__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Monday, August 9, 2010

Aktivis Yahudi AS Dukung Pembangunan Masjid Ground Zero


Rabbi Arthur Waskow dalam sebuah rapat umum
Rabbi Arthur Waskow dalam sebuah rapat umum

Sekelompok aktivis Yahudi dan tokoh masyarakat menyuarakan dukungan mereka bagi pembangunan sebuah masjid yang direncanakan dibangun di dekat ground zero.

Rabbi Arthur Waskow, dari Shalom Center yang berbasis di Philadelphia, bergabung dengan sekitar 30 pemimpin agama dan aktivis Yahudi lain pada Kamis kemarin (5/8) di lokasi di mana Cordoba Initiative berharap tempat itu akan bisa dibangun sebuah Islamic Center yang akan mencakup sebuah masjid, pusat olahraga, sebuah sekolah kuliner dan studio seni. Waskow mengatakan pembangunan masjid akan membantu orang belajar lebih banyak tentang Islam.

"Setiap kali ada pertumpahan darah selalu dituduh nama salah satu tradisi atau yang lainnya, penting untuk dikatakan, Itu bukan tradisi tentang semua itu," kata Waskow (76 tahun). "Cordoba Initiative akan selalu mengatakan bahwa hal itu bukan tentang ajaran Islam."

Mesjid dan pusat komunitas akan terletak di dua blok dari lokasi serangan 11 September 2001. SoHo Properties, sebuah mitra dalam pembangunan ini, membeli properti untuk lokasi pembangunan masjid hampir $ 5 juta.

Waskow, seorang aktivis anti-perang yang mengecam Israel dan melobi untuk sebuah negara Palestina yang merdeka, mengatakan ia kecewa dengan sikap oposisi ADL (Liga Anti Fitnah) terkait pembangunan Islamic Center di lokasi ground Zero.

"Saya benar-benar terkejut bahwa Liga Anti-Fitnah membuka pintu kebencian seperti itu," katanya. "Pintu itu harus tertutup secara lembut dan tegas."

Pada hari Rabu lalu, sebuah kelompok advokasi konservatif juga menuntut untuk menghentikan proyek pembangunan Islamic Center dan masjid tersebut.

Pada rapat umum hari Kamis kemarin, para pemimpin Yahudi berdoa, bernyanyi dan memberi hadiah berupa miniatur rumah baru kepada Daisy Khan, salah satu pendiri dari Cordoba Initiative. Mereka mengatakan ratusan orang telah menandatangani pernyataan dukungan online atas pembangunan masjid.(fq/abc)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Lebih dari Seribu Tentara Jerman adalah Muslim

Kementerian Pertahanan Jerman mengatakan jumlah tentara muslim yang bertugas di militer Jerman lebih dari 1055 tentara bahkan mungkin lebih dari itu, sejak pengungkapan masalah identitas keagamaan menjadi bagian opsional untuk pasukan Jerman.

Kementerian itu mengatakan dalam laporan berkala bulanan yang diterbitkan oleh surat kabar pada hari Ahad kemarin (8/8), yang menyatakan bahwa sejumlah besar tentara Muslim dalam militer Jerman bisa jadi lebih dari jumlah yang dikutip, karena informasi yang diberikan dalam data resmi pada afiliasi keagamaan dari tentara hanya sifatnya opsional dan sukarela.

Dijelaskan bahwa Undang-Undang Dasar Jerman menjamin kebebasan semua warga Jerman dengan keyakinan agamanya, bahkan jika seseorang tersebut berprofesi sebagai tentara. Dan militer Jerman berusaha memastikan bahwa tentara Muslim dalam pasukan Jerman akan disediakan makanan yang bebas dari daging yang dilarang dikonsumsi umat Islam, seperti daging babi.

Pusat komando untuk tentara Jerman di kota (Koblenz) Jerman sejak tahun 2007 telah berusaha keras menerbitkan sebuah buletin khusus untuk warga Jerman non-Muslim dan tentara muslim Jerman, yang memberikan penjelasan tentang prinsip-prinsip ajaran Islam dan agama Islam dan ide yang komprehensif Islam sebagai agama dan budaya.

Menurut pusat pelayanan komando tentara Jerman, Buletin khusus tersebut berisi definisi dari Al-Qur'an dan Hadis dan Syariah, jihad, zakat, puasa dan haji.

Tujuan penerbitan buletin adalah selain memberikan pengetahuan pengembangan konsep-konsep Islam bagi tentara Muslim, juga untuk meningkatkan pengetahuan mereka terhadap iman mereka.

Menurut data dari Departemen Statistik dari pejabat Federal Jerman, jumlah Muslim di Jerman saat ini sebesar 4.300.000 orang, kebanyakan adalah keturunan Turki.(fq/islamtoday)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Untuk Hindari Hukuman, Israel Sengaja Cat Bekas Tembakan di Mavi Marmara

Lembaga bantuan kemanusiaan IHH Turki hari Ahad kemarin (8/8) mengumumkan temuan mereka yang menjelaskan bahwa pasukan pendudukan Israel telah mengecat bekas lubang peluru di kapal Mavi Marmara Turki, yang diserang oleh pasukan Israel pada serangan brutal 31 Mei lalu terhadap kapal Mavi Marmara yang dalam perjalanan menuju ke Gaza.

Menurut IHH, setelah kembalinya kapal Mavi Marmara kemarin setelah sebelumnya ditahan oleh militer Israel bersama dengan kapal-kapal armada kebebasan yang lain pada 31 Mei lalu, IHH menyimpulkan bahwa militer Israel telah sengaja mengecat kapal untuk menyembunyikan bukti yang dapat menyebabkan jatuhnya hukuman terhadap Israel dan menunjukan bahwa tembakan sebenarnya ditujukan kepada para penumpang kapal.

Juru bicara organisasi itu mengatakan, Israel menyembunyikan bukti dari ribuan peluru yang ditembakkan di kapal, sembari mencatat bahwa kapal yang sama masih dapat digunakan dalam usaha lain untuk mematahkan pengepungan terhadap Gaza.

Dalam berita yang terkait, konvoi bantuan pertama dari serikat Parlemen Arab menuju ke Jalur Gaza, dan telah meninggalkan ibukota Mesir, Kairo. Anggota konvoi dijadwalkan tiba di Jalur Gaza pada 12 Agustus mendatang.

Sebuah pernyataan dari Kongres Rakyat Nasional di Aljazair mengatakan perwakilan dari parlemen Aljazair ikut dalam konvoi termasuk anggota parlemen Abdel-Kader Samari dan El-Baradei. Konvoi menargetkan untuk menyediakan kebutuhan rakyat Gaza selama bulan Ramadhan.


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails