__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Monday, August 30, 2010

Anak Mantan Direktur BBC: Cara Hidup Islam yang Buat Saya Masuk Islam

Dengan semakin marak dan berkembangnya Islam di masyarakat Inggris, semakin banyak tokoh-tokoh penting dan terkenal Inggris menyatakan diri untuk masuk Islam, termasuk putra mantan direktur umum BBC, Yahya Birt.

Yahya Birt, sebelumnya bernama Jonathan Birt, yang masuk Islam pada tahun 1989, adalah putra mantan Direktur umuml BBC Lord Birt. Yahya Birt menerima gelar doktor dari Oxford University pada subyek Anak muda Muslim Inggris.

Mengenai masuknya ia kedalam Islam Yahya Birt mengatakan, "Hal ini ada pada kedalaman keseluruhan, keseimbangan dan koherensi dan spiritualitas dari cara hidup muslim yang meyakinkan saya," dikutip surat kabar The Times dari pernyataannya.

Birt, yang telah menulis banyak artikel jurnal dan direkturCity Circle, sebuah lembaga amal progresif terdiri dari profesional muda yang sebagian besar Muslim di Inggris, dan juga editor komisioning di Kube Publishing, telah memainkan peran besar dalam perdebatan tentang Muslim di Inggris .

Pada tahun 2004, ia merilis sebuah studi pada subjek orang Kristen yang memeluk Islam, di mana ia menyimpulkan bahwa pada saat itu, ada 14.200 Kaukasia Muslim di Inggris, yang dihubungkan dengan warga Inggris yang kecewa dengan nilai-nilai barat.

"Jelas, konversi ke Islam telah menjadi sangat kontroversial di barat akhir-akhir ini. Masuk Islam adalah tantangan yang harus diterima dari hal-hal yang menjengkelkan dan diluar batas dan sering mereka yang masuk Islam diberi label pengkhianat atau sebagai eksentrik," ujar Birt di blogg online-nya.

Dia menambahkan, "Namun pada saat ini beberapa orang yang tertarik pada Islam menjadikannya sebagai wahana protes anti-barat yang radikal, mereka mencari kebenaran abadi dan mereka mencari arti hidup."(fq/prtv)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails