__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Tuesday, October 26, 2010

Bikin Malu, 10 WNI Ditangkap di Madinah Karena Menjual Kain Kiswah Palsu

Sepuluh warga Indonesia telah ditangkap di Masjid Nabawi Madinah karena berusaha menjual apa yang mereka klaim sebagai bagian dari potongan "Kiswah" kain hitam yang menutup Ka'bah, kata polisi Saudi.

Sembilan laki-laki dan satu perempuan asal Indonesia ini juga akan menghadapi tuduhan menjual kupon palsu hewan kurban kepada para jamaah Haji dan menawarkan jasa "Haji palsu", mengaku bisa mempersiapkan untuk melakukan haji atas nama orang lain.

Kelompok ini, menampilkan tasbih sebagai tanda kesalehan agama, dilaporkan bekerja dengan menargetkan jamaah haji asal Indonesia di sekitar Masjid Nabawi dan kemudian membawa mereka ke restoran terdekat dan kafe di mana mereka akan menawarkan kain Kiswa palsu tersebut.

Petugas yang menyamar mengamati perilaku kelompok ini dan menangkap mereka dalam sebuah operasi tunggal, dan menyita dari mereka uang sebesar 40.000 riyal dan telepon genggam.

"Kami telah bekerja untuk menekan jenis kegiatan penipuan seperti ini yang biasa dilakukan selama musim haji," kata juru bicara polisi. "Mereka datang dari Mekkah dengan maksud untuk sengaja menipu para jamaah yang berasal dari negara mereka sendiri."

Dia menambahkan bahwa sekitar 70 jamaah haji asal Indonesia telah menjadi korban kelompok penipu ini, sedikitnya sekitar 117.000 riyal berhasil mereka gondol dari para korbannya.(fq/iina)


Source : eramuslim

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails