__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Tuesday, August 24, 2010

Erdogan: Israel Jangan Coba-coba Usik Kapal Bantuan Gaza

Pemerintahan di Ankara memperingatkan Rezim Zionis Israel terkait kemungkinan adanya intervensi terhadap kapal pengangkut bantuan kemanusiaan dari Turki ke Gaza.

Surat kabar Aksam, terbitan Turki mengutip laporan situs Debkafile menuliskan bahwa Perdana Menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan mengancam akan mengerahkan helikopter untuk mengawal kapal pengangkut bantuan, bila Israel berani mencoba mengganggu kapal milik Turki tersebut.

Menyinggung kedekatan situs Debkafile dengan badan-badan intelijen Zionis Israel, surat kabar Aksam menulis, Israel menganggap ancaman Turki itu sebagai sebuah ultimatum.

Kapal pengangkut bantuan Gaza yang bertolak dari Turki itu adalah konvoi bantuan kemanusiaan ketiga dari seluruh dunia untuk kepedulian terhadap Palestina. Konvoi ini juga berupaya menjebol aksi blokade yang diterapkan Zionis Israel terhadap kawasan jalur Gaza.

Kapal Turki itu selain mengangkut bahan-bahan makanan dan obat-obatan, juga mengangkat alat-alat berat konstruksi dan generator. (fq/irib)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share