__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Monday, August 30, 2010

Polisi Inggris Kembali Bentrok Dengan Kelompok Sayap Kanan Anti-Islam

Tiga Belas orang ditangkap di kota Bradford Inggris sewaktu kelompok sayap kanan, kelompok anti-Islam bentrok dengan demonstran anti-fasis.

Anggota Liga Pertahanan Inggris (English Defence League/EDL) melemparkan botol, batu dan bom asap saat polisi berusaha untuk menjaga dari dua sisi terpisah.

Kehadiran polisi yang banyak dilokasi demo, untuk mengantisipasi terjadinya pengulangan kerusuhan rasial tahun 2001 di Bradford.

Pemerintah sebenarnya telah melarang EDL dari melakukan pawai melalui kota utara di tengah adanya kekhawatiran kerusuhan. EDL mengadakan demonstrasi "statis" di sebuah daerah kecil di pusat kota Yorkshire, rumah bagi salah satu komunitas terbesar Inggris keturunan Pakistan, terhadap apa yang mereka klaim perluasan Islam radikal di Inggris.

Polisi mengatakan lebih kurang 1000 orang muncul di setiap sisi.

Meskipun sudah dijaga polisi, dua kelompok saling melemparkan botol, kaleng, batu dan bom asap atas barikade yang polisi buat.

Kelompok demonstran dari EDL berteriak "give us our country back" dan membawa poster yang bertuliskan "no more mosques" dan "no to sharia (law)", namun para pengunjuk rasa EDL didesak mundur oleh polisi.

"Kami melawan Islam radikal, bukan kepada muslim yang lain," kata kepala keamanan EDL Leon McCreery. "Tapi sebagai Muslim yang normal yang harus diakukan adalah berdiri dan membela diri... Kami mungkin memiliki beberapa idiot, alasan yang sama bahwa kaum muslimin mungkin memiliki beberapa idiot juga."

Di sisi lain, Wahida Shaffi, dari organisasi Wanita Bradford untuk Perdamaian, berkata: "Kehadiran EDL di Bradford hanya menegaskan sifat ekstrimis dari EDL.

"Bukan hanya mereka melakukan kekerasan tetapi pesan ekstrim mereka telah datang dengan jelas."

Demonstrasi ini diawasi ketat di tengah kekhawatiran terjadinya pengulangan kerusuhan tahun 2001, ketika sebuah pawai yang direncanakan oleh kelompok sayap kanan berubah menjadi kerusuhan oleh pemuda setempat. Lebih dari 300 petugas polisi terluka dan 200 orang dipenjara selama kerusuhan pada waktu itu. (fq/theaustralian)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Kubu Anti Masjid Ground Zero, Sebar Boneka Babi Bertulis "No Mosque in NYC"

Pro-kontra terhadap rencana pembangunan pusat Islam dan masjid di lokasi dekat Ground zero telah membuat masyarakat AS terbelah. Kubu penentang pembangunan telah melakukan berbagai cara untuk membentuk opini masyarakat agar mau menentang rencana pembangunan tersebut, bahkan mereka telah membayar mahal untuk iklan televisi.

Selain timbulnya pro-kontra atas rencana itu, pembangunan pusat Islam di dekat lokasi ground zero juga meningkatkan kembali sentimen anti Islam dan umat Islam. Dan baru-baru ini terjadi, kubu penentang pembangunan masjid ground zero telah meninggalkan (sengaja ditinggalkan) sebuah boneka babi bertuliskan "No Mosque in NYC" di Islamic Center Kalifornia.

Menurut Dewan Hubungan Islam Amerika (CAIR) menyatakan bahwa boneka babi yang ditemukan dalam kotak surat masjid, juga bertuliskan "Remember 9-11" dan "MO HAM MED the Pig."

Kelompok anti Islam di AS dengan sengaja menjadikan boneka babi sebagai kecaman dan kebencian mereka terhadap rencana pembangunan masjid, mengingat umat Islam dilarang mengkonsumsi produk daging babi dan menggunakan boneka babi menurut mereka merupakan tujuan yang tepat untuk menambah penghinaan terhadap umat Islam.

Sacramento Valley Chapter dari Council on American-Islamic Relations (CAIR) telah meminta pihak penegak hukum untuk melakukan investigasi atas kejahatan kebencian rasial atas insiden ini.

Dalam beberapa hari terakhir kelompok anti Islam juga telah melakukan aksi vandalisme yang menargetkan Madera, Islamic Center di Kalifornia.

Menurut CAIR mereka meninggalkan coretan yang menyatakan "No Temple for the God of terrorism at Ground Zero". "Wake up America, the Enemy is here," tertanda "Persaudaraan Nasionalis Amerika."

Masjid di Kalifornia dirusak dengan kata-kata kebencian yang mengacu pada kontroversi masjid di New York, kata CAIR menambahkan.

Tren insiden kebencian anti-Muslim adalah sebuah kekhawatiran besar bagi muslim Amerika di seluruh negeri dan penduduk New York yang beragama Islam membentuk sekitar 10% dari populasi kota besar tersebut.(fq/examiner)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Pernyataan Rabbi Ovadia Yosef Bikin Washington Berang

Jurubicara Departemen Luar Negeri AS Philip J. CrowleyJurubicara Departemen Luar Negeri AS Philip J. Crowley

Pernyataan pemimpin spiritual Shas Yahudi, Rabbi Ovadia Yosef yang mengutuk pembicaraan damai dengan Palestina yang akan dilaksanakan di Washington pekan depan serta mendoakan Presiden Otoritas Palestina, Mahmud Abbas "binasa dari dunia ini, tak ayal membuat Washington berang.

Dalam pernyataannya Washington mengecam pemimpin spiritual Shas Rabbi Yosef Ovadia atas pernyataannya tersebut.

"Kami menyesal dan mengutuk adanya laporan dari pernyataan Rabbi Ovadia Yosef," kata juru bicara Departemen Luar Negeri AS Philip J. Crowley pada hari Minggu kemarin (29/8).

"Komentar ini tidak hanya sangat ofensif, tapi hasutan seperti ini sangat menyakitkan dan penyebab kegagalan perdamaian," tambahnya.

"Ketika kita bergerak maju untuk memulai kembali perundingan perdamaian, adalah penting bahwa harus adanya tindakan oleh orang-orang di semua sisi untuk membantu memajukan usaha kami, bukan dengan menghalanginya," kata Crowley.

Rabbi Ovadia Yosef yang berusia 89 tahun, mengecam warga Palestina dan menganggapnya sebagai musuh bebuyutan Israel dan mendoakan semua rakyat Palestina untuk "binasa dari dunia ini."

Pemimpin spiritual terkemuka Israel dari partai ultra-Ortodoks ini juga menggambarkan rakyat sebagai manusia jahat, musuh bebuyutan Israel, dalam sebuah sambutannya.

Pernyataan nyeleneh Rabbi Yosef ini datang menjelang pembicaraan damai langsung mendatang antara Israel dan Otoritas Palestina di Washington pada awal September. Negosiasi intens akan menuju kesepakatan dalam setahun untuk menciptakan sebuah negara Palestina yang merdeka.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan pemimpin Palestina Mahmud Abbas akan bertemu tatap muka pada tanggal 2 September dengan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton dalam pembicaraan langsung pertama dalam 20 bulan. (fq/prtv)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Anak Mantan Direktur BBC: Cara Hidup Islam yang Buat Saya Masuk Islam

Dengan semakin marak dan berkembangnya Islam di masyarakat Inggris, semakin banyak tokoh-tokoh penting dan terkenal Inggris menyatakan diri untuk masuk Islam, termasuk putra mantan direktur umum BBC, Yahya Birt.

Yahya Birt, sebelumnya bernama Jonathan Birt, yang masuk Islam pada tahun 1989, adalah putra mantan Direktur umuml BBC Lord Birt. Yahya Birt menerima gelar doktor dari Oxford University pada subyek Anak muda Muslim Inggris.

Mengenai masuknya ia kedalam Islam Yahya Birt mengatakan, "Hal ini ada pada kedalaman keseluruhan, keseimbangan dan koherensi dan spiritualitas dari cara hidup muslim yang meyakinkan saya," dikutip surat kabar The Times dari pernyataannya.

Birt, yang telah menulis banyak artikel jurnal dan direkturCity Circle, sebuah lembaga amal progresif terdiri dari profesional muda yang sebagian besar Muslim di Inggris, dan juga editor komisioning di Kube Publishing, telah memainkan peran besar dalam perdebatan tentang Muslim di Inggris .

Pada tahun 2004, ia merilis sebuah studi pada subjek orang Kristen yang memeluk Islam, di mana ia menyimpulkan bahwa pada saat itu, ada 14.200 Kaukasia Muslim di Inggris, yang dihubungkan dengan warga Inggris yang kecewa dengan nilai-nilai barat.

"Jelas, konversi ke Islam telah menjadi sangat kontroversial di barat akhir-akhir ini. Masuk Islam adalah tantangan yang harus diterima dari hal-hal yang menjengkelkan dan diluar batas dan sering mereka yang masuk Islam diberi label pengkhianat atau sebagai eksentrik," ujar Birt di blogg online-nya.

Dia menambahkan, "Namun pada saat ini beberapa orang yang tertarik pada Islam menjadikannya sebagai wahana protes anti-barat yang radikal, mereka mencari kebenaran abadi dan mereka mencari arti hidup."(fq/prtv)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails