__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Tuesday, October 5, 2010

TV Pakistan Rilis Video Helikopter NATO Serang Pos Militer Pakistan

Rekaman video terbaru memperlihatkan helikopter NATO menyerang sebuah pos militer kecil Pakistan telah dirilis oleh saluran televisi swasta lokal.

Klip video itu disiarkan oleh DawnNews TV, memperlihatkan lokasi serangan dan sejumlah tentara Pakistan yang mengalami luka-luka yang dibawa pergi dengan tandu.

Setidaknya tiga tentara Pakistan tewas dalam serangan helikopter NATO pada tanggal 30 September lalu.

Rekaman itu menunjukkan helikopter pasukan NATO pimpinan AS terbang di atas pos militer sebelum meluncurkan serangan tersebut, berlawanan dengan klaim awal dari komandan NATO bahwa mereka menembak pos militer Pakistan untuk membela diri.

Serangan itu memicu pertikaian diplomatik antara Pakistan dan pasukan aliansi pimpinan AS.

Pada hari Senin kemarin (4/10), Sekretaris Jenderal NATO Anders Fogh Rasmussen meminta maaf kepada pejabat Pakistan atas serangan itu.

Berbicara kepada wartawan di ibukota Belgia, Brussels, setelah pembicaraan dengan menteri luar negeri Pakistan, Rasmussen menyatakan penyesalannya atas kematian tiga tentara Pakistan, dan mengatakan serangan itu tidak disengaja.

Rasmussen, meminta Islamabad untuk membuka rute pasokan penting ke Afghanistan yang dilanda perang.

Sebelumnya sebagai pembalasan, Pakistan telah menutup rute suplai utama pasukan NATO barat untuk aliansi militer ke Afghanistan menyusul serangan mematikan tersebut.

Sejak itu, ratusan truk dan kapal tanker sarat dengan persediaan untuk pasukan NATO harus berbaris di perbatasan barat Pakistan.

Truk-truk NATO mengalami serangan beberapa kali selama beberapa hari terakhir. Pada hari Senin kemarin, pejuang Taliban Pakistan membakar 20 truk tanker bahan bakar yang menuju Afghanistan. Tiga orang tewas dalam serangan tersebut.(fq/prtv)


Source : eramuslim

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails