__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Wednesday, October 6, 2010

Penyiar Radio AS Sebut Obama Presiden "Tolol"

Ejekan terhadap presiden Obama atas program kerjanya bukanlah sesuatu yang baru, tapi kali ini ejekan Rush Limbaugh mungkin merupakan tindakan penghinaan terbaru terhadap presiden AS tersebut.

Rush Limbaugh yang merupakan penyiar radio konservatif dan pembicara ulung telah menyebut Obama sebagai "Jackass," atau Tolol dan juga menyebut Obama sebagai "orang ekonomi yang buta huruf" dan "idiot, atas kapitalisme yang ia lakukan.

Tidak sampai disitu, Limbaugh mengatakan Obama sebagai "orang ekonomi yang bodoh " karena tidak memahami bagaimana sebuah peningkatan pajak terhadap golongan kaya tidak akan merangsang pertumbuhan.

Mengutip sebuah artikel AP kemarin, Limbaugh menunjukkan pernyataan Obama pada pertemuannya di dewan penasehat pemulihan ekonomi bahwa golongan kaya akan "mengambil bola kita dan membawanya pulang ke rumah" jika pemotongan pajak mereka tidak diperpanjang.

"Tuan Obama, imam anak kami, mereka telah mengambil triliun dolar mereka dan mereka duduk di atasnya, Anda "jackass" (Tolol)! (Limbaugh memanggil presiden Obama dengan sebutan "Imam Obama" selama beberapa bulan terakhir).(fq/abc)


Source : eramuslim

Mentor Etika Militer Israel: Perisai Hidup Manusia Sah Untuk Dilakukan

Penulis kode etik Angkatan Pertahanan Israel (IDF) membela perilaku tentara Israel yang menggunakan "musuh" yang merupakan warga sipil sebagai perisai manusia/tameng hidup.

Asa Kasher, yang dikenal sebagai guru "etika" pasukan Israel, mengatakan pada hari Selasa (5/10) bahwa ada situasi di mana penggunaan warga sipil musuh untuk meredakan situasi yang berpotensi meledak tidak hanya secara etika diperbolehkan, juga dapat menyelamatkan nyawa, surat kabar Israel The Jerusalem Post melaporkan.

Pernyataan ini datang setelah dua tentara Israel dihukum karena menggunakan anak laki-laki Palestina sebagai perisai manusia selama perang Desember 2008 hingga Januari 2009 di Jalur Gaza, yang menewaskan lebih dari 1.400 warga Palestina.

Pasukan Israel telah membahayakan kehidupan anak sembilan tahun dengan memaksa mereka untuk memeriksa jebakan yang dicurigai.

Kelompok hak asasi manusia mengatakan keyakinan mereka bahwa hal ini membuktikan Tel Aviv telah melakukan kejahatan perang di Gaza, kata koresponden Press TV di Jalur Gaza pada Senin lalu.

"Ini adalah indikator baru, yang menunjukkan bahwa pasukan pendudukan Israel melakukan kejahatan perang terhadap warga Palestina. Dan ini membutuhkan tindak lanjut dari masyarakat internasional untuk memvonis penjahat perang Israel secara yang nyata, dan menyeret para pemimpin Israel ke pengadilan khusus, seperti yang terjadi di bekas Yugoslavia dan Rwanda," kata Amjad Shawa dari Jaringan LSM Palestina kepada wartawan.(fq/prtv)


Source : eramuslim

Sikap Jamaah Ansharut Tauhid Terhadap Fitnah Keji

SIKAP JAT TERHADAP FITNAH KEJI YANG MENGKAITKAN JAT DENGAN KASUS KRIMINAL

Berkaitan dengan upaya-upaya pembunuhan karakter dan pembusukan institusi Jama’ah Ansharut Tauhid melalui penggiringan oponi publik dengan pemberitaan segelintir media yang tidak lagi mengindahkan etika jurnalistik dan pendapat-pendapat orang-orang yang ‘mendadak’ menjadi pakar atau pengamat ‘terorisme’ serta ditambah lagi omongan ‘ngawur’ para mantan aktivis, maka perkenankanlah kami menyatakan beberapa hal berdasarkan fakta yang kami miliki:

