__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Wednesday, October 6, 2010

Penyiar Radio AS Sebut Obama Presiden "Tolol"

Ejekan terhadap presiden Obama atas program kerjanya bukanlah sesuatu yang baru, tapi kali ini ejekan Rush Limbaugh mungkin merupakan tindakan penghinaan terbaru terhadap presiden AS tersebut.

Rush Limbaugh yang merupakan penyiar radio konservatif dan pembicara ulung telah menyebut Obama sebagai "Jackass," atau Tolol dan juga menyebut Obama sebagai "orang ekonomi yang buta huruf" dan "idiot, atas kapitalisme yang ia lakukan.

Tidak sampai disitu, Limbaugh mengatakan Obama sebagai "orang ekonomi yang bodoh " karena tidak memahami bagaimana sebuah peningkatan pajak terhadap golongan kaya tidak akan merangsang pertumbuhan.

Mengutip sebuah artikel AP kemarin, Limbaugh menunjukkan pernyataan Obama pada pertemuannya di dewan penasehat pemulihan ekonomi bahwa golongan kaya akan "mengambil bola kita dan membawanya pulang ke rumah" jika pemotongan pajak mereka tidak diperpanjang.

"Tuan Obama, imam anak kami, mereka telah mengambil triliun dolar mereka dan mereka duduk di atasnya, Anda "jackass" (Tolol)! (Limbaugh memanggil presiden Obama dengan sebutan "Imam Obama" selama beberapa bulan terakhir).(fq/abc)


Source : eramuslim

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails