__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Monday, July 5, 2010

HEWAN ANEH DENGAN GABUNGAN DARI KUCING, SINGA DAN BABI

Mengerikan, Kepala Kucing Badan Babi Kaki SingaHewan yang di beri nama Ugly Bad Boy bisa jadi adalah seekor kucing yang lain dari pada yang lain. Kucing satu ini gak punya bulu sama sekali dibadannya kecuali di bagian lehernya dan bulu-bulunya terlihat gak karuan deh. Ugly Bad Boy yang berusia 8 tahun itu terpaksa tinggal di rumah sakit hewan karena gak ada yang mau memeliharanya meski para staff rumah sakit sudah berusaha menawarkan panflet(handout.leaflet) yang menyatakan kalau si kucing itu normal - suka minta perhatian dan ramah - seperti kucing-kucing lainnya, meski penampilan luarnya gak menarik. Namun ternyata dengan penampilannya itu, Ugly Bad Boy menjadi tontonan para turis di Exeter, New Hampshire, Amerika.

"Orang-orang datang dan mengambil gambarnya dengan ponsel mereka. Dia hebat. Dia membuat orang-orang yang datang mengira kalau dirinya itu gak nyata karena dirinya hanya duduk diam gak bergerak sama sekali. Namun ketika dia bergerak, dia membuat orang-orang takut. Tapi mereka masih menganggap kalau dia hewan yang memikat," jelas Christie Hartnett, seorang staff rumah sakit lewat Dailymail.co.uk. Tadinya sih Ugly Bad Boy bukan satu-satunya kucing yang gak punya bulu. Saudarinya ternyata terlahir tanpa bulu seperti dirinya, namun sayang saudari Ugly hanya bisa bertahan hidup selama beberapa minggu saja.dan dia sampai saat ini telah berusia 8 Tahun.

Spoiler for Penampakannya :







Shared via AddThis

Dijual, Selai dari Rambut Almarhumah Lady Diana

Potongan kecil rambut Putri Diana direndam gin, lalu dicampur gula dan susu. Rasanya?



Selai yang diklaim dibuat dari rambut Putri Diana -- mantan istri putra mahkota Inggris, Pangeran Charles yang tewas dalam kecelakaan di Paris -- dijual di sebuah pameran kesenian di London.

Seperti dimuat laman Sydney Morning Herald, Senin 5 Juli 2010, Sam Bompas, pemilik perusahaan katering Bompas dan Parr mengatakan bagian kecil dari rambut Lady Diana direndam dalam cairan gin, kemudian dicampur dengan susu dan gula agar awet.

Rasanya? Seperti susu kental manis. Kata dia, Selai ini adalah perpaduan makanan dan seni.

Bompas mengaku dia membeli helaian rambut Putri Diana melalui eBay sebesar US$10 atau Rp90 ribu dari seorang pedagang Amerika Serikat yang mengumpulkan rambut para selebriti -- dan menjualnya dalam 'porsi' kecil.

Kata dia, selai tersebut diberi nama 'Occult Jam' alias 'selai gaib' -- yang bertujuan untuk memprovokasi orang untuk berpikir tentang pemasaran produk makanan dan apa yang mereka makan.

"Makanan yang paling biasa dari seluruh makanan adalah selai. Jadi, kami membuatnya sebagai obyek surealis.

Selai itu dipamerkan di pameran seni surealis di Galeri Seni Barbican Galeri Seni. Dalam minggu pertama, 500 botol selai terjual dengan harga £5 atau sekitar Rp68 ribu per botol.





Shared via AddThis

Dalang Peristiwa "Black September" di Munich Wafat

Militan Palestina yang mendalangi serangan mematikan terhadap atlit Israel pada Olimpiade Munich tahun 1972 meninggal di Suriah pada Sabtu lalu, kata pejabat Palestina.

Muhammad Daud Udih, yang juga dikenal sebagai Abu Daud, meninggal di rumah sakit Andalusia di Damaskus setelah menderita gagal ginjal. Dirinya wafat dalam usia 73 tahun.

Abu Daud yang merupakan seorang mantan pemimpin kelompok gerilya Palestina "Black September", pernah mengatakan bahwa ia berencana menyandera atlit Israel di Munich- di mana akhirnya 11 orang Israel tewas dalam penyanderaan tersebut.

