__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Wednesday, June 23, 2010

Burger Daging Singa Afrika untuk Piala Dunia

Tak kurang dari satu ancaman bom dan lebih dari 150 surat elektronik berisi kecaman.


Pemilik sebuah restoran di Mesa, Arizona, Amerika Serikat (AS), bermimpi bisa menghidangkan sesuatu yang baru bagi para pengunjung restoran. Memanfaatkan demam Piala Dunia yang digelar di Afrika Selatan, terbersit ide untuk menyajikan burger dengan daging singa Afrika.

Ide ini muncul agar pengunjung restoran bisa merasakan nuansa benua Afrika di tengah riuh rendah turnamen bergengsi Piala Dunia. Tentu saja burger daging singa itu menuai protes.

Tak kurang dari satu ancaman bom dan lebih dari 150 surat elektronik berisi kecaman dan protes diterima oleh pemilik restoran, Cameron Selogie. Selogie berkelit dengan mengatakan bahwa singa Afrika memang masuk daftar hewan dilindungi, tetapi tidak terancam punah.

Restoran miliknya, Restoran Il Vinaio, sudah memesan 4,5 kilogram daging singa Afrika dari sebuah peternakan di Illinois, AS. Peternakan itu disebut sudah memenuhi standar yang ditetapkan Departemen Pertanian dan Peternakan (USDA) AS.

"Saya sudah melakukan penelitian untuk memastikan hewan-hewan itu diperlakukan manusiawi," kata Selogie. Daging singa yang disajikan di restoran Il Vinaio dicampur dengan daging sapi. Restoran itu mampu menjual sekitar 15 burger per hari.

Juru bicara USDA, Jim Brownlee, mengatakan, daging singa tidak biasa dikonsumsi, tetapi sepengetahuan dia, tidak ada larangan untuk menyantap daging singa. (Associated Press) (hs)




Shared via AddThis

17 Siswi Sekelas Sepakat Hamil Bersama

Cewek siswi sekelas sepakat melakukan hal aneh yaitu hamil bersama. Benar-benar kejadian yang langka dan entahlah apa maksud di belakang semua ini. Namun, walaupun begitu wajah siswi-siswi yang masih di bawah umur ini terlihat ceria. Penasaran? . . .

17 Cewek Siswi Sekelas Sepakat Hamil Bersama
Kronologis hamil bersama

Benar-benar gila !! 17 remaja putri yang belum genap 17 tahun dan masih terdaftar sebagai siswi di Gloucester High School (setara SMU) di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, menjalankan ide dari buah kesepakatan sekelas yaitu hamil secara bersamaan. Tidak hanya pejabat dan guru-guru, para orangtua pun tak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam benak dan keingingan dari ke-17 remaja putri ini.


Berawal dari menikmati liburan musim panas, ketika pulang dan mulai belajar kembali di sekolah diketahui 17 siswi hamil secara bersamaan. Uniknya dan hebohnya mereka tak hanya satu sekolah, ketujuh belas gadis berusia kurang dari 16 tahun ini ternyata juga satu kelas!

Hingga saat ini pejabat setempat masih menyelidiki berapa umur ‘si ayah’ dan siapa saja ‘si ayah’ yang mengamili mereka. “Jika diketahui usia ‘para ayah’ ini lebih dari 20 tahun, maka mereka bisa dijatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur,” kata seorang staf di sekolah itu.

Dari laporan yang terungkap ternyata niatan hamil secara bersama dari ke-17 siswi ini memang sudah mereka rencanakan. Bahkan diketahui nyaris siswi di kelas itu telah sepakat, namun yang benar-benar hamil hanya 17 remaja putri. “Entah apa tujuannya, tapi dari hasil tes kehamilan yang dilakukan oleh pihak sekolah, kami menemukan fenomena menyedihkan ini. Bahkan beberapa diantara siswi lainnya ada yang mengungkapkan rasa kecewanya karena mereka gagal hamil,” ujar staf sekolah itu.

Bisa jadi ide gila ini dilatar belakangi peristiwa yang seringkali terjadi di Gloucester High School. Pasalnya, setiap usai liburan sekolah, pihak sekolah selalu mengadakan tes kehamilan bagi seluruh siswinya. Hal ini dilakukan karena tercatat setiap tahun banyak siswinya yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena alasan hamil di luar nikah.Namun 17 siswi yang hamil bersama kali ini benar-benar mengejutkan sehingga menjadi perbincangan dan pemberitaan media massa.


Source I : http://www.burukutuk.com/2010/06/17-cewek-siswi-sekelas-sepakat-hamil.html




Shared via AddThis


Sperma Ternyata Obat Anti Depresi Untuk Wanita

img
Ilustrasi (Foto: Dailymail)

New York, Depresi adalah kondisi mental yang tertekan yang bisa mengganggu kinerja dan menurunkan kualitas hidup. Berbagai cara telah dilakukan untuk mengatasi depresi. Sebuah studi menemukan air mani pria juga bisa dijadikan obat anti depresi.

'Air mani membuat Wanita bahagia'. Itulah kesimpulan yang luar biasa dari sebuah penelitian yang membandingkan suasana hati wanita yang menggunakan kondom saat berhubungan seks dengan yang tidak.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami tidak menganjurkan orang menjauhkan diri dari penggunaan kondom," ujar Gordon Gallup, psikolog di University of New York, yang memimpin penelitian, seperti dilansir dari
Newscientist, Kamis (29/4/2010).

Menurutnya, jelas kehamilan yang tidak diinginkan atau penyakit menular seksual akan lebih besar dampaknya dari pada mengimbangi efek psikologis yang menguntungkan dari air mani.

Dalam penelitian ini, timnya membagi 293 wanita dalam beberapa kategori seberapa sering pasangan mereka memakai kondom, dan tingkat kebahagiaan dinilai dengan menggunakan alat
Beck Depression Inventory. Orang-orang dengan skor rendah adalah yang paling bahagia dan skor lebih dari 17 dianggap cukup tertekan.

Hasilnya, wanita dengan pasangan yang tidak pernah menggunakan kondom mencetak angka rata-rata 8, wanita dengan pasangan yang kadang-kadang menggunakan kondom mencetak angka 10,5, yang selau menggunakan kondom 11,5 dan wanita yang tidak pernah berhubungan seks mencetak angka 13,5.

Dan menurut hasil penelitian yang telah diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior ini, gejala depresi dan usaha bunuh diri lebih sering terjadi pada wanita yang menggunakan kondom secara teratur dibandingkan dengan yang tidak.

Hasil penelitian yang akan menimbulkan kontroversi ini menunjukkan bahwa wanita yang secara langsung terkena air mani akan lebih jarang merasa tertekan atau depresi. Peneliti berpikir hal ini dikarenakan adanya perubahan suasana hati wanita akibat hormon dalam air mani yang diserap melalui vagina.

Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena air mani mengandung beberapa hormon yang mengubah suasana hati, seperti testosteron, estrogen, hormon perangsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan beberapa prostaglandin yang berbeda. Beberapa telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terkena air mani.

Banyak orang juga menanyakan apakah seks oral memiliki efek meningkatkan suasana hati yang sama. Menurut Gallup, hal itu bisa saja berlaku pada seks oral, setidaknya beberapa bahan kimia dalam air mani bertindak sama seperti steroid dalam pil KB yang mampu bertahan dari proses pencernaan.

Tapi diperlukan penelitian lebih lanjut untuk menentukan apakah terkena air mani melalui oral seks atau anal akan sama pengaruhnya terhadap suasana hati pada pasangan heteroseksual dan homoseksual.


Source I : http://reyhanpaser.blogspot.com/2010/04/tahukah-anda-air-mani-ternyata-adalah.html



Shared via AddThis
Related Posts with Thumbnails