__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Sunday, September 5, 2010

Blackwater Gunakan Banyak Nama Palsu Untuk Menang Tender Jasa Keamanan

Perusahaan jasa keamanan swasta AS Xe Services, sebelumnya dikenal sebagai Blackwater, telah membuat sedikitnya 30 anak perusahaan palsu untuk memenangkan jutaan dolar tender dalam transaksi dengan pemerintah, laporan mengatakan.

Perusahaan yang memperoleh ketenaran karena membunuh warga sipil tidak bersenjata di Irak tersebut, sekarang menggunakan anak perusahaan palsu dengan banyak nama untuk merebut afiliasi bisnis dengan pemerintah, The New York Times melaporkan pada hari Jumat lalu.

Menurut koran itu, setidaknya tiga anak perusahaan palsu Blackwater tersebut telah memenangkan tender jasa keamanan berkaitan dengan Angkatan Darat AS dan CIA.

Senator Carl Levin, ketua Komite Angkatan Bersenjata Senat, telah mendesak Departemen Kehakiman untuk menyelidiki apakah Blackwater telah menyesatkan pemerintah saat menggunakan anak perusahaan palsu mereka untuk mendapatkan kontrak-kontrak pemerintah, menurut New York Times.

Levin menyadari bahwa Blackwater telah melakukan segalanya untuk memenangkan kontrak pemerintah yang menguntungkan mereka meskipun tuduhan kriminal dan kritik terus melanda perusahaan itu akibat insiden 2007 berdarah di Irak.

Perusahaan jasa keamanan swasta yang berbasis North Carolina itu menembaki secara membabi buta terhadap warga sipil Irak pada bulan September 2007, menewaskan 17 warga sipil di Irak pada tahun 2007.

Meskipun adanya penolakan Kongres, perusahaan telah berhasil mendapatkan kontrak 100-juta dolar dengan CIA untuk memberikan keamanan untuk agen CIA di Afghanistan.

Paling tidak dua perusahaan yang berafiliasi dengan Blackwater, XPG dan Greystone, menerima kontrak rahasia dari CIA untuk memberikan keamanan bagi agen CIA, The New York Times mengutip pernyatan mantan pejabat Blackwater.(fq/prtv)


Source : eramuslim

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails