__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Thursday, September 2, 2010

Isteri Erdogan Memimpin Misi Kemanusiaan ke Pakistan

Isteri Perdana Menteri Turki, Emine, Rabu terbang ke Pakistan, dan mengunjungi wilayah yang terkena banjir. Emine dalam kunjungan itu menyerahkan dana yang dikumpulkan oleh berbagai lembaga amal Turki yang dikoordinir oleh Pemerintah. Pemerintah Turki juga akan memberikan bantuan dalam bentuk alat-alat medis, dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan para penderita korban banjir.

Emine Erdogan disertai putrinya Sumeyye, Menteri Negara, Kepala Tim Perunding Uni Eropa Egemen Bagis, dan istrinya Beyhan Bagis, Menteri Negara Selma Aliye Kavaf, anggota parlemen Partai AK Aysenur Bahcekapili dan Fuat Bol, penyanyi Muazzez Ersoy serta 60 orang delegasi termasuk seniman, kalangan pengusaha wanita dan wartawan.

Emine Erdogan akan menyerahkan dana bantuan kepada pejabat Pakistan yang dilakukannya saat berbuka puasa makan malam di Istanbul, yang diselenggarakan oleh asosiasi pengusaha Turki dan obat senilai satu juta TL (Lira Turki)

Emine Erdogan akan mengunjungi Bulan Sabit Merah dari Turki di Pir Sabak, pada 2 September, dan kemudian bertemu dengan Presiden Pakistan Asif Ali Zardari dan Perdana Menteri Syed Yousuf Raza Gilani dan di Islamabad.

Emine Erdogan akan terbang ke kota Sukkur,wilayah yang paling parah terkena banjir, dengan helikopter tanggal 3 September, dan mengunjungi rumah sakit di daerah banjir yang dibangun oleh Departemen Kesehatan Turki di Khairpur.

Emine Erdogan akan kembali ke Turki setelah menyelesaikan pembicaraan di Pakistan dengan Presiden dan Perdana Menteri Pakistan, berkaitan dengan musibah banjir yang hebat, yang menewaskan sedikitnya 1.600 orang dan pengungsi lebih dari 20 juta.

Sebanyak 17 juta hektar lahan pertanian telah tenggelam dan miliaran dolar tanaman hancur, uangkap pejabat Pakistan, seperti telah diumumkan sebelumnya. Kondisi telah menyebabkan ekonomi Pakistan ambruk, dan harus menanggung beban yang sangat berat akibat banjir yang melanda wilayah Selatan Pakistan itu.

Pemerintah Turki telah mengirim bantuan keuangan sebanyak $ 10.000.000, dan 244 ton bantuan yang mencakup dukungan vaksin, obat-obatan, barang-barang medis ke Pakistan.

Turki telah mengirim 42 anggota tim medis, dua rumah sakit yang dilengkapi dengan mobile ambulans, dan truk 4x4 untuk upaya penyelamatan medis.

Bulan Sabit Merah Turki juga siap untuk membangunlima ratus rumah Mawlana - tenda besar yang memberikan perlindungan jangka panjang bagi para korban. Turki merupakan satu-satunya negera yang membantu secara besar-besaran terhadap musibah banjir yang dihadapi Pakistan.

Perhatian rakyat Turki terhadap rakyat Muslim Pakistan sangatlah luar biasa. Ini tercermin kunjungan Emine Erdogan ke Islamabad, dan wilayah-wilayah yang terkena benjir. (m/wb)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails