__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Wednesday, August 25, 2010

Israel Perintahkan Pembongkaran Dua Masjid di Tepi Barat

Israel kembali berulah. Rezim Zionis itu memerintahkan pembongkaran dua masjid milik warga Palestina di Tepi Barat yang baru selesai dibangun. Satu masjid berlokasi di desa Burin dan masjid satunya lagi berlokasi di desa Jalazoun.

Israel mengeluarkan surat perintah penghancuran masjid itu ditengah rencananya untuk membuka kembali pembicaraan damai dengan Palestina yang akan berlangsung bulan depan. Israel tidak mempedulikan suasana Ramadan, saat warga muslim Palestina sedang menjalankan ibadah puasa dan beralasan kedua masjid itu tidak memiliki surat izin bangunan yang dikeluarkan oleh otoritas Israel.

Israel kerap menggunakan alasan ketiadaan surat izin bangunan untuk menghancurkan rumah dan masjid milik warga Palestina di Tepi Barat untuk menutupi proyek yudaisasi mereka di wilayah Palestina dengan cara melenyapkan semua identitas keislaman di wilayah itu.

Perintah penghancuran masjid dan aktivitas pembangunan pemukiman ilegal yang dilakukan Israel, terutama di Yerusalem, menunjukkan sikap Israel yang tidak mempedulikan tuntutan Palestina jika rezim Zionis itu ingin melanjutkan dialog perdamaian yang kali ini akan dimediasi oleh negara AS.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas sudah menegaskan bahwa pihaknya akan mundur dari pembicaraan damai jika Israel masih terus membangun pemukiman yahudi ilegal di Tepi Barat, masih menggusur rumah-rumah dan merampas tanah perkebunan milik warga Palestina. (ln/prtv)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails