__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Thursday, June 17, 2010

Detik-detik Dibunuhnya Furkan Dogan oleh Pasukan Zionis


Video terbaru yang baru-baru ini beredar di internet, memperlihatkan bagaimana pasukan komando angkatan laut Israel melakukan penyerangan terhadap kapal Mavi Marmara dan membantai belasan orang aktivis kemanusiaan yang ada di sana.

Dari sembilan mayat yang ada, terdapat seorang pemuda yang usianya masih cukup belia. Seorang warga Amerika keturunan Turki bernama Furqan Dogan.

Asy Syahid (insya Allah) Furkan Dogan (19 tahun), sewaktu berada di kapal Mavi Marmara menjadi relawan kemanusiaan, berada di tahun terakhirnya di SMA Kayseri di mana dia sedang menunggu hasil ujian masuknya ke universitas. Furkan Dogan adalah seorang Turki-Amerika yang memiliki dua nasional kebangsaan dan memiliki dua saudara kandung.

Furkan bercita-cita untuk menjadi seorang dokter dan sangat menyukai permainan catur. Ia adalah putra dari Dr. Ahmet Dogan, seorang profesor di Universitas Erciyes Turki. Namun cita-cita mulia Furkan Dogan untuk menjadi seorang dokter harus terhenti ketika pasukan bengis zionis Israel dengan sadis membantainya.

Furkan sebelum ditembak dengan empat peluru oleh pasukan zionis Israel, dirinya sempat menjadi bulan-bulanan pasukan bandit Israel. Ia yang sudah terjatuh dan terluka ditendang berkali-kali oleh pasukan Zionis sebelum akhirnya empat peluru ditembakkan ketubuhnya dengan sadis oleh pasukan yang nenek moyangnya dulu pernah dikutuk jadi monyet oleh Allah SWT.

Video yang baru beredar saat ini dengan jelas memperlihatkan bagaimana perlakuan pasukan bengis zionis Israel dalam membantai Furkan Dogan.



Shared via AddThis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails