__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Thursday, June 24, 2010

Dari Eksekutif Telekomunikasi Menjadi Tukang Kambing

Ada banyak cara seseorang untuk 'melampiaskan' kejenuhan selama bertahun-tahun bekerja menjadi orang kantoran. Dan hal inilah yang sedang dilakoni oleh Mukit Hussain.


Sebagai seorang mantan eksekutif telekomunikasi di Amerika, Mukit Hussain berupaya menciptakan suasana dan kehidupan baru dalam dirinya. Hidup ditengah hingar bingar kota besar Washington, DC, Hussain pindah ke sebuah peternakan seluas enam hektar di Spotsylvania, Virginia hanya untuk memelihara kambing.


Apakah hanya sekedar untuk menjadi peternak kambing Hussain pindah? Ternyata lebih dari itu, dua anak gadisnya yang masih belia salah satu alasannya mengungsi di penggiran desa.


"Ini terutama tentang disain pakaian dan tingkat konsumsi yang mencolok. Ini juga terkait dengan soal pacaran dan ini berbahaya bagi kedua anak gadis saya yang masih belia, jadi kami memutuskan untuk pindah lebih jauh ke wilayah selatan untuk beternak."


Hussain mengatur kembali hidupnya dan memulai karir baru menjadi peternak kambing dengan misi - untuk menyediakan 300.000 warga Muslim Amerika di Northern Virginia dengan daging halal organik yang bebas dari hormon dan bahan kimia.


"Saya memberi mereka makan kambing sebagian besar dengan rumput dan jerami, dan saya benar-benar mencoba untuk membeli jerami dari petani setempat, terutama mereka yang menggunakan pupuk alami, pupuk organik," kata Hussain.


Ia melakukan sebagian besar pekerjaan menjadi peternak dengan sendiri, membesarkan dan memberi makan hewan-hewan ternak itu. Dia mengatakan halal berarti tidak hanya menyembelih hewan menurut ajaran Islam, tetapi juga memperlakukan mereka dengan ramah.

"Perawatan dan perhatian harus diberikan kepada hewan peliharaan, saya pikir hal tersebut harus diberikan kepada hewan yang anda besarkan."

Hussain sendiri tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan kehidupan desa sebelum menjadi petani dan peternak. But Namun dia optimis tentang bisnis barunya ini.


Selain pasar yang tumbuh di kalangan Muslim Amerika untuk daging halal, ada juga permintaan yang lebih luas untuk makanan sehat organik dikalangan warga Amerika lainnya.


"Saya rasa saya telah memiliki lebih banyak permintaan daripada yang bisa saya sediakan," kata Hussain. "Masalah besar saya bukan berasal dari para pelanggan. Masalah besar saya adalah bagaimana membangun kapasitas diri saya."


Hussain juga memenangkan penghargaan pelanggan dari jaringan makanan kesehatan dan pada saat yang bersamaan ia juga membangun reputasi baik dengan toko halalnya seperti pada Bazaar Jummah di Springfield, Virginia.


"Semua Muslim menginginkan daging yang halal," kata pemilik toko Muhammad Zahid. "Kami menawarkan mereka kambing, domba, sapi, sapi muda, semua jenis daging halal yang tersedia di sini di Amerika."


Sabrina istri Hussain juga bekerja di pertanian mereka. Dia mengatakan langkah tersebut merupakan keputusan yang sehat yang pernah mereka buat, terutama untuk anak-anak mereka.


"Mereka tidak berbicara lagi tentang merek sepatu apa yang bagus untuk ke sekolah, namun mereka berbicara tentang apa kegiatan yang akan mereka lakukan," kata Sabrina Hussain.


"Ini merupakan pendekatan yang sangat berbeda dengan kehidupan di kota, sangat tenang dan saya pikir sangat damai." (fq/voa)



Source : http://www.eramuslim.com/




Shared via AddThis


10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh & Unik

Yang unik, mulai dari spa berbahan sake, kotoran burung hingga facial dengan emas 24 karat

Selama ini yang kita kenal, spa atau serangkaian perawatan kecantikan biasanya terdiri dari lulur rempah, mandi susu, dan masker yang terbuat dari bahan alami.

Rangkaian perawatan tradisional tersebut, tentunya untuk membuat kulit menjadi lebih bersih bersinar. Selain spa tradisional, ada jenis spa lain yang sangat unik. Berikut perawatan kecantikan teraneh seperti dikutip dari TripAtlas.

1. Mengatasi pegal dengan ular

Untuk mengatasi rasa pegal, sebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel, memiliki cara khusus dan sedikit menyeramkan. Di tempat yang bernama Carnivorous Plant Farm tersebut, terdapat seorang terapis yang bernama Ada Barak yang menggunakan ular untuk mengatasi rasa pegal.


Ular yang digunakan bukan sembarangan, yaitu ular California yang tidak beracun dan ular raja Florida. Ular-ular tersebut akan merayap di bagian punggung dan bisa menghilangkan pegal-pegal.


2. Pijatan dengan kaktus

Four Seasons Resort Punta Mita di Mexico menyediakan layanan pijatan dengan menggunakan kaktus. Pijatan tersebut bernama "Hakali Massage". Dengan menggunakan gabah kaktus yang tidak memiliki duri, dan bunga kaktus, kulit akan dipijat secara perlahan. Perawatan ini bermanfaat mengeluarkan racun dalam tubuh dan menyegarkan kulit.


3. Facial untuk bokong

Smooth Synergy Cosmedical Spa, sebuah salon spa di New York, Amerika Serikat menyediakan perawatan untuk keindahan bokong. Perawatan akan diawali dengan mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan scrub dari ekstrak pepaya dan mint.


Lalu, dilanjutkan dengan terapi mikronutrien untuk menghilangkan selulit di sekitar bokong. Dan, terakhir disemprotkan "tan organic", untuk membuat bokong terlihat lebih bagus.


4. Facial dengan kaviar

Rome’s Grand Spa yang terdapat di Hotel Cavalieri Hilton, Italia, merupakan pusat spa yang menyediakan perawatan wajah dengan kaviar (telur ikan). Kaviar yang merupakan makanan lezat dan mahal, ternyata juga memiliki fungsi memperhalus dan menyegarkan kulit.


5. Kulit mulus dan sehat berkat jerami

Hotel Heubad, di Itali menyediakan perawatan tubuh menggunakan jerami basah. Tubuh dibungkus dengan jerami basah, lalu dibaringkan di kasur air yang kemudian dipanaskan hingga mencapai 100 derajat Fahrenheit. Perawatan ini bisa meningkatkan imunitas dan proses metabolisme tubuh.

6. Spa dengan teh, kopi, anggur merah, sake, dan mi ramen Yunessan Spa di Hakone, Jepang merupakan taman hiburan untuk keluarga. Di sana juga tersedia kolam-kolam air panas yang berisi teh, kopi, anggur merah, sake, atau mi ramen. Sake, selain enak diminum ternyata juga bisa membuat kulit lebih bersinar.


7. Spa dengan cokelat

Saat ini spa dengan cokelat memang sudah cukup banyak dilakukan. Nah, salah satu pelopornya adalah Hotel Hershey di Hershey Pennsylvania, Amerika Serikat. Hersey adalah pemasok cokelat terbesar di dunia yang mengolah cokelat menjadi bahan untuk perawatan atau Chocolate Spa. TPerawatan dengan coklat terdiri dari Cocoa Bath, Chocolate Bean Polish, dan Chocolate Fondue Wrap.


8. Spa dengan emas 24 karat

Sebuah perusahaan kecantikan di Jepang, bernama Umo, mengembangkan perawatan kecantikan dengan emas 24 karat. Dulu, pada zaman Cleopatra emas memang selalu digunakan untuk menjaga kecantikan kulit. Menurut Umo, facial dengan emas bisa merevitalisasi kulit dengan memperbarui sel-selnya yang telah rusak.



9. Facial dengan kotoran burung

Ratusan tahun lalu, para geisha susah memiliki cara sendiri untuk membuat kulitnya tampang bersinar, yaitu dengan menggunakan kotoran burung bulbul. Kotoron burung disterilisasi terlebih dahulu baru digunakan.


Kotoran tersebut mengandung enzim yang sangat bagus bagi kecantikan kulit. Saat ini, perawatan wajah yang terkenal dengan nama facial geisha tersebut dapat dilakukan di Shizuka New York Spa dan Diamond Hawaii Resort & Spa di Maui, Amerika Serikat. Victoria Beckham juga sering melakukan facial geisha untuk merawat kulit wajahnya.


10. Perawatan rambut dengan sperma

Hari's Salon, di Knightsbridge, London, menawarkan perawatan rambut menggunakan vitamin sperma yang diberinama "Aberdeen Organic Bull Sperm Treatment". Vitamin rambut tersebut terbuat dari sperma banteng yang dikombinasikan dengan protein akar tumbuhan Katera untuk mengatasi rambut rusak.


Source : http://www.vivanews.com/



Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails