__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Wednesday, August 11, 2010

Bar Kaum Homo Akan Dibuka Disamping Lokasi Pembangunan Masjid Ground Zero


IlustrasiIlustrasi

Seorang pembawa acara televisi Amerika mengumumkan bahwa dirinya berniat membuka bar khusus untuk kaum homoseksual disebelah Islamic Center yang rencananya akan dibangun dekat Ground Zero di New York. Demikian dilaporkan oleh media Amerika.

Rencana pembangunan gedung Islamic Center bertingkat 15, di antaranya terdapat masjid dan kolam renang tersebut mengundang banyak diskusi dan pro-kontra di Amerika.

Menurut jajak pendapat, 53% penduduk New York menentang pembukaan Islamic Center di lokasi dekat Ground Zero tersebut. Banyak yang menganggap pembangunan Islamic Center dan Masjid di sana sebagai penghinaan terhadap kematian 3.000 korban serangan World Trade Center, 11 September 2001.

Sedangkan sebagian yang lain mendukung rencana proyek tersebut, dengan maksud untuk menciptakan toleransi antara umat, karena pusat itu akan membuka pintu bagi semua orang, tanpa melihat agama dan jenis kelamin.

Dan Bar khusus kaum penyuka sesama jenis itu juga akan dibangun dengan didasarkan pada semangat persaudaraan, kata Greg Gutfeld pembawa acara di saluran televisi Fox News dan penggagas bar homo tersebut.


Source : eramuslim



Shared via AddThis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails