__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Thursday, August 26, 2010

Untold History: Ternyata Obama Hasil Karya CIA?

Sebuah laporan yang baru dirilis mengklaim bahwa Presiden AS Barack Obama adalah ciptaan dari CIA, karena kehidupan masa lalunya yang gelap masih banyak menimbulkan pertanyaan.

Jurnalis investigasi Amerika dan mantan karyawan Badan Keamanan Nasional, Wayne Madsen mengatakan Obama serta keluarganya termasuk orang tuanya, ayah tirinya, dan neneknya punya koneksi dengan CIA dan para elit kaya lain seperti keluarga Rothschild dan Rockefeller.

Madsen telah mengumpulkan tiga ekstensif-bagian (dan terus bertambah) beberapa seri dengan bukti konklusif dan dokumentasi tentang Barack Obama senior, Stanley Ann Dunham (ibu Obama), Lolo Soetoro (ayah tiri Barack Obama asal Indonesia) dan Barack Obama sendiri dan kesemuanya setelah diselidik akan terus terhubung dan memiliki hubungan dengan CIA dan komunitas intelijen yang lebih besar. Madsen telah menggunakan basis data publik yang tersedia untuk penelitiannya pada Obama.

"Saya tidak melihat perubahan apapun dan dalam beberapa aspek saya pikir dia terburuk dari mantan Presiden Bush. Saya berharap informasi ini tersedia selama pemilihan presiden. Obama selalu sangat mendukung CIA dan bertepuk tangan kepada mereka dalam pidatonya daripada menyelidiki penyiksaan yang dilakukan CIA dalam operasi di Teluk Guantanamo dan luar negeri, " jelas Madsen.

Para pendukung Obama telah sangat berhati-hati agar sejarah masal lalu Obama tersembunyi oleh penjepitan catatan SMA-nya, catatan kuliah, paspor dan sertifikat kelahirannya. Barry Soetoro adalah nama alias untuk Barack Obama dan ini adalah nama yang terdaftar di sekolah Fransiskus Assisi di Jakarta, Indonesia.(fq/prtv)


Source : eramuslim


Shared via AddThis


No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails