__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Sunday, July 11, 2010

Pria Kanada Dituduh Hasut Umat Islam Lakukan Pembantaian Terhadap Yahudi

Laporan pers Inggris hari Sabtu kemarin (10/7) mengatakan bahwa polisi telah menuduh seorang pemuda muslim Kanada dengan tuduhan berencana untuk memusnakan orang yahudi yang ada di Kanada.

Surat kabar Daily Telegraph melaporkan bahwa seorang pemuda muslim bernama Salman Hussain (25 tahun) yang berasal dari Bangladesh dituduh mempromosikan atau mengkampenyekan kebencian terhadap orang Yahudi dan melakukan hasutan untuk memusnahkan mereka, setelah dirinya menyatakan hal itu di dalam blog pribadinya.

Surat kabar itu menunjukkan bahwa Hussain telah meninggalkan Kanada pada bulan Mei lalu dalam perjalanan ke Asia Selatan untuk memulai kampanye melawan Yahudi Kanada melalui internet dari sana.

Dalam konteks ini, Daily Telegraph mencatat bahwa Hussain menjadi orang pertama yang dituduh mempromosikan genosida terhadap orang Yahudi di Kanada.

Surat kabar itu mengatakan bahwa Hussain - yang beremigrasi ke Kanada sejak dari kecil - menyerukan tindakan kekerasan terhadap orang-orang yahudi bertujuan untuk mengubah kebijakan negara-negara Barat yang tidak adil kepada umat Islam. Hussain juga mendorong untuk melakukan pembantaian terhadap orang Yahudi, serta menyerukan serangan di Kanada dan pembunuhan tentara Kanada di Afghanistan dan mendesak umat Islam untuk menggulingkan Yahudi Kanada.(fq/imo)

Source : http://www.eramuslim.com/


Shared via AddThis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails