__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Saturday, August 7, 2010

Tech 3 Temukan Pengganti Spies

Cal Crutchlow calon punggawa baru Monster Yamaha Tech 3. Foto: Getty Images


MIMOSAS – Ambisi Cal Crutchlow untuk berlaga di MotoGP bisa terwujud. Bos Monster Yamaha Tech 3 Herve Poncharal menilai Crutchlow pembalap pas pengganti Ben Spies.

Pengumuman kepindahan Valentino Rossi ke Ducati kemungkinan terjadi di Brno, 15 Agustus mendatang. Fiat Yamaha sendiri telah menunjuk Spies sebagai pengganti pembalap Italia tersebut.

Praktis, ini membuat satu posisi di Tech 3 kemungkinan besar bakal kosong. Beberapa pembalap seperti Andrea Dovizioso, Toni Elias dan Crutchlow dianggap pantas mengisi posisi itu.

Lantas, siapakah pembalap yang dianggap pantas menempati posisi Spies jika ke Fiat Yamaha? “Ya, Crutchlow adalah unggulan untuk menggantikan posisi Spies,” jawab Poncharal. “Tentu sponsor juga mengunggulkannya.”

“Dari pihak Yamaha, pengumuman untuk proyek 2011 sendiri secara resmi akan dilakukan setelah balapan berlangsung di Brno,” lanjut dia sebagaimana dilansir
Crash.net, Jumat (6/8/2010).

Jika demikian, maka Crutchlow akan menyelamatkan muka Inggris Raya di MotoGP. merupakan pembalap kelahiran Coventry, Inggris. Saat ini Crutchlow tengah berlaga di WSBK.


Source : okezone


Shared via AddThis



No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails