__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Thursday, July 22, 2010

Wow.. Cuci Mobil Seharga Rp99 Juta

Foto: Telegraph

DERBYSHIRE - Seorang pencinta mobil menawarkan layanan pencucian mobil termahal di dunia. Tidak tanggung-tanggung harga untuk mencuci satu unit mobil mencapai Rp99 juta. Wow...
Gurcharn Sahota (30), menghabiskan waktu selama 250 jam untuk membersihkan sebuah mobil dengan menggunakan 100 cairan pembersih dan lilin seharga Rp113 juta per tabungnya.
Pencuciannya yang istimewa itu termasuk pemolesan dan penghalusan setiap inci dari mobil, baik dari dalam maupun dari luar sebanyak lima kali.
Dia bahkan menggunakan komputer mikroskop, yang biasa digunakan oleh bagian forensik, untuk memeriksa bagian yang belum terselesaikan dan tak terlihat kasat mata.
Sahota memulai bisnisnya sejak lima tahun yang lalu, pada awalnya dia mencuci mobil tetangganya dengan menggunakan busa dan seember air.
Tapi kini dia sudah membersihkan ratusan mobil canggih dan kini memiliki langganan dari jaringan para artis.
"Sewaktu saya masih kecil, saya mencuci mobil ayah dan tetangga kapan pun saya bisa. Mereka tidak pernah membayar saya, saya menyukainya dan melakukannya gratis," kenang Sahota seperti dilansir Telegraph, Selasa (20/7/2010).
"Kini saya sudah membersihkan mobil sport paling cepat dan terkuat di dunia. Orang-orang datang pada saya dan menginginkan perawatan yang terbaik bagi mobilnya. Mereka memiliki kendaraan kualitas terbaik dan berhak mendapatkan perawatan terbaik," lanjutnya.
Sahota yang tinggal dengan orangtuanya mengubah garasinya menjadi bengkel berteknologi tinggi.
Dia membuatnya seperti pit pemberhentian Formula 1 untuk menggosok bagian bawah mobilnya dan menutupi lantai dan tembok bengkelnya dengan karpet yang diimpor dari Italia, yang dapat membantu melihat kotoran yang ada di bagian bawah mobil.
(rhs)

Source : okezone


Shared via AddThis

Aneh, Suami Minta Izin Dibunuh Istrinya

Tony Nicklinson (Foto: Telegraph)

WILTSHIRE - Seorang pria yang mengalami "locked-in syndrome," yang hanya bisa menggerakkan kepala dan mata saja, mengajukan penawaran hukum ke pengadilan tinggi agar istrinya diizinkan untuk mengakhiri hidupnya.

Tony Nicklinson (56), yang hanya bisa berkomunikasi dengan mengedipkan mata dan anggukan kepala pada huruf yang tertera di papan, menginginkan istrinya membunuhnya tanpa harus menghadapi tuntutan hukum.

Nicklinson, adalah seorang mantan insinyur dan pecinta olah raga rugby. Dia menderita lumpuh yang sangat parah, sehingga tidak bisa untuk melakukan bunuh diri kecuali dia mengalami kelaparan dan dehidrasi, tapi hal itu akan sangat menyiksa.

Pengajuan itu dikeluarkan setelah adanya peraturan baru mengenai membantu bunuh diri yang dikeluarkan oleh Direktur Penuntutan Umum Keir Starmer pada Februari.

Mereka hanya menekankan pada motivasi tersangka, dengan artian bahwa apabila terjadi bunuh diri karena kasih sayang tidak akan ada penuntutan.

Tapi kasus Nicklinson ini berbeda, karena jika terjadi kasus ini bukan bunuh diri, melainkan pembunuhan, dengan artian bahwa orang yang membantu secara langsung bisa dijatuhi hukuman karena membunuh. Seperti dilansir
Telegraph, Selasa (20/7/2010).

Nicklinson, ayah dua orang anak yang berasal dari Chippenham, Wiltshire, menderita 'stroke katastropik'. Hal itu terjadi saat dia bekerja di Yunani pada 2005. Penyakit tersebut membuat sel otaknya rusak dan kini hidupnya bergantung pada istrinya Jane (54).
(rhs)

Source : okezone


Shared via AddThis

Terjun Payung Keledai Kagetkan Pengunjung Pantai

MOSCOW - Para pengunjung di pantai Rusia dikagetkan ketika melihat seekor keledai melayang di udara di atas Laut Azov wilayah selatan Rusia minggu lalu.

Hewan yang terikat di sebuah parasut tersebut menjerit ketakutan pada saat mengitari para pengunjung yang sedang berjemur di pantai.

Juru bicara kepolisian mengatakan bahwa keledai menggunakan parasut tersebut adalah salah satu bentuk iklan yang dilakukan oleh para pelaku bisnis Rusia untuk menarik para pengunjung ke pantai pribadi mereka.

Alih-alih menarik para pengunjung, hewan tersebut malah mengundang kepolisian untuk menyelidiki kejadian itu.

"Keledai itu berteriak dengan keras dan anak-anak menangis. Tidak ada seorang pun yang berpikir untuk menghubungi polisi," ujar juru bicara kepolisian Larisa Tuckova seperti dilansir AFP, Selasa (20/7/2010).

Setelah kejadian itu, banyak orang yang mengabadikannya di kamera dan memborbardir surat kabar mempertanyakan hal tersebut.

Gambar mengenai terjun payung parasut itupun sempat disiarkan di televisi nasional.
(rhs)

Source : okezone


Shared via AddThis

Lagi Siaran TV, Tiba-Tiba Nyamuk Masuk Mulut

TAIPEI - Jangan pernah meremehkan seekor binatang kecil, karena bisa saja akibatnya menjadi fatal.

Seperti yang terjadi pada seorang pembawa acara televisi langsung dilarikan ke rumah sakit setelah seekor nyamuk masuk ke dalam mulutnya, membuatnya tersedak dan mengganggu siaran berita di televisi tersebut.

Nyamuk itu masuk ke dalam hingga nyangkut di tenggorokannya, membuat Huang Ching menjadi asma, seperti dilansir AFP, Kamis (22/7/2010).

Akhirnya China Television langsung bergegas menayangkan iklan dan langsung mencari pengganti untuk melanjutkan pembacaan berita.

"Saya tidak pernah mengira nyamuk memiliki kekuatan yang besar. Nyamuk itu sungguh membuat hari saya menjadi buruk," ujar Huang.

Pembawa berita senior itu terpaksa harus menghabiskan waktunya di rumah sakit seharian penuh.(rhs)

Source : okezone


Shared via AddThis

Disangka Suami, Istri 'Layani' Pemerkosa!

SIDNEY - Seorang pria yang mengaku dari kalangan Kerajaan Nepal, harus berurusan dengan hukum di Australia. Pria tersebut diketahui telah memperkosa seorang perempuan, disaat suaminya tertidur tidak jauh darinya di rumah korban.

Pelaku yang berprofesi sebagai pengantar pesanan makanan di sebuah restoran India ini ditangkap oleh Kepolisian Federal Australia di Bandara Sidney, saat hendak melarikan diri menuju Bangkok, Thailand. Polisi menduga jika pasangan suami istri telah memesan makanan dari restoran India tersebut, namun tertidur saat pelaku datang.

Sadar akan kesempatan yang dimilikinya, pelaku akhirnya melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban. Saat kejadian berlangsung, korban diketahui tidur berbeda ruangan dengan sang suami. Demikian diberitakanNews.com.au, Kamis (22/7/2010).