  1. Mengingatkan semua pihak dan lapisan masyarakat untuk mampu bersikap obyektif diatas landasan hati nurani serta kejujuran yang tersisa dalam menyimpulkan berbagai upaya pembentukan opini dari pihak – pihak yang memiliki kekuasaan dan sarana publikasi. Terutama segala hal yang terkait dengan rekayasa dan fitnah yang ditujukan kepada Islam dan kaum muslimin yakni upaya TERORISASI dan KRIMINALISASI Aktivis atau kelompok Islam.
  2. Jama’ah Ansharut Tauhid, sekali lagi dan untuk kesekian kalinya, menegaskan bahwa tidak ada sikap ataupun program JAT yang membenarkan apalagi melibatkan anggota atau lembaganya kepada hal-hal yang berbau kriminalisme. Justru kami membentuk laskar untuk memerangi hal-hal yang berbau kriminal dan menjadi penyakit dalam masyarakat.
  3. Jama’ah Ansharut Tauhid berpegang teguh pada Al Qur-an dan As Sunnah selaras pemahaman Salafus Sholeh berserta kaidah – kaidah fiqhiyah yang kokoh sesuai mazhab Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Maka kami menolak dengan tegas tindakan kriminal yang dibungkus dengan istilah-istilah Syar’i.
  4. JAT memandang konsep Fa’i hanya berlaku di wilayah Perang dan Indonesia bukanlah wilayah Perang secara phisik. Indonesia adalah wilayah dakwah maka yang harus dilakukan adalah adu argumentasi / hujjah ‘perang’, nilai dan pemikiran.
  5. JAT tidak menganut konsep Khawarij melakukan pengkafiran kepada kaum muslimin yang bukan golongannya secara sembrono tanpa dasar kaedah ilmiyah yang benar dan juga tidak menganut konsep Murji’ah yang mendiamkan berbagai kemunkaran bahkan membenarkan kekafiran.
  6. Oleh karena itu, kami juga sangat perlu membantah pemberitaan TV One yang mewawancarai Khairul Ghazali sebagai salah satu korban penangkapan Densus 88 dalam acara Telusur tanggal 4 Oktober 2010 jam 22.00 malam dan Kabar Petang pukul 19.00 pada tanggal 5 Oktober 2010. Dalam acara itu disebut bahwa Alex dan Taufik Hidayat yang mati tertembak polisi yang disebut tersangka pelaku perampokan CIMB Medan, adalah anggota bahkan pengurus JAT Wilayah SUMUT.

Maka dengan ini kami tegaskan, bahwa :

  • Alex dan Taufik Hidayat sama sekali bukan anggota apalagi pengurus JAT.
  • JAT tidak memiliki anggota apalagi struktur kepengurusan wilayah Sumatra Utara.
  • Pemahaman orang yang keliru tentang aplikasi Fa’i, yakni menghalalkan perampokan harta bukan dalam wilayah perang, siapapun orang yang menganut paham menyimpang ini, sama sekali bertolak belakang dengan pemahaman yang kami ajarkan dalam Jama’ah Ansharut Tauhid.
  • Mendesak pemerintah RI dan jajaran keamanannya beserta seluruh media massa untuk segera menghentikan segala bentuk rekayasa yang mendiskreditkan JAT melalui fitnah keji sebagai pelaku Teror dan Kriminal. Dimana secara umum, hal ini pasti akan menyudutkan Islam dan kaum Muslimin.

Demikianlah pernyataan sikap resmi kami ini, semoga Alloh Subhanahu wa Ta’ala menunjukkan kita jalan menuju kepada hal – hal yang diridhoiNya dan melindungi kaum muslimin serta bangsa ini pada umumnya agar tidak terjebak dan termakan oleh berbagai fitnah dan kebohongan publik yang dilakukan oleh segelintir orang-orang yang berambisi terus melakukan pembenaran terhadap kebodohan dan perilaku jahatnya kepada bangsa dan Negara ini .

Hasbunalloh wa ni’mal wakiil, Laa haula wa laa quwwata illa billah .

Maktab Imarah Markaziyyah JAT
Sukoharjo, 27 Syawwal 1431/ 6 Oktober 2010

Juru Bicara Utama


( Ust. Abdul Rachim Ba’asyir )

Source : eramuslim

Taliban Bakar Lagi 20 Truk Tanker Pasukan NATO

Setidaknya 20 truk tanker minyak NATO dibakar di kota Pakistan barat daya Quetta, menewaskan satu orang, serangan ini merupakan serangan keempat dalam enam hari terakhir, kata pejabat polisi senior Pakistan.

Taliban mengatakan pihaknya yang melakukan serangan pembakaran terhadap truk tanker NATO sebagai pembalasan atas serangan pesawat tanpa awak AS di wilayah barat laut Pakistan.

"Kami mengklaim bertanggung jawab atas serangan dan pembakaran truk tanker NATO di Quetta hari ini," kata Azam Tariq jurubicara Tehreek-e-Taliban kepada AFP, dan mengatakan bahwa serangan terhadap tanker barat daya Pakistan dilakukan oleh Taliban lokal.

"Kami selanjutnya akan mengintensifkan serangan sebagai balasan atas serangan pesawat drone AS terhadap kami," katanya menambahkan.

Amerika Serikat secara besar-besaran meningkatkan serangan pesawat drone mereka di wilayah kesukuan Pakistan di dekat perbatasan Afghanistan.(fq/aby)


Source : eramuslim

Related Posts with Thumbnails