Namun Abu Daud sendiri - yang tidak ambil bagian dalam serangan mematikan itu - mengatakan ia tidak secara langsung bertanggung jawab atas kematian atlit Israel.

"Saya tidak membunuh siapapun dan saya tidak memberikan perintah membunuh ," kata Abu Daud kepada Reuters tahun 1999 setelah penerbitan memoar dirinya di mana ia membongkar perencanaan penculikan itu.

Abud Daud dimakamkan pada hari Sabtu di Pemakaman Syuhada di kamp pengungsi Palestina Yarmuk di dekat Damaskus. Pemakamannya dihadiri oleh para pejabat dari berbagai kelompok Palestina, termasuk pimpinan faksi Fatah Presiden Mahmoud Abbas.

Insiden "Black September"

Pada tanggal 5 September 1972, delapan orang bersenjata masuk ke pagar perimeter sekitar perkampungan atlet Olimpiade, mereka membawa senjata yang tersembunyi di dalam tas olahraga di tengah suasana keamanan yang lengang.

Dalam waktu 24 jam, 11 warga Israel, lima warga Palestina dan seorang polisi Jerman tewas setelah adanya kebuntuan dalam upaya penyelamatan yang berakhir dengan aksi tembak menembak.

Abu Daud mengatakan dalam bukunya bahwa para gerilyawan membunuh dua orang Israel pada awal operasi karena mereka menolak kooperatif sewaktu pasukan komando menyerbu mereka di tempat mereka tinggal selama Olimpiade.

Perdana Menteri Israel pada waktu itu, Golda Meir marah besar akan rencana para gerilyawan dan menolak tawaran mereka untuk membebaskan para sandera dengan imbalan pembebasan 236 orang Palestina yang ditahan oleh Israel.

Kemudian, Abu Daud mengatakan, polisi Jerman datang dan melakukan penembakan kearah para gerilyawan dan sandera mereka di bandara setelah berjanji untuk membiarkan mereka pergi. Ketika asap hitam yang ditembakkan polisi hilang, sembilan sandera dan lima gerilyawan ditemukan mati di aspal bandara.

Abu Daud mentakan bahwa dirinya menyesal bahwa warga Palestina telah menempuh aksi kekerasan karena pembunuhan itu menjadi bumerang, membuat kemarahan publik daripada simpati untuk perjuangan Palestina.

Setelah penerbitan bukunya Israel menolak untuk mengizinkan Abu Daud masuk ke Palestina dan mengusirnye ke wilayah di Tepi Barat dari Yordania, sebuah keputusan yang dipersengketakan.

"Keputusan (Israel) menlak saya kembali dihubungkan dengan sebuah peristiwa yang telah terjadi 27 tahun yang lalu, dalam operasi Munich, yang kami dianggap sebagai perjuangan yang sah melawan musuh di mana kami sedang berjuang melawan Israel," katanya kepada Reuters di Amman

Abu Daud telah berulang kali menegaskan bahwa serangan Munich adalah bukan aksi teroris.

"Tujuan kami bukan sipil. Kami menargetkan atlet yang pada kenyataannya adalah prajurit dan tentara Israel," katanya.

"Setiap orang di Israel adalah tentara cadangan," katanya dalam sebuah wawancara.(fq/aby)

Source : http://www.eramuslim.com/


Shared via AddThis

Mike Tyson Akan Naik Haji

Mantan juara tinju dunia Mike Tyson, yang masuk Islam sewaktu berada di penjara pada tahun 1990-an, dikabarkan akan mengunjungi kota suci umat Islam Mekkah dan Madinah pada musim haji mendatang, sebuah harian Saudi melaporkan pada hari Sabtu kemarin (3/7).

Tyson, yang pernah menjadi juara tinju dunia kelas berat era tahun 1986-1990, tiba pada hari Jumat di Madinah bersama dengan Asosiasi Dakwah Kanada untuk umrah, atau haji kecil, kata surat kabar Okaz. Perjalanannya ke dua kota suci tersebut, sebagai bagian dari rangkaian dirinya melaksanakan ibadah haji kecil (Umroh).

Dari Madinah Tyson akan melakukan perjalanan ke Mekkah dan juga berencana untuk mengunjungi kota-kota Saudi lain, seperti dilaporkan Okaz.

Tyson (44 tahun), masuk Islam sewaktu menjalani hukuman penjara 10 tahun - kemudian diubah menjadi tiga tahun - karena memperkosa seorang ratu kecantikan AS pada tahun 1991.

Setelah keluar dari penjara ia mencoba bertinju kembali, namun tidak pernah bisa kembali merebut gelarnya dan akhirnya mengakhiri karir tinju profesionalnya di tahun 2005.

Januari lalu, ia ikut bagian dalam acara gulat WWE Raw pro di Amerika Serikat. (fq/aby)

Source : http://www.eramuslim.com/


Shared via AddThis

SEJARAH PEMBUATAN PATUNG LIBERTY


Liberty Enlightening the World, lebih dikenal dengan nama Statue of Liberty atau Patung Liberty dalam bahasa Indonesia, adalah suatu patung berukuran raksasa yang terletak di Pulau Liberty, di muara Sungai Hudson di New York Harbor, Amerika Serikat. Patung ini dihadiahkan Perancis untuk Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 dan merupakan suatu simbol selamat datang untuk pengunjung, imigran dan orang Amerika yang kembali.

Patung perunggu yang diberikan pada tanggal 28 Oktober 1886 ini merupakan hadiah seratus tahun kemerdekaan Amerika Serikat dan merupakan ungkapan persahabatan antara kedua negara. Pemahat patung adalah Frederic Auguste Bartholdi, dan Gustave Eiffel (desainer Menara Eiffel) merancang struktur penyangga dalamnya. Patung Liberty adalah salah satu lambang AS yang paling terkenal di seluruh dunia, dan melambangkan kemerdekaan dan kebebasan dari tekanan.

Patung Liberty, Menjadi kebanggaan dan simbol Kota New York, ternyata bukan dibuat di New York. Patung tersebut, yang ternyata di desain oleh pemahat Prancis, Frederic-Auguste Bartholdi pertama kali dibangun dan disusun di Prancis pada tahun 1874. Patung Dewi Kemerdekaan tersebut dipersembahkan oleh rakyat Prancis kepada rakyat Amerika, sebagai hadiah ulang tahun kemerdekaan Amerika yang ke-100. Setelah selesai dibuat di Prancis, patung tersebut dibongkar, dan dikemas dalam 200 muatan besar untuk dikirim ke Amerika. Patung Liberty selanjutnya disusun kembali di Bedloe’s Island di mulut pelabuhan Kota New York. Sedemikian lama proses pengepakan ini, hingga patung Liberty baru bisa diresmikan pada tanggal 28 Oktober 1886, sepuluh tahun setelah HUT kemerdekaan Amerika yang ke-100.

Dengan tinggi 46 meter dan berat 204 ton, Patung Liberty berdiri diatas landasansetinggi 46 meter. Bagian dalamnya diisi oleh rangka baja, sementara bagianluarnya dibuat dari plat tembaga. Rangka baja patung Liberty, dibuat dan dirancang oleh Gustave Eiffel, orang yang juga merancang dan membangun Menara Eiffel.
Baru–baru ini perpustakaan umum di New York mengungkap beberapa gambar yang memperlihatkan tahapan konstruksi pada pembuatan patung liberty. Kembali ke masa lalu dan melihat pemandangan luar biasa di belakang foto dari penciptaan struktur superlatif ini.

Mulanya sebuah bentuk raksasa yang dibentuk. Skala yang digunakan dalam proses pembangunan dapat dilihat bahwa para pekerja melihat ke kamera yang merupakan penemuan yang baru ditemukan. Nama yang diambil memiliki arti bahwa Liberty akan menerangi dunia, dibangun dengan menggunakan tembaga murni meskipun pada gambar terlihat seperti marmer. Liberty merupakan sebuah keajaiban yang tercipta dari kontribusi Perancis dan Amerika.

Foto di atas diambil oleh seorang fotografer bernama Fernique Albert, gambar-gambar yang diambil sekitar 1883, dan harus diakui pula tentang kehandalah fotografer tersebut karena berhasil mengabadikan pembangunan karya yang luar biasa megah dengan mengcapcute bagian – bagian yang ada mengingat besarnya patung tersebut. Perancis telah memutuskan untuk memberikannya ke Amerika Serikat sebagai simbol perayaan kemerdekaan bahwa Amerika dan dunia tidak akan pernah lupa. Proses pembangunan patung ini sungguh-sungguh lambat dan penuh dengan kesulitan keuangan.

