__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Saturday, August 28, 2010

Fidel Castro Tuduh Usamah Bin Ladin Agen CIA

Mantan pemimpin Kuba Fidel Castro mengatakan pemimpin al-Qaidah Usamah bin Ladin adalah agen AS yang digunakan oleh mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush untuk menakut-nakuti dunia.

"Setiap kali Bush akan membangkitkan rasa takut dan membuat pidato besar, bin Ladin akan muncul mengancam orang dengan sebuah cerita tentang apa yang dia lakukan," kata Castro pada hari Jumat kemarin (27/8), seperti dilaporkan AP.

Mantan pemimpin Kuba ini menambahkan bahwa Bush mempunyai dukungan penuh terhadap bin Ladin. "Bush tidak pernah kekurangan dukungan bin Ladin. Dia adalah seorang bawahan.."

Castro mengatakan dokumen militer AS pada perang Afghanistan baru-baru ini dirilis oleh situs WikiLeaks secara efektif membuktikan bahwa bin Ladin adalah agen CIA.

Castro secara resmi mengundurkan diri pada Februari 2008, dan Majelis Nasional Kuba memilih Raul Castro adiknya sebagai presiden baru.

Castro, yang berusia 84 pada tanggal 13 Agustus, kembali muncul ke publik pada tanggal 7 Juli setelah empat tahun pemulihan dari penyakit serius yang ia derita.(fq/prtv)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share