__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Monday, August 23, 2010

Pendeta Franklin Graham: Obama Terlahir Sebagai Seorang Muslim

Pemimpin Evanjelis Franklin Graham, anak Billy Graham - seorang pendeta Kristen legendaris, mengatakan Presiden Barack Obama "lahir sebagai seorang Muslim", karena agama adalah "melewati benih dari ayah," dalam wawancara dengan CNN hari Jumat lalu.

Graham menawarkan penjelasan mengapa orang secara keliru percaya Presiden Obama adalah seorang Muslim. Komentar ini disampaikan dalam menanggapi survei Pew Research Center yang baru-baru ini dirilis yang menunjukkan hampir satu dari lima warga AS meyakini Obama adalah seorang Muslim.

Graham mengatakan kepada CNN:

"Ia (Obama) dilahirkan sebagai seorang muslim. Ayahnya adalah seorang Muslim dan benih Islam melewati ayah seperti benih Yudaisme dilewatkan melalui ibu.

"Ia dilahirkan sebagai seorang muslim; ayahnya memberinya nama Islam," catat penginjil Billy Graham menegaskan pernyataannya.

"Namun jelas bahwa presiden telah meninggalkan Islam ... presiden mengatakan ia adalah seorang Kristen, dan kami harus menerimanya sebagai itu."

Penginjil Franklin Graham adalah seorang penginjil fanatik kristen, pernyataan-pernyataanya sering kali melecehkan Islam dan membuat marah umat Islam AS.

Dalam sebuah wawancara televisi di tahun 2009, Graham mengatakan kepada CNN: "Saya tidak setuju dengan ajaran Islam dan saya menemukan bahwa agama Islam merupakan agama kekerasan."

Pada tahun 2002, Graham mengatakan, terorisme adalah bagian dari "mainstream" Islam dan menyatakan Al-Quran, mengungkapkan, ajaran-ajaran kekerasan.(fq/examiner)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails