__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Sunday, July 18, 2010

Bukan Kondom Biasa

Beragam kreasi kondom diciptakan untuk menambah sensasi bercinta.


Kreativitas memang tidak ada batasnya, termasuk dalam hal merancang kondom. Tanpa menghilangkan fungsi utamanya sebagai alat pengaman seksual, beragam kondom diciptakan untuk menambah sensasi bercinta.

Berikut empat dari delapan model kondom paling unik yang beredar di berbagai negara.

1. Kondom Musik

Kondom Musik
Kondom ini dilengkapi dengan miniatur speaker dan sensor gerak yang ditanam pada bagian ujungnya. Kondom ini akan mengeluarkan musik secara otomatis selama pengguna melakukan hubungan seksual.

Volume musik tergantung pada intensitas gerakan dan posisi bercinta. Keterbatasan kondom ini adalah kualitas suara yang rendah, mirip dengan nada monophonik ponsel. Pengujian telah menunjukkan tidak ada bahaya sengatan listrik bagi penggunanya.

2. Kondom Glow in the Dark

Kondom Glow in the Dark
Love Light adalah kondom phospor yang bisa memendarkan cahaya dalam suasana gelap. Kondom ini tersedia dalam dua paket yaitu paket 6 atau 12. Harga untuk paket 6 sebesar € 8.45 dan untuk paket 12 senilai € 14,95.

Agar bersinar saat digunakan dalam gelap, kondom ini perlu mendapatkan cahaya selama 30 detik. Kekuatan sinar kondom bisa bertahan selama 15 menit. Namun, pijaran ekornya bisa bertahan selama berjam-jam.

3. Kondom Whisky
Kondom Whisky

Alat pengaman bernama McCondom ini memiliki aroma mirip whisky. Hanya saja, aroma itu tak memengaruhi rasanya. Pelumas kondom seharga £ 2.12 ini tidak berasa seperti whisky, tapi aromanya mampu membangkitkan suasana bercinta.


4. Kondom Penggaris
Kondom Penggaris

Kondom bernama 'Condometricis' ini bisa digunakan untuk mengukur panjang alat vital pria. Kondom dilengkapi angka-angka pengukur seperti penggaris. Condometric adalah profilaksis pertama, yang bisa mengukur dan menunjukkan panjang alat vital pria, serta membantu menunjukkan ukuran yang sebenarnya.


5. Kondom Kamasutra

Kondom KamasutraKondom ini dikemas dengan desain yang sangat informatif. Berragam gambar posisi bercinta kamasutra menghiasi kemasan karet pengaman seksual ini.

Kondom lateks produksi Atypyk ini bisa dijadikan referensi untuk gaya bercinta.




6. Kondom Wajah


Kondom WajahPengguna kondom bisa mencetak wajahnya di karet kondom, sehingga sangat personal dan bisa menjadi benda kenangan.

Tidak hanya gambar, pengguna juga bisa menyisipkan pesan pribadi di antara foto.



7. Kondom David Beckham


Kondom David BeckhamKondom produksi China ini memasang bintang LA Galaxy, David Beckham, sebagai daya tarik kemasan. Menggunakan mantel harimau, Beckham tampak sangat garang.

Tentu saja penggunaan foto Beckham itu dilakukan tanpa permisi. Penampilan Beckham di kemasan, membuat kondom tersebut menjadi produk kondom terlaris di China.

8. Kondom Spray

Kondom SpraiSeorang ilmuwan Jerman, Jan Vinzenz Krause, menciptakan sistem kondom semprot yang bisa digunakankan setiap pria dengan berbagai ukuran. Kondom ini cocok untuk berbagai ukuran organ vital, mulai ukuran kecil hingga besar.

Hanya perlu sekitar 10 menit untuk menggunakannya. Namun, sebelum bercinta harus menunggu sekitar 20-25 detik sampai cairan kondom kering.


source : vivanews

Hacker Turki Berhasil Curi 32.000 Kartu Kredit Warga Israel

Para hacker Turki telah memperoleh password dan informasi kartu kredit dari 32.561 pengguna Israel, lapor blog We-CMS Israel.

Menurut blog tersebut, message board dari website Turki dilaporkan telah meng-upload daftar yang berisi rincian kartu kredit, PayPal dan nama pengguna dan password bank warga Israel. Daftar ini juga membeberkan lebih dari 140 password ke situs pemerintah Israel dan lebih dari 300 kata sandi untuk halaman web akademik Israel.

Erez Wolf, pemilik blog We-CMS, mengatakan sebagian besar dari password itu diambil oleh hacker Turki di sebuah situs komersial Israel yang namanya tidak diungkapkan.

Pada halaman twitter-nya, Wolf mencatat bahwa sejumlah kecil dari password itu diduga diperoleh dari situs web Israel articles.co.il. Password dan nama pengguna yang diposting dalam format dokumen Excel diupload ke message board website Turki oleh seorang pengguna internet.

Wolf menambahkan bahwa terjadi perdebatan saat ini dimessage board Turki mengenai apa yang harus dilakukan dengan data yang telah dicuri tersebut. Beberapa pengguna internet menyatakan bahwa rekening tidak boleh digunakan atau dikompromikan, karena sebagai tujuan akhirnya adalah untuk menargetkan Israel pada level politik.

Pengguna internet lain, berpendapat bahwa sebagai musuh Islam, setiap kerugian bagi pengguna Israel dihalalkan. Beberapa pengguna internet juga merujuk ke argumen sosial, kriminal dan agama dan beberapa pengguna internet bahkan mengutip ayat-ayat Al-Quran.

Wolf menulis bahwa dia masuk ke website/message boardTurki untuk mendapatkan sebuah respon, yang belum ia diterima. File Excelberisi data-data 'rahasia' tersebut telah diserahkan kepada Kepolisian Israel. (fq/ynet)


Source : eramuslim

Related Posts with Thumbnails