__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Saturday, August 14, 2010

Tren Pakaian Unik Muslim Amerika

Rancangannya menutupi aurat sesuai Islam lewat sentuhan pemberontak dengan unsur punk rock

Tak lahir dari komunitas Arab di negara muslim, wanita muslim Amerika punya cara sendiri memperlihatkan identitas keislaman mereka. Tren mode pakaian muslim di Amerika yang sedang tumbuh pesat tak sekadar gaya, tetapi diakui sebagai bagian pergeseran budaya Islam di Amerika.

Perancang busana asal Corona, Jamesa Nikiema, mencipta tren pakaian unik yang menjaga kesederhanaan sekaligus menjaga tradisi berpakaian muslimah.

Desain pakaian yang dia pasarkan lewat situswww.rebirthofchic.com, lebih dari sekadar gaya baru pakaian. "Untuk pertama kalinya saat generasi muslim keempat kita mencari identitas muslim Amerika," kata Nikiema seperti dimuatPress Entreprise.

Bagi wanita muslim yang lahir di Amerika, pakaian tradisional Islam terasa sangat asing. Sehingga dalam beberapa tahun terakhir, berbagai mode pakaian muncul memenuhi kebutuhan muslimah Amerika. Popularitas pakaian muslimah gaya baru mulai naik daun sekitar lima tahun lalu, terutama di kalangan generasi muda.

"Generasi muda mencoba menangkap kesederhanaan pakaian muslim tetapi dengan sentuhan barat."

Bersamaan meluasnya kesadaran berpakaian trendi namun sesuai syariat islam memunculkan blog-blog mode muslimah yang kini kian populer di berbagai komunitas keislaman di negeri Paman Sam tersebut.

Nikiema menyatakan mulai merancang busama muslim sejak 2004. Seiring meningkatnya permintaan, ia lalu mendirikan toko pakaian serta penjualan dalam jaringan.

Pakaian rancangannya menutupi aurat sesuai islam, dengan sentuhan pemberontak dengan unsur punk rock. Tunik kotak-kotak dengan inset kotak-kotak sebetis dengan sapuan warna Jamaika membuat rancangan terkesan berani. Atau, kombinasi favorit lainnya sebuah rok A-line dengan blus balon seperti masa renaisans di Eropa.

"Saya senang tampil berbeda dan wanita muslim juga pantas tampil beda," katanya menegaskan.

Source : vivanews


Shared via AddThis

Seorang Remaja Inggris Berumur 13 Tahun Masih Hidup Setelah Tersambar Petir Pada Jum'at 13 Agustus 2010 Pukul 13.13

Petugas paramedik takjub mendapati korban dalam kondisi sadar dan masih bernafas.

Banyak orang percaya, angka 13 adalah pembawa sial. Dan tak ada yang bisa membuktikan mitos itu lebih dramatis dari seorang remaja Inggris (namanya tak disebutkan) yang tersambar petir pada Jumat, 13 Agustus 2010, tepat pukul 13.13. Dan boleh percaya boleh tidak, remaja ini juga berumur 13 tahun!

Remaja ini dihajar kilat saat menonton Festival Udara Lowestoft Seafront di ...

Syukurlah, ia berhasil diselamatkan seorang sukarelawan St. John Ambulance Yang menakjubkan, korban hanya menderita luka bakar ringan dan lalu dirawat di Rumah Sakit James Paget.

Rex Clarke, yang memimpin tim St. John Ambulance, menuturkan saat petir menyambar, sepanjang hari itu memang hujan turun dengan lebatnya.

"Sore hari, kami melihat kilatan petir besar di atas laut dan mendengar gemuruh dan guntur yang teramat keras," kata dia seperti dimuat laman Daily Mail. "Kami lalu mendapat telepon yang melaporkan seseorang tersambar petir, dan segera mengirim tim ke lokasi, lengkap dengan ambulans."

Menurut Clarke, selain remaja itu, ada dua orang lagi yang tersambar petir di lokasi itu. "Ketiganya saat itu memegang payung yang lalu menjelma menjadi konduktor listrik."

Clarke sendiri takjub melihat kondisi remaja itu. Menurut pengalamannya sebagai paramedik, tersambar petir adalah kecelakaan serius yang bisa membawa dampak fatal bagi jantung korban. "Namun ketika kami sampai di sana, korban dalam kondisi sadar dan bernafas," katanya, takjub.

Clive James, pakar pertolongan pertama St. John Ambulance menjelaskan dampak terberat dari sambaran petir adalah berhentinya detak jantung dan pernafasan dengan seketika. "Jika ini terjadi, beri korban nafas buatan secepatnya dan langsung hubungi ambulans," ia memberi tips.

Ditambahkan James, sambaran petir juga bisa menyebabkan luka bakar atau cedera benturan. "Jika korban tidak bisa berjalan, pindahkan ia secepatnya dari lokasi. Sebab, kilat bisa menyambar di tempat yang sama," katanya.

Source : vivanews


Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails