__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Thursday, June 17, 2010

Kaum Loyalis Kepada Syetan


Tahukah Anda bahwa di antara umat manusia terdapat orang-orang yang menjadikan syetan sebagai pemimpinnya? Mereka menyerahkan loyalitas kepada syetan sedemikian rupa sehingga lambat laun syetan berhasil berkuasa atas orang-orang itu. Akhirnya orang-orang yang menyerahkan loyalitasnya kepada para syetan menjadi bagian dari hizbusy-syaithan (pasukan syetan atau partai syetan). Na’udzubillahi min dzaalika..!

Di antara ciri-ciri mereka yang berpemimpin syetan ialah orang-orang yang ketika membaca Kitabullah Al-Qur’anul Karim tidak mengawali dengan memohon perlindungan kepada Allah dari syetan yang terkutuk (membacata’aawudz). Itulah yang membedakan mereka dengan orang-orang beriman. Orang-orang beriman senantiasa mengawali bacaan Al-Qur’an dengan memohon perlindungan Allah untuk dirinya dari godaan syetan yang tekutuk.

فَإِذَا قَرَأْتَ الْقُرْآنَ فَاسْتَعِذْ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

إِنَّهُ لَيْسَ لَهُ سُلْطَانٌ عَلَى الَّذِينَ آمَنُوا وَعَلَى رَبِّهِمْ يَتَوَكَّلُونَ

إِنَّمَا سُلْطَانُهُ عَلَى الَّذِينَ يَتَوَلَّوْنَهُ وَالَّذِينَ هُمْ بِهِ مُشْرِكُونَ

”Apabila kamu membaca Al Qur'an, hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari syetan yang terkutuk. Sesungguhnya syetan ini tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Tuhannya. Sesungguhnya kekuasaannya (syetan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah.” (QS An-Nahl ayat 98-100)


Mengapa mereka merasa tidak perlu memohon perlindungan Alah dari syetan terkutuk ketika mengawali bacaan Al-Qur’an? Di antara sebabnya karena mereka sendiri tidak percaya bahwa Al-Qur’an sungguh-sungguh merupakan Kitabullah, Kitab Suci yang datang dan bersumber dari Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Mereka perlakukan Al-Qur’an sebagai sebuah buku biasa karya manusia biasa, bahkan seperti yang diutarakan oleh salah seorang pegiat Jaringan Islam Liberal, Al-Qur’an merupakan sebuah buku sejarah kebudayaan bangsa Arab karya manusia Arab untuk kepentingan kultural budaya Arab semata. Al-Qur’an sebagai sebuah teks, menurut Nasr Hamid Abu Zayd, pada dasarnya adalah produk budaya. (Tekstualitas Al-Qur’an, 2000).

Oleh karenanya para aktifis JIL menganggap sah-sah saja bila Al-Qur’an ditafsirkan dengan metode Hermeneutika,yaitu sebuah metode interpretasi liberal terhadap Al-Qur’an sebagaimana diterapkan oleh kaum Nasrani dalam menginterpretasi Kitabullah Injil alias Bibel.

Selain itu, kaum loyalis kepada syetan ialah mereka yang mempersekutukan Allah. Sebab mereka sangat berbeda dengan kaum beriman yang benar-benar beriman kepada Rabbnya yaitu Allah Subhaanahu wa Ta’aala dan bertawakkal kepadaNya. Pengertian bertawakkal kepada Allah ialah kaum beriman sangat mengandalkan apa-apa yang merupakan petunjuk dan arahan dari Allah.

Sedemikian rupa ke-tawakkal-an kaum beriman kepada Allah sehingga mereka tidak rela bila harus menjalani hidup, baik secara personal maupun sosial, di dalam naungan aturan dan hukum selain hukum Allah. Sementara kaum loyalis kepada syetan sangat rela bahkan yakin bahwa kehidupan pribadi maupun bermasyarakat dan bernegara berdasarkan aturan dan hukum bikinan manusia alias bukan hukum Allah, merupakan jalan hidup yang sah-sah saja. Berarti mereka tidak benar-benar mau ber-tawakkal kepada Allah.

Mereka enggan untuk mengandalkan arahan dan petunjuk ilahi dalam menempuh kehidupan pribadi, bermasyarakat dan bernegara. Mereka lebih yakin dan mengandalkan diri mereka sendiri dalam menata kehidupan pribadi dan sosialnya.

Padahal Nabi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallammengajarkan doa agar kita tidak mengandalkan diri sendiri dalam hidup, namun harus mengandalkan Allah semata. Bertawakkal kepada Allah. Sebab bertawakkal kepada selain Allah merupakan salah satu bentuk mempersekutukan Allah dengan sesuatu selain Dia. Sikap itu merupakan sikap seorang musyrik..!

ياَ حَيُّ ، يَا قَيُّومُ ، بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيثُ ، أَصْلِحْ لِي شَأْنِي كُلِّهِ ،

وَلَا تَكِلْنِي إِلَى نَفْسِي طَرْفَةَ عَيْنٍ ، وَلَا إِلَى أَحَدٍ مِنَ النَّاسِ

“Wahai Allah Yang Maha Hidup, wahai Allah Yang Senantiasa Mengurusi, tidak ada tuhan selain Engkau, dengan rahmatMu aku memohon pertolongan, perbaikilah keadaan diriku seluruhnya dan jangan Engkau serahkan nasibku kepada diriku sendiri (walau) sekejap mata, tidak pula kepada seorang manusiapun.” (HR Thabrani 445)



Dewasa ini kita hidup dalam sebuah zaman dimana kebanyakan orang menganggap bahwa bertawakkal kepada Allah hanya dalam urusan ketika sudah menghadapi masalah dalam hidup. Itupun ke-tawakkal-an dalam bentuk memohon kepada Allah pertolongan saat diri telah tenggelam dalam kesulitan hidup seperti jatuh miskin atau sakit berat atau kehilangan sesuatu stau seseorang yang sangat dicintainya. Sedangkan sewaktu dia berjaya dia tidak pernah peduli untuk hidup dengan mengikuti petunjuk ilahi dan mematuhi aturan serta hukum Allah.

Ia bangga dan sangat percaya diri hidup berdasarkan hawa nafsu pribadinya dan mematuhi aturan dan hukum selain yang datang dari Allah Subhaanahu wa Ta’aala.Mereka enggan untuk menjadikan ajaran Allah, Al-Islam, sebagai jalan hidup.

Mereka lebih bangga dan percaya diri untuk menata kehidupan berdasarkan berbagai ideologi buatan manusia seperi demokrasi, nasionalisme, humanisme, liberalisme, materialisme dan sekularisme. Padahal sikap demikian menunjukkan absennya ke-tawakkal-an kepada Allah.

Dan barangsiapa yang tidak tawakkal kepada Allah berarti sama saja dengan mempersekutukan Allah dengan sesuatu selainNya alias memproklamirkan diri sebagai bagian dari kaum musyrikin. Dan menjadi bagian dari kaum musyrikin sama saja dengan menjadi loyalis kepada syetan, fihak yang semestinya seorang beriman bermusuhan dengannya dan tidak berkompromi sedkitpun dengannya.

إِنَّ الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا

إِنَّمَا يَدْعُو حِزْبَهُ لِيَكُونُوا مِنْ أَصْحَابِ السَّعِيرِ

”Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh (mu), karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.” (QS Faathir ayat 6)

اسْتَحْوَذَ عَلَيْهِمُ الشَّيْطَانُ فَأَنْسَاهُمْ ذِكْرَ اللَّهِ أُولَئِكَ

حِزْبُ الشَّيْطَانِ أَلا إِنَّ حِزْبَ الشَّيْطَانِ هُمُ الْخَاسِرُونَ

”Syaitan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah; mereka itulah hizbusy-syaithan (pasukan/golongan/partai syetan). Ketahuilah, bahwa sesungguhnya hizbusy-syaithan itulah golongan yang merugi.” (QS Al-Mujaadilah ayat)



Source : http://www.eramuslim.com/



Shared via AddThis

Einstein: Jangan Pernah Dukung Zionisme-Israel

Pada edisi 4 Desember 1948, surat kabar Amerika terkemuka "New York Times" memuat sepucuk surat yang dilayangkan khusus untuk rakyat Amerika. Surat tersebut tertandatangan atas nama ilmuwan kesohor pada waktu itu, Albert Einstein.

Surat tersebut secara terbuka menyerukan masyarakat Amerika untuk menolak kunjungan Presiden Israel Manahim Pygen ke Amerika. Eisntein juga memuat seruan kepada rakyat Amerika untuk tidak memberikan dukungan kepada negara yang baru berdiri itu.

Einstein juga membicarakan karakter fasis dan nazis Israel, dengan mengisahkan tragedi pembantaian Deir Yasin di mana hampir 240 orang Palestina terbunuh, termasuk anak-anak dan laki-laki. Tak hanya itu saja, fisikawan legendaris itu juga mengajak para wartawan untuk mengunjungi wilayah tersebut, serta menyaksikan bekas-bekas pembantaian.

Einstein adalah seorang Yahudi, namun ia menolak unsur Zionisme dan pendudukan Israel. (ca/al)

Source : http://www.eramuslim.com/


Shared via AddThis

Detik-detik Dibunuhnya Furkan Dogan oleh Pasukan Zionis


Video terbaru yang baru-baru ini beredar di internet, memperlihatkan bagaimana pasukan komando angkatan laut Israel melakukan penyerangan terhadap kapal Mavi Marmara dan membantai belasan orang aktivis kemanusiaan yang ada di sana.

Dari sembilan mayat yang ada, terdapat seorang pemuda yang usianya masih cukup belia. Seorang warga Amerika keturunan Turki bernama Furqan Dogan.

Asy Syahid (insya Allah) Furkan Dogan (19 tahun), sewaktu berada di kapal Mavi Marmara menjadi relawan kemanusiaan, berada di tahun terakhirnya di SMA Kayseri di mana dia sedang menunggu hasil ujian masuknya ke universitas. Furkan Dogan adalah seorang Turki-Amerika yang memiliki dua nasional kebangsaan dan memiliki dua saudara kandung.

Furkan bercita-cita untuk menjadi seorang dokter dan sangat menyukai permainan catur. Ia adalah putra dari Dr. Ahmet Dogan, seorang profesor di Universitas Erciyes Turki. Namun cita-cita mulia Furkan Dogan untuk menjadi seorang dokter harus terhenti ketika pasukan bengis zionis Israel dengan sadis membantainya.

Furkan sebelum ditembak dengan empat peluru oleh pasukan zionis Israel, dirinya sempat menjadi bulan-bulanan pasukan bandit Israel. Ia yang sudah terjatuh dan terluka ditendang berkali-kali oleh pasukan Zionis sebelum akhirnya empat peluru ditembakkan ketubuhnya dengan sadis oleh pasukan yang nenek moyangnya dulu pernah dikutuk jadi monyet oleh Allah SWT.

Video yang baru beredar saat ini dengan jelas memperlihatkan bagaimana perlakuan pasukan bengis zionis Israel dalam membantai Furkan Dogan.



Shared via AddThis

Peta Herzl Tentang Negara Zionis Di Wilayah Arab


Dalam catatanya (The Complete Diaries of Theodore Herzl, Herzl Foundation, New York 1960), sang pendiri Zionisme telah mendefinisikan wilayah yang harus dikuasai oleh Yahudi sebagai berikut, "dari Sungai Mesir sampai ke Efrat" (Volume II, halaman 711).

Empat puluh tiga tahun kemudian, tepatnya pada 9 Juli 1947, gagasan Zionis diwujudkan dalam negara jajahan terhadap Palestina bernama Israel oleh Rabbi Fischmann, anggota dari Jewish Agency, sebelum terjadinya peristiwa Special Inguiry Commission on Palestine: "Tanah yang dijanjikan itu akan berada mulai dari Sungai Nil sampai ke Efrat." Jika gagasan ini diterjemahkan dalam sebuah peta, maka ilustrasinya tertera seperti gambar di atas.

"Diari" Herzl bahkan lebih penting daripada pandangan politiknya, "The Jewish State," dimana orang akan mengerti semangat Zionisme. Program Zionis terhadap penjajahan Palestina di tahun 1896, dikuatkan dalam kata-kata Herzl, "Sebuah negara tanpa rakyat untuk rakyat yang tak mempunyai negara." Ini secara substansial menggambarkan visi penjajahan Israel .

Herzl mengatakan; "Prioritas utama, Zionis harus meraih negara-negara Arab dalam jumlah yang cukup." (sa/ptt)

Source : http://www.eramuslim.com/


Shared via AddThis



20 Statistik Mengejutkan Tentang Ekonomi Amerika

Kebanyakan rakyat Amerika sadar bahwa ekonomi AS berada dalam kondisi yang buruk, namun seberapa buruknya situasi keuangan mereka sendiri, mereka belum tahu pasti. Yang benar adalah bahwa apa yang mereka alami bukan hanya penurunan atau resesi. Menurut sebuah kolom di afghanvoice, total utang pemerintah, perusahaan dan pribadi di AS kini telah mencapai 360 persen dari PDB, yang jauh lebih tinggi daripada yang pernah terjadi pada era Great Depression.

Berikut inilah 20 data statistik yang mengungkapkan ekonomi AS dari afghanvoice.

- Pada tahun 2010 pemerintah AS diproyeksikan mempunyai utang baru sebesar utang dari semua pemerintah dunia jika digabungkan.

- Pada tahun 2010 juga, pemerintah AS mungkin akan mengalami defisit anggaran sekitar 1,6 triliun dolar.

- Total utang pemerintah AS sekarang mencapai 90 persen dari produk domestik bruto (gross domestic product).

- Total kredit utang pasar di Amerika Serikat, termasuk pemerintah, perusahaan dan utang pribadi, telah mencapai 360 persen dari PDB.

- Penerimaan pajak penghasilan AS menurun 55% untuk tahun yang berakhir 30 September 2009.

- Kini ada 8 distrik di negara bagian California yang memiliki tingkat pengangguran lebih dari 20 persen.

- Di daerah sekitar Sacramento, California ada satu perusahaan yang bangkrut dari enam yang masih terbuka.

- Pada bulan Februari, ada 5,5 pengangguran Amerika untuk setiap lowongan pekerjaan.

- Menurut sebuah studi Pew Research Center, sekitar 37% dari seluruh orang Amerika antara usia 18 dan 29 adalah pengangguran atau setengah menganggur di beberapa titik selama resesi.

- Lebih dari 40% dari mereka yang bekerja di Amerika Serikat sekarang bekerja di sektor jasa dengan upah rendah.

- Menurut satu survei yang baru, 24% pekerja Amerika mengatakan bahwa mereka menunda rencana usia pensiun mereka dalam satu tahun terakhir.

- Lebih dari 1.400.000 orang Amerika menyatakan kebangkrutan pribadi pada tahun 2009, yang disinyalir meningkat 32 persen dibanding tahun 2008. Tidak hanya itu, lebih banyak lagi rakyat Amerika yang menyatakan pailit pada Maret 2010 melebihi bulan manapun sejak Oktober 2005.

- Aplikasi pembelian hipotek di Amerika Serikat turun hampir 40 persen dari sebulan lalu, dan menjadi angka terendah sejak April 1997.

- Dalam Pinellas dan distrik Pasco, termasuk St Petersburg, Florida dan pinggiran kota di utara, ada 34.000 kasus penyitaan terbuka. Sepuluh tahun yang lalu, hanya ada sekitar 4.000.

- Di California's Central Valley, 1 dari 16 rumah berada dalam tahap penyitaan.

- The Mortgage Bankers Association baru-baru ini mengumumkan bahwa lebih dari 10 persen dari seluruh pemilik rumah AS dengan hipotek menunggak setidaknya satu kali pembayaran selama jangka waktu Januari sampai Maret. Itu adalah rekor tinggi dan naik dari 9,1 persen tahun lalu.

- Bank-bank AS mengambil alih hampir 258.000 rumah pada kuartal pertama tahun 2010 di seluruh AS, lonjakan 35 persen dari kuartal pertama 2009.

- Menurut EconomicPolicyJournal.com, 32 negara bagian di Amerika sudah kehabisan dana untuk melakukan pembayaran sosial dan pengangguran sehingga pemerintah federal telah memasok negara-negara ini dengan dana bantuan sehingga mereka dapat melakukan pembayaran mereka kepada para penganggur. (sa/afghanvoice)

Source : http://www.eramuslim.com/



Shared via AddThis

Related Posts with Thumbnails