__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Tuesday, August 3, 2010

Dua Perusahaan AS "Terlibat" dalam Operasi Pembunuhan Komandan Hamas

Agen-agen Mossad yang melakukan pembunuhan terhadap petinggi Hamas di Dubai bulan Januari lalu, begitu lihai dalam menyembunyikan identitas mereka. Selain memalsukan paspor sejumlah negara, agen-agen intelijen Israel itu juga telah melibatkan dua perusahaan AS dalam operasi pembunuhan itu.

Tim penyelidik AS berhasil mengidentifikasi dua perusahaan AS yang bergerak dalam bisnis berbasis internet dalam kasus pembunuhan komandan Hamas, Mohammad Al-Mabhouh. Tim penyelidik menemukan data pengiriman uang dari perusahaan itu ke rekening yang digunakan para tersangka pelaku pembunuhan.

Menurut tim penyelidik AS, para tersangka pelaku pembunuhan menggunakan identitas sebagai pekerja paruh waktu, mereka menyembunyikan sumber kiriman uang menggunakan uang tersebut untuk membeli tiket pesawat dan traksaksi lain yang sengaja dirahasiakan. Namun tim penyelidik menyatakan, dua perusahaan AS tersebut kemungkinan tidak sadar bahwa uang mereka sudah digunakan untuk sebuah operasi kejahatan.

Dua perusahaan tersebut adalah Elance Inc dan Rent a Coder atau vWorker.com. Perwakilan dua perusahaan itu mengaku tidak tahu tim penyelidik AS sedang menyelidiki perusahaan mereka dan sampai saat ini belum menerima pemberitahuan tentang hasil penyelidikan. Sementara tim penyelidik AS menyatakan akan meminta keterangan dari para pegawai kedua perusahaan tersebut yang menangani transaksi-transaksi dengan para tersangka pembunuhan Al-Mabhouh.

Agen-agen intelijen AS memberikan perhatian pada kasusi ini setelah kepolisian Dubai menyatakan bahwa Mossad menjadi tersangka utama kasus pembunuhan Komandan Hamas tersebut. Mohammad Al-Mabhouh ditemukan tewas di kamar hotelnya di Dubai pada 19 Januari 2010. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Al-Mabhouh tewas karena dibunuh. Di Palestina, Al-Mabhouh merupakan salah satu pejuang Hamas yang menjadi incaran militer Israel. Israel menuding Al-Mabhouh yang telah merencanakan sejumlah serangan ke Israel dan menyelundupkan senjata-senjata ke Palestina.

Penyelidikan Kepolisian Dubai berhasil mengungkap bahwa pelakunya adalah agen-agen Mossad yang masuk ke Dubai dengan memalsukan paspor sejumlah negara antara lain Jerman, Inggris dan Australia dan beberapa negara lainnya. Kepolisian Dubai juga meminta pemerintah AS untuk membantu penyelidikan dengan menelusuri aliran dana para tersangka yang berasal dari AS.

Atas hasil temuan tim penyelidik, seperti biasanya Gedung Putih tidak mau berkomentar jika kejahatan itu melibatkan sekutu dekatnya, Zionis Israel. (ln/PalNewsNet)


Source : eramuslim



Shared via AddThis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails