__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Thursday, August 19, 2010

Anggota DPRD Pamer Bokong, Wartawan Demo

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru berjanji kasus ini akan segera ditangani Badan Kehormatan.

Puluhan wartawan di Riau yang tergabung
dalam Solidaritas Wartawan untuk Transparansi (SOWATS), menggelar unjuk rasa di kantor DPRD Pekanbaru, Kamis 19 Agustus 2010.

Mereka memprotes sikap anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi Golkar, Yose Saputra, karena dianggap melecehkan profesi wartawan dengan cara membuka celana lalu memperlihatkan pantat dan minta difoto.

Pelecehan itu dialami Nur Azizah, wartawati Harian Pekanbaru Pos dan Zulfikri dari Menitriau.com. Saat melakukan liputan di kantor DPRD Pekanbaru, mereka bertemu Yose Rizal di ruang VIP DPRD Pekanbaru.

Tiba-tiba saja Yose memanggil keduanya dan bertanya, “Kalian wartawan, kan?” Pertanyaan anggota dewan ini dijawab dengan anggukan oleh kedua wartawan ini.

Setelah itu, tiba-tiba Yose membuka celana, lalu memperlihatkan pantatnya. “Kalian wartawan, kan. Foto pantatku dan beritakan di koran kalian. Yang besar ya,” kata Yose seperti diceritakan kedua wartawan tersebut.

Mengetahui kejadian ini, Solidaritas Wartawan untuk Transparansi (SOWATS) menggelar aksi diam di gedung DPRD Pekanbaru tadi siang. Aksi ini sebagai bentuk protes atas prilaku anggota DPRD Pekanbaru tersebut yang melecehkan wartawan saat menjalankan tugas jurnalistik.

Dalam aksi tersebut, wartawan menempelkan puluhan poster di dinding Fraksi Partai Golkar. Poster tersebut bertuliskan desakan agar Badan Kehormatan DPRD Pekanbaru menindak Yose Saputra.

SOWATS juga mendesak agar Gubernur Riau, M Rusli Zainal, secepatnya mengeluarkan izin pemeriksaan terhadap Yose, mengingat kasus pelecehan tersebut sudah dilaporkan ke Poltabes Pekanbaru kemarin, Rabu 18 Agustus 2010.

Unjuk rasa SOWATS ini diterima Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Dian Sukheri. Kepada wartawan, Dian berjanji akan menindaklanjuti masalah ini.
“Kita bisa mendesak agar BK secepatnya merespons pengaduan ini karena memang secara resmi sudah disampiakan rekan-rekan wartawan ke BK," ujarnya.

Laporan: Ali Azumar| Riau

Source : vivanews


Shared via AddThis

Pejabat Florida Tolak Berikan Izin Membakar Al-Quran pada 9/11


Pejabat di kota Florida telah menolak izin gereja yang berusaha untuk membakar Al-Quran pada tanggal 11 September.

Sementara itu Kepala Pemadam kebakaran Florida, Gene Prince mengatakan Rabu kemarin (18/8) bahwa pembakaran 'buku' tidak diperbolehkan menurut peraturan pembakaran di Gainesville.

Sebelumnya gereja Dove World Outreach Center telah menarik perhatian internasional setelah mengumumkan rencana untuk membakar Al-Quran dengan alasan gereja akan memperingati peringatan kesembilan serangan 9/11.

Prince mengatakan gereja akan didenda jika tetap melakukan aksi pembakaran.

Dalam sebuah e-mail yang dikirim Rabu kemarin, gereja berkata, "Kota Gainesville menyangkal memberi izin membakar - NAMUN KAMI MASIH AKAN TETAP MEMBAKAR QURAN."

Gereja Gainesville menjadi berita tahun lalu setelah mendistribusikan kaos yang mengatakan, "Islam adalah setan."(fq/agencies)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails