__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Wednesday, July 14, 2010

Headline Koran Indonesia Yang Bikin Ketawa


koran lucu
Jenis koran di Indonesia sangat beragam, di tambah koran yang hanya membahas bidang tertentu. Koran-koran yang isi beritanya “keras” cenderung menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan baku. Terkadang bahasa yang selalu baku membuat orang merasa bosan untuk membaca.

Bahasa yang disebut baku sendiri kadang tidak dimengerti maknanya oleh pembaca. Muncullah koran-koran baru yang menyuguhkan bahasa yang lebih segar untuk dibaca. Bahasa yang sederhana dapat dipahami oleh kalangan mana pun. Dibalik kesegaran bahasa itu menimbulkan rasa gelitik dan senyum di bibir pembaca. Bahasa yang ditulis selain menggunakan bahasa nonbaku juga menimbulkan salah pengertian bagi pembaca.




5 Reality Show Aneh Yang Pernah Ditayangkan di Dunia

Entah karena bosan atau tidak menarik lagi, para produser sekarang beralih dari menyajikan film ber-script ke reality show yang nyata. Karena tanpa skenario inilah tema dari reality show memegang kartu mati dari acara itu sendiri.Semakin extreme dan gila temanya,makin banyak penontonnya..Hasilnya,beberapa reality show yang bisa dibilang bener-bener gak masuk akal untuk ukuran sebuah tayangan televisi dibuat..Adakah agan-agan yang berminat jadi peserta salah satu acaranya??

1.The 1900 House
Sekitar 400 keluarga mencoba berpartisipasi dalam acara ini.Inti dari reality show tersebut adalah membawa keluarga modern dan membuat mereka menjalani kehidupan ala tahun 1900an.Mereka harus tinggal di dalam rumah selama 3 bulan.Tapi bukan sembarang rumah,rumah ini didesain ala jaman victoria dengan 3 kamar tidur,dapur,ruang makan,dan ruang seni serta kamar mandi di luar rumah.TANPA LISTRIK DAN AIR KERAN..dan mereka harus bisa menjalani itu semua dengan seluruh anggota keluarga berpartisipasi-maksudnya biar punya bayi ataupun orang tua di keluarga ya kudu ikut..bayangin susahnya ngurus orang-orang rapuh tanpa listrik dan air..hmm-


2.Married by America

Acara ini tidak bertahan lama dan hanya berjalan 1 season pada 2003.Para kontestan diperkenalkan secara langsung lewat TV dan penonton memilih pria dan wanita yang mereka suka.Setelah itu mereka akan DINIKAHKAN secara live.Beberapa minggu sebelumnya mereka akan tinggal bersama agar tahu satu sama lain diberi fasilitas layaknya orang bulan madu.Ending dari acara ini,sang mempelai pria membatalkan pernikahan dan meninggalkan mempelai wanita yang patah hati di altar..-daftar acara ginian buat kimpoi sama orang gak dikenal?kayaknya enggak deh...


3.The Monastery
Acara aslinya sudah disiarkan pada 2005 lalu.Inti acara ini adalah menempatkan sekumpulan orang Atheis untuk hidup bersama ahli agama(pendeta,kyai,bhiksu..dsb)dan selama itu pula mereka dilarang menyinggung agama orang di sekitar mereka.Akhir dari acara ini sangat dramatis,karena membuat beberapa kontestan beralih menjadi biarawan/biarawati dan beberapa lainnya menjadi muallaf.Tidak ada satupun yang masih atheis.


4.He's a Lady

Para kontestan yang merupakan 11 pria-pria sangar awalnya ditawari untuk ikut dalam acara reality show extreme challenge yang menguji fisik dan mental.Kemudian baru disadari bahwa acara yang mereka ikuti benar-benar berbeda 180 derajat. Mereka harus dapat berbaur dengan para wanita asli,berdandan,mengenakan perhiasan,menjadi pendamping wanita,dan puncaknya mengikuti kontes kecantikan untuk memenangkan hadiah.-kebalikan dari acara Be A Man punya indonesia..acara yang ngajarin orang jadi ..wkwkwk..


5.Boy Meet Boy
Dari namanya saja sudah bisa ditebak kan.Yupz..acara ini memang sebuah kontak jodoh untuk gay.Seorang gay bernama James Getzlaff mencari sosok pria idaman untuk menjadi pasangannya dan 15 orang pria berlomba merebut hatinya.Acara kencan,party,dan liburan bersama harus mereka lewati satu per satu untuk mengenal satu sama lain.-gak usah ditanya lagi deh..gak bisa bayangin gimana tiap episodenya..2 orang cowok kekar pandang-pandangan sambil dengerin lagu 'my heart will go on'..ampunn gann...


Source : http://wahw33d.blogspot.com/

FBI Beri 'Warning' Kepada Kartunis yang Serukan Menggambar Nabi Muhammad

Biro investigasi federal Amerika (FBI) memberi peringatan kepada kartunis yang menggambar kartun yang melecehkan Nabi Muhammad SAW, atas adanya ancaman pembunuhan, setelah al-Qaidah mengeluarkan ancaman untuk membunuh siapa saja yang menghina Nabi Muhammad SAW.

FBI mengatakan bahwa Norris Molly, akan menjadi target utama pembunuhan setelah beredarnya sebuah artikel yang ditulis oleh Syaikh Anwar Al-Awlaqi seorang ulama Yaman kelahiran AS di Majalah "Inspire" yang diterbitkan oleh al-Qaidah Semenanjung Arab, seperti dilaporkan oleh CNN.

Al-Qaidah pada awal bulan ini, telah merilis majalah elektronik pertama mereka dalam bahasa Inggris di internet, dalam salah satu artikelnya yang ditulis oleh Syaikh Al-Awlaqi mengancam akan membunuh sembilan kartunis dan wartawan yang ada di Inggris, Swedia, dan Belanda, yang telah menerbitkan kartun melecehkan Nabi saw.

Kartunis Amerika Norris Molly, sebelumnya telah menyerukan kampanye untuk menggambar Nabi Muhammad di situs jejaring sosial facebook, yang seruannya tersebut akhirnya memicu gelombang kemarahan di dunia Muslim, terutama di Pakistan.

Norris sendiri menolak mengomentari ancaman yang ia terima tersebut, setelah pihak keamanan dalam hal ini FBI memberi peringatan kepada dirinya atas adanya ancaman pembunuhan terkait seruannya untuk menggambar nabi Muhammad SAW.(fq/islamtoday)

Source : http://www.eramuslim.com/

Selamat Datang, Senjata Rahasia Baru Israel!

Bayangkan sejenak seperti apa medan perang di masa mendatang. Pesawat tak berawak terbang di udara; robot di daratan; rudal pintar memburu sasaran. Sekarang bayangkan bahwa tidak satupun dari ini dapat terdeteksi pada layar radar.

Ini mungkin terdengar fiktif, tapi itu terjadi. Sebuah perusahaan Israel bernama Nanoflight saat ini sedang mengembangkan sebuah proyek khusus yang membuat drone (pesawat jet tempur tanpa awak), rudal, atau kapal perang dengan mudah menghilang. Atau, lebih tepat, menjadi sangat sulit untuk dideteksi.

Tahap kritis dalam pengembangan proyek ini, yang dikembangkan di laboratorium nanoteknologi, baru-baru ini menyimpulkan, bahwa tes yang dijalankan, sukses pada pekan ini.

Partikel-partikel cat yang ada di rudal, misalnya, sebenarnya tidak melakukan deteksi di radar sama sekali, tapi membuatnya sangat sulit diidentifikasi sebagai sebuah rudal. Di masa mendatang, perkembangan ini akan memungkinkan setiap rudal atau jet secara nyata tak akan terdeteksi oleh radar.

Meskipun mereka tidak mungkin sepenuhnya hilang dari layar radar, teknologi ini diyakini menghemat biaya lebih banyak untuk menghindari deteksi radar dari pembelian pesawat siluman Amerika sebesar $ 5 miliar.

Bagaimana cara kerjanya? Dalam rangka untuk mencari objek, pemancar radar mengirim gelombang elektromagnetik. Ketika gelombang ini mencapai objek, mereka tersebar di segala penjuru, dengan beberapa dari mereka yang memantul kembali ke radar itu sendiri.

Nanoteknologi dikembangkan untuk menyerap gelombang radio yang dipancarkan oleh radar, dan melepaskan mereka sebagai energi panas yang tersebar di ruang angkasa. Dalam melakukannya, bahan-bahan yang ada menyamarkan material objek, sehingga sulit untuk diidentifikasi oleh radar.

"Kami baru dalam permulaan dan menemukan dunia baru setiap hari," kata Eli Shaldag, mantan senior Israel Air Force yang bekerja pada proyek rudal Arrow. Ia saat ini merupakan bagian dari departemen aplikasi militer Nanoflight.

"Ini adalah terobosan dengan potensi untuk mengubah aturan main di medan perang," kata Shaldag. (sa/ynet)

Source : http://www.eramuslim.com/

AWARD PERTAMA



Hore...award pertama buat saya...!!!
saya begitu senang karena award ini adalah penghargaan pertama saya di blogging ini setelah sekian lama ngeblog..hihihi
Bagi saya award merupakan bukti persahabatan antar blogger dan penyemangat untuk terus selalu berkarya daripada melakukn aktifitas yg ga penting...
baiklah saya ucapkan terimakasih bagi sobat blogger freetaskatcampuss yang tlah memberikan saya award ini.

saya juga akan membagikan award ini kpada sahabat2 blog saya yang lain diantaranya:


Sobat saya tersebut juga memberikan aturan Main:
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:

9.
10.


-silahkan masukkan link sobat pada nomor 9...-

Sebelum sobat-sobat meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar(kalau sudah sepuluh orang). Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link da sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, sobat harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi jangan sia-siakan award ini ya sobat ! dan berikan komentarmu setelah mengambil award ini...
Related Posts with Thumbnails