Pada saat itu di Perancis terjadi kekacauan politik, banyak orang melihat kembali pada waktu Napoleon dan sebelum monarki dengan menginginkannya kembali. Politisi Perancis yang licik kemudian melihat Lady Liberty sebagai cara terbaik untuk maju untuk dapat merebut Amerika.

Pada gambar tersebut terlihat pembalutan lengan kiri pada patung yang sebelumnya telah dibuat kerangka lengannya. Karena ada banyak pekerjaan di bawah carapace, sehingga politisi Perancis memiliki motif tersembunyi. Tujuan di mata politik sebagai hadiah adalah untuk membuat paham republic sebagai pusat ideologi politik dalam pikiran masyarakat. Bagaimanapun mereka tidak pernah berhasil sepenuhnya menanamkannya di masyarakat tetapi Perancis tidak boleh salah berpikir. Harus dikatakan di sini yang biasa Perancis, melalui substansial dari membeli tiket lotere (dan dana usaha) mempunyai tujuan yang lebih suci di hati mereka daripada politisi.

Wajahnya terinspirasi seperti dewa matahari Roma, Apollo atau setara Helios – Yunani. Bumi sebagai pusat sumber inspirasi pada perempuan dalam kehidupan seorang pengukir bernama Frederic Auguste Bartholdi. Mungkin juga setelah Isabella Eugenie Boyer yang merupakan figure yang baik di Perancis pada masa itu. Yang lebih mengkhawatirkan, beberapa percaya terhadap patung sebenarnya milik ibu Bartholdi bahwa Bartholdi tidak pernah mengungkapkan kebenaran model wajah, namun jika hal ini terjadi Freud akan mempunyai sebuah lapangan harian.

Pertama Bertholdi membuat model dengan skala kecil, yang masih ditampilkan di Jardin du Luxembourg di kota patung asli konstruksi di Paris. Sebelum patung itu dikirim ke Amerika, namun, patung itu harus dilihat untuk diuji. Pada kunjungan ke Mesir, Bartholdi dari menemukanan visi kebebasan yang sampaikan proporsi yang hadir. Kemudian pada tahun 1876 Perancis memberikan patung tersebut sebagai hadiah perayaan kemerdekaan ke seratus.

Sedikit demi sedikit, patung mulai terlihat bentuknya. Bertholdi melihat Terusan Suez dalam proses pembangunan tahun 1860an dan terinspirasi untuk membangun sebuah figur raksasa pada pintu masuk. Dia merencanakan untuk membangunnya tapi ditolak oleh pemerintah Mesir mengingat pada saat itu terjadi kesulitan keuangan. Patung telah dibangun di Mesir sebagai mercusuar, ide yang tidak akan pernah diambil untuk Amerika. Patung Liberty seperti yang kita tahu sebenarnya telah digunakan sebagai mercusuar, dari pembukaan tahun 1886 sampai 1902 – yang pertama di dunia yang menggunakan listrik.

Terdapat masalah strultural yang cukup besar yang harus dialamatkan dalam perancangan dan pembangunan sebuah patung seperti luasnya. Masukkan dari Gustave Eiffel, yang kemudian akan melanjutkan untuk membangun menara yang masih mendominasi jalan layang kota Paris.. Koechlin membuat sebuah tiang besar dari besi tempa dan kerangka bingkai untuk memastikan bahwa patung tidak akan jatuh di bawah angin tinggi.

Akhirnya pada tanggal 4 Juli 1876 terbentuklah patung yang selama ini dibangun. Hanya tangan kanan dan obor yang belum selesai Namun, karena Amerika telah mengambil tanggung jawab untuk pembangunan alas, maka potongan-potongan patung yang ditampilkan kepada Amerika berkenaan dengan pinggang di Centennial Exposition (di Philadelphia). Dan juga terlihat pula upaya untuk pendandanan alas patung.

Sebuah patung raksasa yang melambangkan gagasan dan aspirasi dari Amerika oleh Presiden Grover Cleveland di Liberty Island (nama dari Bedloe Love’s Island). Liberty ditetapkan sebagai simbol kebebasan dan obor yang dipegang adalah sebagai simbol penerangan bagi warga amerika.




Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails