__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Wednesday, July 7, 2010

Kecam Aksi Israel, Bintang Hollywood Tolak Hadir di Festival Film Israel

Bintang film Hollywood Meg Ryan dan Dustin Hoffman memboikot Festival Film Yerusalem sebagai tanggapan mereka atas serangan mematikan Israel di armada kapal bantuan berbendera Turki.

Dua aktor ini mundur dari menghadiri acara festival tahunan ini, yang ditetapkan akan dimulai pada tanggal 8 Juli. Mereka berdua bergabung dengan masyarakat internasional yang mengecam aksi brutal pasukan komando Israel terhadap aktivis kemanusian di kapal Mavi Marmara, Jerusalem Post melaporkan pada hari Selasa kemarin (6/7).

Menurut wakil direktur festifal film Yerusalem Yigal Molad-Hayo, dua bintang film tersebut tidak memberikan alasan politik secara langsung untuk membatalkan partisipasi mereka dalam keikutsertaan di festival.

"Meg Ryan harus datang ke sini," kata Molad-Hayo.

"Sehari setelah insiden armada kebebasan kami mendapat email yang mengatakan ia tidak akan hadir, dan meskipun mereka mengklaim ketidakhadiran mereka karena terlalu sibuk, hal itu jelas bagi saya bahwa mungkin ada kaitannya dengan apa yang telah terjadi."

"Kami juga sangat dekat untuk mencapai perjanjian dengan Dustin Huffman, kemudian peristiwa penyerangan armada kebebasan terjadi dan korespondensi kami dengan Dustin Hoffman berakhir," kata Molad-Hayo menjelaskan lebih lanjut.

Ryan dan Hoffman bukan satu-satunya bintang film papan atas Hollywood yang menolak berpartisipasi dalam festival tahun ini.

Pangeran Albert dari Monako yang juga dijadwalkan untuk hadir dalam festival film Yerusalem ikut membatalkan rencana kedatangannya. Molad-Hayo juga menambahkan bahwa ia percaya pembatalan Pangeran Albert berasal dari tekanan di negerinya sendiri untuk tidak melakukan kunjungan resmi ke Israel saat ini.(fq/prtv)

Source : http://www.eramuslim.com/


Shared via AddThis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails