__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Sunday, July 4, 2010

Hi...Ada Ikan Berwajah Manusia di Inggris

Ada gambar mata, hidung dan mulut di tubuh ikan itu. Kini ia bernilai Rp550 juta.


Pemilik dan binatang peliharaan bisa jadi mirip satu sama lainnya. Namun, bagi Brendan O' Sullivan ini mungkin adalah berita buruk.

Ikan mas yang dia pelihara, makin lama makin mengkhawatirkan. Corak di kulit ikan itu semakin menyerupai wajah manusia.

Mantan tukang daging berusia 44 tahun ini membeli ikan mas 'hantu' itu sekitar lima bulan lalu. Namun, baru sekitar seminggu dia sadar, ada yang aneh pada ikannya.

"Cuaca dingin awal tahun ini membuatku tak sempat mengamati ikan itu," kata O'Sullivan di Dagenham, Essex, seperti dimuat laman Daily Mail, Sabtu 3 Juli

"Minggu lalu, saat aku berjemur di halaman belakang, aku melongokkan kepalaku ke kolam, tepat saat ikan aneh itu berenang ke arahku."

O'Sullivan sontak terkejut. "Aku bisa melihat dengan jelas, ada gambar dua mata, hidung, dan mulut," kata dia.

Awalnya dia tak begitu saja yakin. Dia mengira sedang berilusi -- akibat sengatan cahaya matahari saat berjemur.

Ikan mas memang dipercaya memiliki gambaran manusia di tubuhnya, namun tak ada yang sejelas ini.

Berita baiknya untuk O'Sullivan, ikan anehnya sekarang diperkirakan melonjak harganya. Kini, ikan itu bernilai £ 40,000 atau sekitar Rp550 juta. (hs)





Shared via AddThis

Colorado Digegerkan Penampakan Vampir

Wanita itu melihat vampir saat sedang mengemudikan kendaraannya pada Minggu 27 Juni malam.



Wilayah Fruita, Colorado, Amerika Serikat digemparkan dengan pengakuan seorang wanita. Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu mengaku melihat sosok vampir sedang melintas di tengah jalan.

Seperti ditulis Heraldsun.com.audan Daily Tribune, edisi 1 Juli 2010, berita tentang pemunculan makhluk penghisap darah dalam dongeng itu ditulis pertama kali oleh KDVR.com.

Wanita itu melihat vampir saat sedang mengemudikan kendaraannya pada Minggu 27 Juni malam. Dia kaget bukan kepalang ketika yang didapatinya adalah sesosok manusia seperti mayat hidup sedang berjalan.

Panik. Wanita ini langsung menghindari si vampir dan membanting stir tak terkendali. Akibatnya, mobil jenis SUV yang dikendarainya terhempas dan masuk ke dalam sungai.

Beruntung, wanita itu selamat dan tidak mengalami luka serius. Polisi setempat melaporkan, suami wanita tersebut tak berapa lama tiba di tempat kejadian dan membawanya pulang.

Sang Vampir, yang tidak terlihat orang lain itu, rupanya membiarkan si wanita itu berada di dalam kendaraannya. Apakah wanita itu dalam kondisi mabuk? Tidak. Polisi memastikan tidak ada pengaruh alkohol atau narkoba dari si pengemudi. Jadi?





Shared via AddThis
Related Posts with Thumbnails