Pelaku yang diketahui bernama Amit Hamal, diperkirakan berjalan menuju kamar tidur korban dan langsung melakukan tindakan pemerkosaan seketika. Saat kejadian pemerkosaan terjadi, korban mengira jika pelaku adalah sang suami yang biasa melakukan hubungan suami istri dengannya.

Namun setelah Hamal keluar dari rumahnya, korban baru menyadari jika pelaku bukanlah suaminya. Dia pun segera membangunkan sang suami yang dia berada di ruang tengah rumah mereka.

Pelaku pun menolak segala tuduhan pemerkosaan yang diarahkan pada dirinya. Dia membela diri jika si korbanlah yang menarik dirinya untuk melakukan hubungan badan. Kini kasus tersebut masih terus diproses di pengadilan Sidney. Pelaku yang mengaku keluarga kerajaan Nepal, menolak untuk dibebaskan melalui jaminan.

Source : okezone


Shared via AddThis

Para Raja "Penguasa" Harta


RAJA Thailand Bhumibol Adulyadej adalah raja terkaya nomor satu di dunia. Pada 2009, majalah Forbes mencatat kekayaan raja sebesar USD30 miliar.

Kemudian urutan kedua ditempati Raja Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah dengan kekayaan USD20 Miliar (Juni 2009). Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Khalifa bin Zayed al-Nahayan berada di urutan ketiga dengan kekayaan USD18 miliar (Juni 2009). Raja Arab Saudi Abdullah di peringkat keempat dengan kekayaan USD17 miliar (Juni 2009). Peringkat kelima ditempati PM UEA Mohammed bin Rashid al- Maktoum dengan kekayaan sebesar USD12 miliar (Juni 2009). Urutan keenam ditempati PM Italia Silvio Berlusconi dengan kekayaan sebesar USD6,5 miliar (Maret 2009).

Peringkat ketujuh ditempati Pangeran Liechtenstein Hans Adam II dengan kekayaan USD3,5 miliar (Juni 2009). Emir Qatar Hamad bin Khalifa al-Thani di urutan kedelapan dengan kekayaan USD2 miliar (Juni 2009). Presiden Pakistan Asif Ali Zardari juga di urutan kedelapan dengan kekayaan USD1,8 miliar (2009). Pangeran Monako Albert II di peringkat kesembilan dengan jumlah kekayaan sebesar USD1 miliar (Juni 2009). Lalu peringkat ke-10 ditempati Presiden Cile Sebastian Pinera dengan kekayaan USD1 miliar (Maret 2009).

Sebagaimana dilaporkan Forbes( 21/12/2009), Sultan Oman Qaboos bin Said al-Said yang memiliki kekayaan USD700 juta (Juni 2009) menduduki peringkat ke-11. Presiden Equatorial Guinea Teodoro Obiang Nguema Mbasogo yang memiliki kekayaan USD600 juta berada di urutan ke-12. Ratu Inggris Elizabeth II dengan kekayaan USD450 juta (Juni 2009) di urutan ke-13. Emir Kuwait Sabah al-Ahmad al-Jaber al-Sabah berada di peringkat ke-14 dengan kekayaan USD400 juta (Juni 2009). Ratu Belanda Beatrix I yang memiliki kekayaan USD200 juta berada di peringkat ke-15. Raja Swaziland Mswati III di urutan ke-16 dengan kekayaan USD100 juta.

Sementara PM Selandia Baru John Key dilaporkan memiliki kekayaan USD37 juta dan berada di urutan ke-17. Presiden Korea Selatan Lee Myung Bak di peringkat ke-18 dengan kekayaan USD23,6 juta. PM Montenegro Milo Dukanovic di posisi ke-19 dengan kekayaan USD14,8 juta. Selanjutnya Presiden Argentina Cristina Fernandez de Kirchner di posisi ke-20 dengan kekayaan USD12,92 juta (Juli 2009), diikuti Ratu Denmark Margrethe II yang dilaporkan memiliki kekayaan USD10 juta dan Raja Swedia Carl XVI Gustaf yang memiliki kekayaan USD9 juta. Adapun Presiden Amerika Serikat Barack Obama dilaporkan memiliki kekayaan USD7 juta. Presiden Prancis Nicolas Sarkozy memiliki kekayaan USD3 juta.

PM Turki Recep Tayyip Erdogan memiliki kekayaan sebesar USD1,8 juta (Maret 2010). Presiden Meksiko Felipe Calderon memiliki pundi-pundi kekayaan sebesar USD670.000. Adapun Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono melaporkan kekayaannya sebesar USD500.000. Lalu Presiden Brazil Luiz Inacio Lula da Silva dengan kekayaan sebesar USD360.000 dan PM Rusia Vladimir Putin sebesar USD150.000- USD40 miliar (2007). Urutan daftar kekayaan tersebut belum bisa dijadikan pemeringkatan siapa tertinggi dan terendah. Sebab belum tentu semua kepala negara atau pemimpin kerajaan terbuka menyampaikan total kekayaannya. Namun setidaknya, daftar tersebut menggambarkan seberapa besar kekayaan seorang kepala negara.

Laporan terbaru yang dilansir Forbes (7/7/2010) tentang 15 raja, ratu, dan pemimpin terkaya menunjukkan bahwa rata-rata kekayaan mereka turun 9 persen. Penurunan kekayaan paling tajam dialami Kerajaan Dubai sebesar lebih dari 60 persen. Sementara kekayaan Kerajaan Arab Saudi dan Qatar sedikit meningkat. Pemeringkatan yang dilansir Forbes itu tidak jauh berbeda hasilnya, hanya sedikit terjadi pergeseran peringkat, yakni Raja Thailand Bhumibol Adulyadej dengan kekayaan USD30 miliar (1). Kemudian disusul Raja Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah dengan kekayaan USD20 miliar (2).

Raja Arab Saudi Abdullah bin Abul Aziz di peringkat ketiga dengan kekayaan yang meningkat jadi USD18 miliar. Presiden UEA Sheikh Khalifa bin Zayed al-Nahayan kekayaannya turun menjadi USD15 miliar sehingga berada di peringkat keempat. Selanjutnya PM UEA Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum mencatatkan penurunan kekayaan menjadi USD4,5 miliar, berada di peringkat kelima. Pangeran Liechtenstein Hans Adam II di urutan keenam dengan kekayaan USD3,5 miliar. Raja Maroko di urutan ketujuh dengan kekayaan USD2,5 miliar.

Peringkat kedelapan ditempati Emir Qatar yang kekayaannya meningkat jadi USD2,4 miliar. Urutan kesembilan ditempati Pangeran Monako dengan kekayaan USD1 miliar. Posisi ke-10 ditempati Pangeran Aga Khan Karim al-Husseini dengan kekayaan USD800 juta. Urutan ke-11 ditempati Sultan Qaboos bin Said dari Oman dengan kekayaan USD70 juta. Posisi ke-12 ditempati Ratu Elizabeth II (Inggris) dengan kekayaan USD450 juta. Kemudian Emir Kuwait Sheikh Sabah al-Ahmad al-Jaber al- Sabah berada di posisi ke-13 dengan mencatat penurunan kekayaan menjadi sebesar USD350 juta.

Urutan ke-14 ditempati Ratu Beatrix Wilhelmina Armgard (Belanda) dengan kekayaan USD200 juta.Terakhir, posisi ke-15 ditempati Raja Swaziland King Mswati III dengan kekayaan sebesar USD100 juta. Menurut Forbes, kekayaan para raja dan ratu didapatkan dari kekuasaannya. Semua raja dan ratu yang masuk dalam daftar orang terkaya tersebut adalah kepala negara dengan sistem kerajaan dan mewarisi kekayaan keluarganya.

Source : okezone


Shared via AddThis
Related Posts with Thumbnails