__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Tuesday, October 5, 2010

Libanon Akan Miliki "Masjid Al-Aqsha" Sendiri

Warga Libanon akan segera memiliki "Masjid Al-Aqsha" mereka sendiri, lapor Yedioth Ahronoth hari Selasa (5/10). (Sebenarnya lebih tepat pembangunan replika Doom of Rock, karena kalau masjid Al-Aqsha harusnya meliputi seluruh kompleks.)

Masjid ini akan dibangun beberapa ratus meter dari perbatasan dengan Israel, sedang dibangun untuk menghormati kunjungan Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad mendatang.

Pembangunan masjid ini mendekati tahap akhir di desa Maroun al-Ras, dengan struktur yang sedang dibuat agar terlihat persis seperti prototipe yang ada di Yerusalem - termasuk kubah emas di atasnya. Tapi ada satu perbedaan mencolok: Sebuah bendera Iran berkibar di atasnya, sebuah penghargaan untuk sponsor pembangunan masjid itu, negara Iran.

Buldoser dan derek telah bekerja selama berbulan-bulan di lokasi pembangunan, yang juga akan mencakup tempat berjalan dan titik poin di mana Ahmadinejad berencana untuk melempar batu secara simbolis ke Israel. Presiden juga akan meresmikan masjid ini.

Jika kunjungan ke Libanon memang benar dilakukan, hal itu akan menjadi pertama kalinya Ahmadinejad berkunjung kesana sejak pelantikannya, pada tahun 2005 lalu. Di Libanon Ahmadinejad dijadwalkan bertemu dengan Sekretaris Jenderal Hizbullah Hassan Nasrallah, serta sejumlah pemimpin Libanon.(fq/ynet)


Source : eramuslim

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails