama seorang Muslim.

Berdasarkan informasi yang dimuat di lamanYnetnews.com, sebuah situs berita Yahudi berbahasa Inggris, Obama juga pernah melakukan peribadatan menurut cara agama Yahudi.

Di situs berita tersebut terpampang foto Obama mengenakan kippa putih (topi khas agama Yahudi yang dikenakan saat berdoa) tengah berdoa sembari tangannya menempel pada tembok doa.

Teks foto, yang dimuat pada 24 Juli 2008 itu menerangkan bahwa Obama yang saat itu masih berstatus senator dan calon Presiden AS, tengah berdoa di Tembok Barat, Israel, guna memberikan dukungan kepada bangsa Yahudi.

“Saya menjelaskan kepada dia (Obama) bahwa tempat suci ini menjadi pengikat jiwa setiap bangsa Yahudi dari generasi ke generasi, di manapun dia berada,” tutur Rabbi Rabinowitz kepadaYnet, saat itu, seperti yang dilansir dari Surabaya Post, Sabtu 21 Agustus 2010.

Sementara, sebagian warga AS menganggap Obama lebih cenderung beragama Islam, karena dia mendukung pembangunan masjid di lokasi sekitar Ground Zero. Bahkan pernah beredar foto Obama mengenakan sorban putih. Obama sendiri memiliki nama tengah Hussein dan punya ayah tiri bernama Lolo Soetoro yang warga negara Indonesia dan beragama Islam saat dia tinggal di Indonesia, serta kerap merangkul umat muslim setelah dia menjadi presiden.

Lantas, apa sebenarnya agama Obama? Saat diwawancarai blog.beliefnet.com tentang kepercayaannya, Obama mengaku dia dibesarkan dengan berbagai macam latar belakang kepercayaan.

Secara intelektual, Obama banyak dipengaruhi agama Yahudi. Sementara, kakek dari ayah kandungnya berasal dari Kenya dan beragama Islam. Dia sendiri mengaku lebih banyak dipengaruhi agama Kristen.

Obama juga tegas menyatakan bahwa dirinya adalah penganut Kristen dan merupakan anggota jamaah Gereja Kristus Persatuan Trinitas. Dia mengaku, setiap hari berdoa menurut keyakinan Kristen.

“Tidak secara formal, saya berlutut. Saya kira dengan begitu saya telah berdialog dengan Tuhan. Dalam doa saya, saya berintrospeksi apa saja yang telah saya kerjakan sepanjang hari, dan mengapa saya melakukannya,” kata Obama dalam wawancara pada 27 Maret 2004. (umi)

Source : vivanews


Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails