__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Wednesday, June 30, 2010

Kontes Cepat Buka Bra Satu Tangan

GUANGZHOU - Sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, Provinsi Guangdong, China mengadakan kompetisi unik yaitu, kompetisi untuk melihat berapa cepat kontestannya membuka tali bra dengan satu tangan. Siapapun yang berhasil membuka delapan tali bra dalam waktu satu menit akan mendapatkan voucher belanja.

Dalam kompetisi ini, sebanyak delapan kontestan berdiri berbaris di atas panggung, dengan hanya menggunakan bra dan menggunakan topeng, seperti dilansir orange.co.uk. Beberapa pengunjung yang menyaksikan perlombaan tersebut bertepuk tangan dan bersorak, tapi beberapa lainnya tampak terkejut. Salah seorang pengunjung Zhang Zhengyi, mengeluhkan bahwa hal itu adalah inspirasi dari pikiran seorang pria tua yang kotor. "Kenapa ada yang mau untuk ikut serta dalam acara seperti itu?" ujarnya.

Tapi juru bicara pusat perbelanjaan Modern Development mengatakan bahwa kompetisi itu merupakan promosi untuk kesadaran menggunakan pakaian dalam "Latar belakang pakaian dalam wanita merupakan misteri bagi pria, aktivitas ini dapat membantu orang-orang untuk memahami kultur pakaian dalam dan mengeksplorasi rahasia di dalamnya," cetusnya.

Kompetisi tersebut dimenangkan oleh seorang wanita yang berhasil membuka delapan bra tersebut dengan waktu 21 detik.(*ozc/wyu)

Source : http://www.riausatu.com/


Shared via AddThis



Cleopatra Tewas Karena Narkoba?

"Cleopatra ingin kecantikannya diingat dengan menciptakan mitos."


Selama ini sejarah mencatat bahwa Cleopatra tewas karena gigitan ular kobra. Namun, ilmuwan asal Jerman berpendapat lain, Cleopatra tewas setelah mengonsumsi jenis narkoba, termasuk opium.

Profesor dan sejarawan asal Universitas Trier, Christoph Schaefer memiliki bukti bahwa ratu Mesir kuno itu tewas karena campuran opium, hemlock (sejenis pinus beracun), dan aconitum (sejenis tanaman beracun).

"Ratu Cleopatra terkenal akan kecantikannya tapi kematiannya penuh penderitaan," kata dia, seperti dikutip dari laman The Telegraph.

Selama ini, Cleopatra diketahui mati bunuh diri pada 30 Sebelum Masehi, setelah memasukkan anggota tubuhnya ke dalam keranjang penuh ular kobra.

Trier kemudian melakukan eksepedisi bersama ahli lain ke Alexandria, Mesir dan meneliti dokumen kuno serta berkonsultasi dengan ahli ular.

"Cleopatra ingin agar kecantikannya diingat setelah dia mati dengan membuat mitos," kata dia dalam acara Adventure Science yang ditayangkan stasiun televisi Jerman, ZDF.

"Dia kemungkinan menegak cocktail opium, hemlock, dan aconitum. Di masa itu, campuran ini diketahui sebagai ramuan mematikan dan lebih cepat dari bisa ular," kata dia. Jika bisa ular mematikan dalam hitungan hari, ramuan ini hanya dalam hitungan jam.

Cleopatra (51SM - 30 SM) adalah pemimpin terakhir yang memerintah Mesir di era pharaoh. Setelah dia meninggal, Mesir masuk dalam provinsi Romawi.

Untuk menumpas pemberontakan di pemerintahannya, dia lalu bersekutu dengan penguasa Romawi Julius Caesar. Dari hubungannya bersama Julius, Cleopatra punya seorang anak. Di saat bersamaan, dia pun memiliki hubungan khusus dengan Jenderal Romawi Mark Anthony. Dari hubungan ini, mereka punya tiga anak. (np)





Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails