__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Tuesday, October 12, 2010

Edisi Kedua Majalah Jihad 'Inspire' Berikan Tips Cara Bunuh Orang Amerika

Al-Qaidah Semenanjung Arab Yaman dalam edisi terbaru majalah mereka memberikan tips untuk calon militan tentang bagaimana membunuh orang Amerika.

"Sebuah serangan secara acak di sebuah restoran yang ramai di Washington, DC pada saat makan siang. Mungkin akan sedikit 'memukul' para pegawai pemerintah AS," Tulis salah satu penulis dalam edisi kedua dari majalah online Al-Qaidah yang berbahasa Inggris, menurut SITE Intelligence Group.

Artikel tersebut terdapat dalam edisi terbaru majalah jihad Inspire bulan Oktober yang memuat 74 halaman, diluncurkan pada bulan Juli, hadir tepat pada waktu ulang tahun ke-10 pemboman kapal USS Cole.

Dirilisnya kembali majalah ini menunjukkan kelompok Al-Qaidah sepenanjung Arab "tidak di bawah tekanan yang signifikan," kata pakar dari lembaga anti teror Brooking, Bruce Riedel.

Isi majalah Inspire mengungkapkan strategi kelompok yang telah berkembang dengan menolak untuk menghentikan serangan spektakuler dan mendukung operasi satu orang, menggunakan benda sehari-hari.

Edisi perdana majalah Jihad Inspire sebelumnya, sempat menghebohkan masyarakat dunia setelah salah satu artikel memuat tulisan berjudul "bagaimana membuat bom di dapur ibu anda."

Seri artikel yang ada di majalah online Inspire, dikombinasikan dengan sejumlah rilis baru rekaman video al-Qaidah yang diambil dari YouTube, telah semakin memperluas potensi pemirsa mereka," kata Christoper Boucek dari Carnegie Endowment. "Mereka sangat brilian dalam memperkuat pesan mereka."

Dalam pendahuluan majalah terbaru Inspire, editor majalah menyatakan kebanggaannya atas penilaian AS baru-baru ini yang menyatakan al-Qaidah Semenanjung Arab merupakan salah satu cabang paling berbahaya dari gerakan al-Qaidah." Dalam kesimpulannya, editor majalah mengatakan: "Anda sebenarnya belum melihat apa-apa."(fq/aby)


Source : eramuslim

Organisasi Muslim AS Bentuk Divisi Khusus "Islamofobia"

Organisasi muslim terbesar di AS, Council on American-Islamic Relations (CAIR) membentuk divisi khusus "Islamofobia" dalam struktur organisasinya. CAIR mengumumkan pembentukan divisi itu dalam acara jamuan perayaan 16 tahun CAIR akhir pekan kemarin di Arlington.

Acara tersebut dihadiri 900 tamu dari kalangan komunitas muslim, aktivis, pemuka dari lintas agama dan para diplomat. Di hadapan para hadirin, Direktur Eksekutif CAIR Nihad Awad menjelaskan, organisasinya membentuk divisi khusus "Islamofobia" untuk merespon makin meningkatnya sentimen anti-Islam di tengah masyarakat AS.

"Setiap tahun divisi ini akan membuat laporan tentang kasus-kasus atau insiden terkait Islamofobia, memantau pernyataan-pernyataan retoris yang isinya menyerang Islam dan Muslim dan akan memberikan informasi akurat dan seimbang untuk mengkonter sentimen anti-Islam itu dalam rangka menciptakan kehidupan yang toleran antar umat beragama dan saling kesepahaman," jelas Awad.

Divisi "Islamofobia" sambungnya, juga akan menyelenggarakan konferensi, seminar, pertunjukkan antar budaya dan kegiatan positif lainnya untuk dirancang khusus untuk memberikan pendidikan dan ruang dialog.

"Kita telah menyaksikan segelintir orang yang fanatik dan penghasut menciptalan histeria anti-Islam dengan melakukan kampanye-kampanye berdasarkan informasi yang palsu dan menyimpang," ujar Awad.

Ia menambahkan, diantara kelompok etnis dan agama yang ada di AS, komunitas Muslim yang lebih sering mengalami sentimen anti-Islam dan kerap dicurigai. "Untuk menghadapi hal itu dibutuhkan kerjasama dan niat baik dari seluruh lapisan masyarakat dengan latar belakang agama yang berbeda-beda," tukas Awad. (ln/PRW)


Source : eramuslim

Related Posts with Thumbnails