__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Thursday, July 15, 2010

Astaga, Ibu Ngeseks dengan Anak Sendiri

PONTIAC - Seorang perempuan di Detroit, Amerika Serikat terpaksa menjalani hukuman penjara sembilan tahun, setelah mengakui dirinya melakukan hubungan seks dengan anak kandungnya sendiri.

Aimee L Sword mengaku bersalah dirinya melakukan hubungan seks dengan anak kandung yang sebelumnya ia berikan ke keluarga lain untuk diadopsi. Perempuan 36 tahun tersebut dianggap bersalah melakukan kejahatan seksual tingkat pertama, karena anak tersebut saat ini baru berusia 16 tahun.

Setelah dinyatakan bersalah, Sword langsung mengutarakan permintaan maafnya di depan persidangan wilayah Okland. Atas kejahatannya ini, Sword dihukum kurungan penjara selama sembilan tahun. Demikian diberitakan Associated Press, Selasa (13/7/2010).

Polisi sebelumnya mengatakan Sword menggunakan media Facebook pada 2008 lalu mencari anaknya. Dia mengaku anaknya diadopsi oleh keluarga lain saat masih berusia beberapa hari.

Usai berhasil melacak anaknya yang hilang, Sword langsung melakukan pertemuan dengan anaknya. Selama bertemu dengan anaknya, Sword mengaku melakukan hubungan seks di kota Waterford dan Grand Rapids yang letaknya tidak jauh dari Detroit.

Penangkapan atas Sword ini dilakukan atas laporan anaknya sendiri. Sword kini harus rela menjalani sisa hidupnya di dalam penjara.


Source : okezone.com

Pesawat Delay karena UFO Lewat

SHANGHAI - Sebuah Unidentified Flying Object (UFO) atau benda terbang tidak dikenal, mengganggu lalu lintas udara di wilayah Provinsi Zhejiang, Ibu Kota Hangzhou pada Rabu kemarin waktu setempat.
"Bandara Xiaoshan ditutup setelah bandara mendeteksi adanya UFO sekira pukul 21.00 WIB dan sejumlah penerbangan lain terpaksa dialihkan ke bandara terdekat di Ningbo dan Wuxi," ujar juru bicara bandara yang tidak menyebutkan namanya. Seperti dilansir China Daily, Jumat (9/7/2010).
Saat ini operasi bandara kembali dibuka dan akan mengeluarkan pernyataan resmi setelah melakukan penyelidikan.
Sumber tersebut kemudian mengatakan, pihak berwenang sudah mengetahui UFO tersebut setelah adanya penyelidikan. Namun pihaknya belum mau berkomentar, karena masalah ini terkait dengan militer.
Penerbangan lokal untuk sementara dialihkan ke Bandara Ningbo dan Jiangsu, sementara penerbangan luar tertunda selama tiga hingga empat jam.


Source : okezone.com

Majikan Ditembak Anjingnya Sendiri

AUCKLAND - Seorang pria yang berasal dari Selandia Baru kini dalam masa penyembuhannya setelah dia ditembak di bagian pantatnya oleh anjingnya sendiri.
Polisi meyakini bahwa anjing tersebut berdiri di atas pelatuk dan menembakkan senapan tersebut.
Anjing milik pria berusia 40 tahun itu saat itu akan ke samping majikannya, anjing itu ternyata melompat tepat pada pelatuk senjata yang diletakkan di samping pria tersebut dalam kendaraannya.
Dia termasuk dalam sebuah kelompok pemburu babi dekat Te Kopuru, 90 mil utara dari Auckland, Selandia Baru.
Manager St John Ambulance Mark Going mengatakan bahwa paramedis yang merawatnya mendapatkan peluru itu bersarang di pantatnya sebelah kiri.
Korban yang terluka cukup parah itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter ke Rumah Sakit Whangarei.
Seperti dilansir Telegraph, Selasa (13/7/2010), kondisi korban kini berangsur membaik setelah dilakukan operasi untuk mengangkat peluru tersebut.


Source : okezone.com

Bugil untuk Playboy, Sipir Penjara Dipecat

ARKANSAS - Petugas sipir penjara yang satu ini tampaknya sangat ingin menjadi seorang model ternama. Dia memutuskan untuk menjadi model di majalah pria dewasa, Playboy.
Akibat pose nakalnya di majalah yang terkenal dengan gambar bugilnya ini, sang sipir cantik akhirnya terpaksa diberhentikan dari pekerjaannya.
Jessy Lunderby sebelumnya bertemu dengan pejabat setempat setelah dia dikenakan sanksi administrasi, karena pose bugilnya tersebut pada Juni lalu. Seperti dilansirTMZ.com, Kamis (15/7/2010), tidak dijelaskan penjara mana tempat Lunderby bekerja.
Setelah kejadian menghebohkan itu, dia langsung diberhentikan dari pekerjaannya dan diminta untuk mengembalikan seragamnya kepada kesatuannya.
Menurut sumber penegak hukum setempat, Lunderby bisa menjadi gangguan dalam memfasilitas layanan negara tersebut.


Source : okezone.com
Related Posts with Thumbnails